Kim Nizi siapa sih yang gak kenal yeoja cantik,anggun, pemberani,sadis tapi gemes walaupun dia seorang perempuan tapi jangan salah dia adalah seorang alpha yang memiliki kekuatan yang mampu mematahkan tulang dalam sekali creak.
Yeoja itu berjalan menyelusuri lorong sekolah sambil melihat banyak orang berlalu lalang melewati dia walaupun begitu mereka semua takut pada dia bahkan Nizi saja heran padahal dia gak ngapa-ngapain cuman lewat.
Tanpa memperdulikan itu Nizi sudah sampai di kelas yang berisi anak-anak bandel tapi tetap berprestasi kok jadi bisa ketutup dengan prestasi mereka walaupun kelakuan bak iblis.
Kelakuan boleh saja iblis tapi wajah tidak bisa berbohong jika disini banyak uke/omega yah bukan rahasia umum jika kelas ini banyak uke karna kepala sekolah sudah memilih memisahkan alpha dan uke jadi kelas ini itu kelas yang kelebihan murid bisa dibilang 'kelas buangan'.
Melempar tas ke bangku lalu duduk tanpa peduli keadaan.
Seorang namja berstatus uke menghampiri Nizi "Nizi lu udah selesai MTK?" Tanya namja itu "sudah kenapa mau nyontek loh"jawab Nizi tanpa menoleh dari jendela.
"Hehehe boleh yah"ucap memelas namja itu "Ck,dasar bang Jisung" dia langsung melempar buku ke arah namja bernama Bang Han Jisung atau Han .
Han anak dari pasangan cristopher Chan dan Kim seungmin mereka di karunia 4 orang anak,dia anak kesatu bukan hanya itu dia memiliki 3 adek 2 diantaranya gemes sedang yang satu seorang alpha jadi gak ada gemes nya.
Kelas dimulai pada pukul 07:00 jam pertama dimulai dengan MTK pelajaran yang begitu asik bagi Nizi tapi tidak dengan Han teman sebangku Nizi yang sangat tidak mengerti padahal di kehidupan sehari-hari tidak perlu memakai rumus yang ribet setau dia hanya +,-,x,: saja tapi kenapa aish sudah lah tidak penting yang penting dia duduk dengan murid paling berprestasi dikelas maupun sekolah ini jadi dia gak bodoh-bodoh banget.
Setelah melewati mata pelajaran yang bikin otak pusing dilanjutkan dengan pelajaran selanjutnya sampai bel istirahat berbunyi membuat para siswa berlari bagaikan di kejar zombie.
Nizi hanya duduk sambil menatap lapangan sekolah dari jendela banyak para alpha yang sedang bermain basket, badminton dengan banyak sorakan dari fans yang berstatus uke ada juga para Beta dan alpha yang seperti tertekan hahaha itu cukup lucu jika pacar kalian adalah fans salah satu tim basket yang pasti kalian adalah sasaran untuk ikut bersamanya walaupun menolak mereka akan di ancam dengan berbagai ancaman itu sudah biasa disini.
"Han itu Lee know suruh masuk aja"ucap Nizi saat melihat pacar temannya yang didepan pintu masuk kelas dengan menenteng bekal dari sang ibu untuk nya.
Akh soal bekal Nizi hampir lupa memakan masakan ibunya mengambil tempat makan lalu membuka dengan hiasan yang cukup berlebihan ayo lah bekal ini seperti anak kecil sedang dia adalah seorang yeoja yang sebentar lagi lulus tidak heran sebenarnya tapi Nizi cukup malu saat makan di kantin dia sering menjadi Oloan bagi teman² itu mengapa dia malas ke kantin lebih baik tinggal dikelas atau paling banter nitip makan
ke Han,yuna atau wonbin .Lee know itu seangkatan dengan Nizi tapi dia berada di kelas yang cukup jauh dengan kelas mereka tapi dia akan mati-matian menyapiri pacar tupai ini soal keduanya jadian karna perjodohan dari kedua orang tua mereka tapi sebelum itu memang kedua saling suka saat mendengar mereka akan dijodohkan membuat kedua sangat senang apa lagi dijodohkan dengan orang yang disuka jadi gak sakit-sakit amat.
Ketiga makan bersama dengan Lee know didepan Han lalu menyuapi makanan ke mulut Han dan sebaliknya membuat Nizi menjadi nyamuk ini sudah sekian kali dia berada di posisi ini bahkan 2 hari kemarin kedua minum dengan saling berciuman Han sebagai menampung air sedangkan Lee know sebagai menerima membuat keduanya saling beraduh mulut.sungguh Nizi itu sangat capekk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY (END) ✅
ActionSICHUL-JAEYONG-CHANBAEK-KAIHUN-NAMJIN Menceritakan tentang kehidupan dua pasangan Kim siwon dan Kim (park) Heenchul berserta kelima anak mereka. bagaimana kah kisah mereka apakah happy ending atau sad ending?? Jangan lupa membaca cerita ini karna a...