Malam purnama
Malam yang sakral bagi keturunan Kim,Park,Jung,seo,moon dan Oh.semua marga ini akan di pertemuan sebuah lapangan yang luas setiap malam purnama pemimpin yang memiliki darah murni yang sudah di tentukan,mereka berjalan lalu mengelilingi sinar bulan lalu merampalkan Matra.
Setiap orang yang ada disana bisa menerawang masa depan dan di pertemuan dengan matte mereka.
Seperti perihalnya dua namja yang sudah berada di tengah sinar bulan lalu menutup mata sambil mengikuti Matra.
"Papa apa ini akan berhasil?"ucap gadis cantik yang menatap punggung dua namja itu.
"Percayalah sayang,apa kau juga ingin hm?"goda Heechul kepada anak perempuan nya ini "papa kalau boleh aku ingin juga dong"
Heechul tentu saja terkejut tapi di memaklumi jika anak ini emang sedikit ajaib tapi boleh juga di coba siapa tau menantu nya itu dapat orang luar.kalian bisa bilang Heechul munafik tapi percaya lah dia emang ingin menikah dengan orang luar malah berakhir menikah dengan Siwon tapi gak apa masih di maafkan karna Siwon itu bukan hanya ganteng tapi orang kaya raya bgt.
"Oke nanti abis Hyung"
"Oke papa,AA-mpptttt"
Mendengar teriakkan anaknya Heechul menutup mulut dan mata agar tidak melihat pemandangan yang cukup mengerikan,anak perempuan ini belum waktunya untuk melihat upacara yang sudah turun menurun di laksanakan.'tuhan aku mohon lindungi mereka' batin Heechul saat melihat bagaimana riuhnya upacara sakral ini.
Setelah selesai kedua namja yang memiliki marga berbeda tertidur disebuah kamar bernuansa biru tua dan sedikit putih yang menghiasi tembok kamar tuan Kai.
Beralih ke perempuan cantik yang sedang tidur di pelukan sang ibu dengan nyenyak sejak kejadian tadi tiba-tiba tertidur lelap membuat acara mencari matte tidak bisa di lakukan.
Bukan hanya pasangan kaihun tapi pasangan jaeyong juga ikut serta dan teman² dari jaehyun juga ikut seperti ilyoung, johnten,yuwin,luwoo.
Untuk yuwin upacara cukup lama di karna keduanya bukan keturunan 6 marga.tapi akhirnya mereka bisa bersama setelah melewati 1 jam untuk meminta restu hadapan moon gouse.
"Hooouuppmm,papa~"
"Kenapa sayang?"
Ah anaknya ini pasti sangat mengantuk sekali.
"Siwon angkat Nizi ke kamar"
"Baik sayang"tidak lama keluar pria bertumbuh tinggi, memiliki otot yang besar membuatnya semakin ganteng dan hot membuat pipi nyonya kim ini memerah padam .
"Sudah memandanginya hm?"
"Tidak usah percaya diri tuan Kim ini"
Cup
"Aku mencintai mu"
"Nado,sana angkat Nizi nanti ngamuk dia"Siwon berjongkok melihat wajah cantik sang anak yang tertidur lelap.apa lagi pipi yang tembem membuat dia semakin imut dan cantik.
Dengan hati-hati agar tidak menganggu sang anak lalu membawa keduanya ke lantai dua menggunakan lift yang sudah di bangun agar tidak lelah naik turun kalau makek tangga.
Kamar bernuansa biru laut membuat kamar tersebut sangat cantik tidak kalah pemilik pun cantik dengan nyawa belum terkumpul Nizi berjalan menuju bilik kamar mandi.
Mencuci muka lalu menggosok gigi Nizi langsung keluar dan menuju lantai bawah menggunakan lift.
Heechul seperti biasa membuat sarapan di tambah Sehun,Taeyong,Ten, Doyoung,jungwoo dan winwin ikut membantu memasak berbagai macam makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY (END) ✅
ActionSICHUL-JAEYONG-CHANBAEK-KAIHUN-NAMJIN Menceritakan tentang kehidupan dua pasangan Kim siwon dan Kim (park) Heenchul berserta kelima anak mereka. bagaimana kah kisah mereka apakah happy ending atau sad ending?? Jangan lupa membaca cerita ini karna a...