.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.keesokan paginya di jam 09.00 waktu Thailand
Sam dan Gulf yang kini tengah berdiri di tepi kolam renang
"Lebih baik kamu pulang lah Sam,, karena masalah tidak akan selesai jika kamu Terus bersembunyi seperti ini,,!"
Sam hanya diam dengan posisi tangan berlipat di depan dada
Gulf meraih kedua bahu Sam untuk menoleh ke arah nya
"Dengar kan phi Sam,,kamu tahu kenapa phi membenci perpisahan,,?? Karena phi tidak ingin anak yang ada di dalam kandungan mu ini bernasip Sama dengan phi mu ini,,!"
"Apa maksud phi,,??"
"Hmm ibu dan ayah phi berpisah karena orang ketiga,,dan kamu tahu phi sangat tidak menginginkan ayah dan ibu phi berpisah Meksipun phi tahu,, kesalahan ayah memang tidak bisa dimaafkan lagi,,dan semenjak umur 17 tahun phi memilih tinggal bersama ibu,, dengan hidup sederhana dan jauh dari kata mewah,,"
"Lalu bagaimana dengan keadaan ku yang sekarang Phi,,?? Dia juga sudah berkhianat dan itu Juga karena kehadiran orang ketiga,,!"
"Kamu tahu phi sangat menyayangi mu,,dan phi bisa saja mengambil kesempatan ini untuk mengambil mu dari Mon,, namun phi tidak mau,, Karena apa,,?? Karena phi tahu kalian berdua saling mencintai satu sama lain,,dan phi harap ini semua belum separah hubungan ayah dan ibu phi,"
"Tapi Phi,,!"
"HuSsttt,,"
Ucap Gulf dengan menutup mulut Sam dengan telunjuk nya dan meraih satu tangan Sam dan diletakkan di atas dada Sam"Tanyakan lah pada hati dan jantungmu ini,, karena mulut mu mungkin bisa berbohong tapi tidak dengan ini,,!!"
Sambung Gulf hingga membuat tubuh Sam bergetar dan langsung memeluk Gulf"Maafkan Sam Phi,,tapi ini terlalu sakit untuk Sam lalui,,hiks"
Tangis Sam di dalam pelukan GulfGulf Terlihat Tersenyum lirih dengan mengelus punggung Sam
"Jika ini sulit,, berhenti lah sejenak,,phi mengerti perasaan mu,,dan phi tidak akan memaksa mu untuk menemui nya Sekarang,,!"
"Hiks terimakasih phi,,phi memang kakak yang paling tulus dan mengerti dengan perasaan Sam,, tetap lah seperti ini,, karena Sam sungguh tidak tahu lagi pada siapa Sam akan mengadu,,"
Gulf kembali meregang pelukan nya dan menghapus air mata Sam
Dan mencium singkat kening SamCup
"Phi akan tetap seperti phi yang kamu kenal, datanglah kapan pun kamu mau,, karena phi sudah benar-benar menganggap kamu sebagai adik phi sendiri,,dan phi berharap Jangan menghindar lagi dari Phi,, karena itu sungguh sangat sakit,,"
"Maafkan aku Phi,,aku hanya mencoba menjaga perasaan Mon,,tapi lihatlah dia sendiri tidak menghargai perasaan ku,,!!"
Celetup Sam dengan wajah kesalnya"Aishhh jangan seperti itu,,!!".
Senyum Gulf dengan mencubit pelan hidung Sam"Oii,,phi menyakiti ku,,!!!".
Kesal Sam"Kamu pernah dengar cerita phinochio,,??"
"Hmmp,,! Yang hidung nya akan panjang jika berbohong,,?"
Sahut Sam polos"Dan kamu salah satunya,,!! "
Ledek Gulf hingga membuat Sam kesal dan segera berlari di sekitaran pinggir kolam"Ow,, hidung ku tidak sepanjang itu,,,!!"
Teriak Sam kesal dengan terus mengejar Gulf"Hahaha iya hidung mu tidak sepanjang itu,, karena terlalu besar dan juga pesek,,!"
"Oiiii,,,!!!!!"
Gerutu Sam dengan terus berlari
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE2 end✅
Romancelanjutan dari kisah cinta Monalisa Patricia Pattinson dan samanun edelweis "Aku tidak akan pergi meninggalkan mu,,!" Samanun edelweis "Aku akan selalu menunggu mu sekarang esok, nanti atau bahkan di kehidupan selanjutnya,,!" Monalisa Patricia Pattin...