chap 1

9 0 0
                                    

Kita mulai dengan matahari yang mulai naik untuk menyinari bumi kicau burung mulai terdengar.

Seorang namja cantik dengan damai tidur yang di sebelah ada suaminya memeluk pinggang namja cantik itu dengan erat.

Beberapa kemudian namja cantik itu bangun dari tidur panjang,dengan cepat di merenggangkan otot lalu menatap wajah suaminya yang tidur dengan damai.

Senyuman manis terpapar di bibir pink namja cantik,mengusap rambut dengan lembut lalu secara perlahan membisikkan agar suaminya ini bangun dan mulai beraktivitas.

"Sayang bangun ini sudah pagi"ucap namja itu tapi hanya di balas anggukan dari sang seme,dengan sabar namja cantik itu sekali lagi membangun.

"Sayang bangun nanti kamu telat"mendengar itu seme langsung saja bangun dan memeluk istrinya dengan erat lalu mencium bibir pink tersebut.

"Pagi sayang ku"

"Pagi juga,sana mandi aku mau bangunin anak-anak"

Sang kepala keluarga hanya mengangguk lalu bangkit menuju kamar mandi, melihat itu namja cantik itu membersihkan kamar utama tidak lupa menyiapkan baju suaminya di setelah selesai dia menuju keluar kamar menaiki lift menuju lantai 3 yang berisi anak-anak yang sedang berada di alam mimpi.

Lift terbuka berjalan ke kamar sulung berjalan masuk lalu membuka pintu terlihat namja yang sudah pemimpin ini masih tidur dengan nyenyak, melihat itu dia langsung berjalan masuk membuka gorden kamar untuk menyinari kamar yang bernuansa biru gelap dan abu-abu.

"Chanyeol sayang ayo bangun katanya ada meeting pagi"

"Iya papa"dengan muka bantal namja ganteng ini berjalan menuju kamar mandi tidak lupa mengucapkan selamat pagi dan mencium pipi sang ibu.

Menutup pintu kamar si sulung lalu berjalan ke kamar anak kedua terlihat namja pemilik perusahaan Kim N itu sedang merenggangkan otot nya lalu mata bertemu dengan sang ibu yang ingin membangun kan diri nya.

"Selamat pagi papa"

"Selamat pagi sayang,sana mandi"membuka gorden kamar lalu berbalik menatap kasur yang kosong terdengar suara wastafel yang berada di kamar mandi, mendengar itu namja cantik ini berjalan keluar membangun kan anak ke tiga.

"Kai sayang bangun "

"5 menit lagi papa"

"Tidak ada 5 menit ayo bangun"dengan tidak rela kai bangun dan melihat namja cantik itu di depannya lalu tersenyum lebar sambil memeluk tidak lupa mengatakan selamat pagi dan mencium pipi sang ibu.

"Kai kamu bangunin adek kamu yah papa mau buat sarapan"tanpa protes Kai hanya mengangguk lalu berjalan masuk ke kamar mandi setelah selesai baru membangun kan kedua adek yang entah masuk tidur tapi ada juga yang sudah siap - siap siapa lagi kalau bukan Taeyong karna dia harus ke butiknya pagi².

Menu sarapan kali ini hanya nasi goreng dan jus kesukaan anak-anak tidak lupa membuat kopi untuk suami tercinta.

Sedang asik membuat jus tiba tiba tangan yang besar itu memeluk pinggang nya lalu menaruh dagu ke Pahu yang cukup lebar.

"Sayang kamu bisa bantu aku gak?" Ucap Heechul masuk fokus memotong buah alpukat ke blender.

"Apa itu sayang?"

"Tolong taruh jus di sana ke meja makan"tanpa banyak bicara Siwon langsung melaksanakan tugas dari ibu negara yang tidak boleh di bantah.

"GOOD MORNING PAPA,DADDY"suara cempreng yang sudah biasa di dengar oleh semua orang siapa lagi kalau gak si bungsu.

"Sayang gak boleh teriak "ucap Siwon dengan lembut lalu mengusap rambut panjang anak nya.

"Daddy nanti aku ikut sahabat ku sekali main ke rumah dia"Ucap Nizi sambil menatap ayah nya.

KIM FAMILY (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang