parteu 2

98 9 0
                                    

happy reading

.

.

"ARGHHH SIAL"

bughh

"MAMA!!! KOK GA BANGUNIN JEWU??!!!!"

"jewu hati-hati!!"

tap

tap

"ma!! bang jeno sama haru mana?" jeongwoo makin kalang kabut karena dia sudah tidak melihat jeno dan haruto di rumah. bahkan sang ayah pun sudah tidak ada di rumah dengan ibunya yang sedang membersihkan meja makan setelah sarapan pagi.

"jewu bilang kan lima menit lagi, mama udah bangunin loh. jewu ngomong gitu yaudah mama tinggal" jeongwoo cuma melongo menanggapi ucapan sang mama nya.

"JADI MAMA KIRA JEWU BISA BANGUN SENDIRI?" teriak jeongwoo kaget.

"LOH?!! kok kamu ngamok sih?!! kan kamu sendiri yang bilang lima menit lagi ya ma nanti jewu bangun sendiri, kok jadi mama yang di salahin?!!" namjoon protes tidak ingin di salahkan oleh anaknya.

melihat wajah murung sang anak, namjoon pun akhirnya memberikan jeongwoo bekal dan menyuruhnya pergi dengan mobil yang sudah disiapkan supir nya.

"tapi jewu laper ma mau sarapan dulu"

"kamu bisa sarapan diem-diem di kelas, udah ah udah mau jam 7!! waktu kamu gak lama loh, 15 menit lagi"

namjoon mendorong pelan tubuh anaknya yang terus saja mendengus kesal padanya. dikarenakan sekolah yang agak jauh jadilah namjoon meminta supir keluarganya untuk mengebut saja.

..

"WOY ANJENG HARTANTO!!!"

haruto yang diteriaki namanya menoleh dengan kaget, ia melihat jeongwoo yang datang ke kelasnya dengan napas yang terengah-engah.

"APANSIHH JEONGWOO ANJENGG??!!!"

jeongwoo menghampiri haruto dengan muka marahnya, lalu mencengkram kerah kemeja sang kakak dengan kencang.

"lu ngapa dah ga bangunin gua? untung gua ga telat masuk"

"weii nyantay broh, gua mau bangunin tapi di tahan mama. kata mama udah jangan dibangunin biar tau rasa hahahaha"

"abang dajal emang" jeongwoo melirik sinis haruto.

"adek item songong lagi" haruto balas tak kalah judes.

"lu ngapa sih berdua anjir?" jaehyuk dan gunwook masuk ke kelas, langsung menghampiri kedua temannya.

"lu ribut mulu woo tiap dateng kesini"

"bodoamat jae dia nyebelin anjing"

"udah sono balik ke kelas lu gih, bu wendy dateng mampus luh"

jeongwoo yang mendengar usiran gunwook hanya diam, lalu pergi dari sana.

saat di lorong jeongwoo tidak sengaja melihat bue wendy dengan tiga murid asing lainnya dan juga renjun. ia bersembunyi sebentar lalu menguping pembicaraan yang mereka lakukan.

"ayo kalian berdua ikut saya, untuk niki di antar oleh renjun"

jeongwoo segera berlari kearah kelasnya sebelum bu wendy datang lebih dulu.

bruk

"lu ngapa sih woo? pelan-pelan apa, kek dikejar setan aja lu"  jengah juga lama-lama jungwon sama jeongwoo, ada saja tingkahnya.

"berisik anjing, bu wendy mau dateng"

"lah bejir, WOY BU WENDY MAU DATENG!!" hyunjin teriak membuat semua murid dengan tergesa-gesa balik ke tempat duduknya masing-masing dan mulai tertib.

tap

tap

"GOOD MORNING EVERYONE"

"GOOD MORNING MISS" teriak mereka serempak.

"gausah basa-basi langsung aja, hari ini ada murid baru. silahkan masuk!"

dua orang murid baru yang jeongwoo lihat tadi kini sudah terpampang jelas di depan kelas mereka. dengan wajah datar di kedua muka mereka membuat siapapun yang melihat agak sungkan, terkecuali jeongwoo, hyunjin dan jungwon. mereka hanya menatap biasa kedua orang itu. ah jangan lupakan dengan ryo yang memandang malas kedua orang di depan kelas tersebut.

"hai, kenalin gua yuta. dari jepang" yuta melirik sebentar kearah asahi yang hanya diam dengan wajah datar.

"gua asahi" ryo memalingkan wajahnya ketika asahi melirik kearahnya.

"oke, asahi duduk disamping jeongwoo. jeongwoo angkat tangan!! yuta duduk disamping hyunjin, and hyunjin angkat tangan!!"

mereka pun berjalan menghampiri objek yang dimaksud, yuta dengan senyum tipis nya menghampiri hyunjin. berbeda dengan asahi yang hanya berjalan dengan wajah datar menuju tempat yang dimaksud.

"sok iye anjing"  batin jeongwoo menjerit kesal pada asahi.

"gua hyunjin, salken"

"yuta, salken"  mereka tersenyum walau hanya dengan obrolan singkat.

lain sekali dengan jeongwoo dan asahi.

..

"wei anjing nyebelin banget tolll"

"ngapa sih woo, makan napa!! udah nyampe ke kantin ngedumel mulu anjing" definisi gunwook tiap kali kesal sama jeongwoo.

"tau lu, ngeluh mulu. mana sok cool lu itu?" jeongwoo melirik sinis kearah jaehyuk yang hanya acuh tak acuh.

"emang kenapa dah woo?" tanya ruto dengan kesabaran yang setipis tisu.

"asahi anjing sumpah, sok cool banget. udahlah gua mau makan bekel" jeongwoo mulai membuka bekal yang belum sempat dimakan.

"murid pindahan ya? asal lu tau woo si hartanto juga gondok anjir sama si niki hahahahaha" jaehyuk tertawa terbahak-bahak sembari melihat kearah haruto yang sedang makan dengan muka sepetnya.

"lah kenapa cok?"

"itu ege, si hartanto kan lagi maen game di kolong meja pas si niki kenalin diri. nah ga lama disuruh duduk tuh. nah abis itu-"

"kelamaan anjing, si haruto diaduin ke pak dandy maen hp" dengan muka datarnya jaehyuk bercerita sembari menatap kesal gunwook yang hanya tersenyum bodoh.

hingga pada jam terakhir pun mereka pulang ke rumah masing-masing.

di sisi lain....

"lu kok sama mereka bang? bukannya sendiri?" manik indahnya menatap sang kakak meminta penjelasan.

"mereka yang mau" dengan wajah datar ia membalasnya.

"kita cuma mau ketemu lu, ryo" yuta berjalan dan merangkul ryo.

membimbing dua orang lainnya, untuk segera pergi dari kelas kosong tersebut.

.

.

sorry banyak yg di skip..

maaf juga ada typo, namanya juga manusia.

enigma || sahiwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang