Kirana hanya menghelah nafas setelah melihat bahwa yang memegang pundaknya adalah perempuan.
"Hai..nama Ku Aleya" Sambil menyedorkan tangan kanannya ke Arah Ku
"Kamu pasti Anak Barukan?"
"Iya..." Sahutku dengan serius
"Btw nama kamu Siapa?" tanyanya lagi
"Gue Kirana" sahutku dengan tegang
Aleya tersenyum dan tiba-tiba berkata;
"Jangan terlalu serius dong kamu kelihatan tegang sekali, kaya mau Mukul Aku". Sambil tersenyum licik.
"Btw kenapa kamu menggunakan Jas Merah? sedangkan siswa-siswi lain tidak memakainya?" Tanya kirana dengan senyuman yang terpaksa.
"Ohh..karena gue adalah pengurus OSIS Bidang HUMAS, Dan jika kamu perhatikan di sekeliling mu bukan hanya Aku yang menggunakan Jas Merah tua ini melainkan ada banyak siswa-siswi lagi dan tugas kami adalah melayani siswa-siswi baru di Sekolah ini." Sahutnya sekaligus penjelasan singkat tentang Jas Merah tua.
"Boleh Aku tanya lagi?"
"Silakan!"
"HUMAS Itu apa yah?"
"Kamu sirius tidak tau kepanjangan HUMAS?"
"I...Iya.. Aku serius"
"HUMAS Itu singkatan Dari Hubungan Masyarakat".
"Ohh..ok!"
"Btw lho gak Cape berdiri terus disini?" tanya Aleya
"Oh...Iya gue Cape" jawab Kirana.
"Bilang keh dari tadi" kata Aleya sambil berjalan.
Kirana tak tau kalau Aleya itu mau pergi kemana, entalah Kirana hanya megikuti Aleya, berjalan bersama sambil berbicang sekaligus tanya jawab tentang Sekolah barunya.
Sambil berjalan mengelilingi sekolah bareng Aleya, Kirana tiba-tiba mendengar;
"WAHHH!!"teriak para siswa-siswi dengan kencang yang membuat Kirana kaget.
"Mereka pasti 5K.I.N.G.S kan?" Ucap seorang gadis
yang tidak dikenali Oleh Kirana.
Mata para siswa/siswi itu tak lepas dari sekelompok laki-laki berseragam dengan menggunakan skatebord mereka masing-masing.Para cowok yang Sangat dipuja di seluruh Sekolah dengan tampilan yang Sangat estetik dan tampan.
"Siapa sih? Kirana hanya bertanya pada Aleya dengan penasaran dan membalikkan badannya untuk melihat jelas sekompok cowok yang dipanggil 5K.I.N.G.S itu.
"Ahh.! 5K.I.N.G.S" sahut sembari berdecak dan senyum miring Aleya.
"Aleya, lho kenal mereka?" tanya Kirana dengan sirius sambil menatap Aleya yang sedang berdiri di hadapannya.
"Yah..kenal-lah ! Pengurus OSIS Bid.HUMAS Siapa yang enggak kenal Sama mereka" Sahut Aleya.
"Huh? Kenapa emang?" Tanya Kirana dengan Sangat penarasan.
"Mereka itu cowok-cowok yang Sangat famous di Sekolah ini sejak dulu Sampai sekarang Dan menjadi cowok idaman para cewek se-SDIS. Sampai siswa-siswi di Sekolah lainpun mengenal mereka." Sahut Aleya sambil melihat 5K.I.N.G.S
"Nama kelompoknya 5K.I.N.G.S tapi membernya cuma ada 4orang, harusnya 4K.I.N.G.S aja dong" Ujar Kirana secara tiba-tiba.
"Ya, Ela... Membernya memang ada 5orang Kirana" jawab Aleya.
"Mana? Cuman ada 4 cowok doang." Sahut Kirana kembali.
"Itu lho member terakhirnya." Sambil menunjukkan seorang pria berseragam dengan headphone yang terpasang di telinganya. Pria yang berjalan memasuki gerbang sekolah dengan Sangat santai namun kelihatan dia sedang buru-buru.
"Ohh..Maaf ya Mbak" Sahut Kirana sambil tersenyum licik.
"Isshh..!" Desis Aleya sebal.
Kirana hanya bisa menatap tanpa mengenal pria ganteng itu Siapa, Dan kenapa kelompok mereka Sangat-famous di Sekolah ini. Kirana hanya tidak ingin berpikiran Luas tentang 5K.I.N.G.S itu.
******
Tringg....
Bel masuk berbunyi, Para siswa/siswi buruan memasuki kelasnya masing-masing, Kini Kirana Masuk kekelas 11-B dan sebagai anak baru di kelas 11-B ini.
Kirana berada di Ruang Guru dimana Kirana sedang mencari Wali kelas-kelas 11-B sekaligus Kirana harus melaporkan dirinya kepada Wali kelas barunya. Tak lama kemudian Kirana di panggil Oleh Salah satu guru, tentu saja guru itu adalah Wali kelas-kelas 11-B yang melihat dan mengenal Kirana dari name tag yang ada di seragam Kirana di bagian kiri.
"Kirana.." seseorang memanggil nama ku.
Kirana mencari sumber suara yang sedang memanggil namanya itu dari mana. Aku melihat Salah satu Guru yang sedang duduk dan melihat ke Arahku.
"Ohhh..Iya Bu?" jawabku sambil berjalan menuju Ibu guru itu.
"Kamu Kiranakan? Anak Baru di kelas 11-B?"
"Iya..Bu" sahut Kirana sambil tersenyum.
"Ayo! Ikut ibu, ibu akan Antar kamu di kelas 11-B"
POV : Kirana
Aku merasa Sangat gugup sekarang karena Aku akan berhadapan dengan siswa/siswi kelas 11-B dan ini adalah pertama kalinya aku untuk memperkenalkan diri di depan siswa/siswi Indonesia.
POV: Seseorang
Aku melihat sosok Gadis yang sedang berdiri didepan pintu kelas 11-B bersama Ibu Arini dari Arah dimana aku sedang duduk dibangku kelas Ku.
"Selamat pagi anak-anak!" Sapa Ibu Arini sambil memasuki kelas 11-B.
"Selamat Pagi Ibu..!" Sapa kembali siswa/siswi kelas 11-B
"Hari ini kita kedatangan siswa baru, Ibu berharap kalian bisa menjadi teman kelas yang baik kepada Kirana".
" Kirana silahkan perkenalkan dirimu kepada teman kelas barumu" kata Ibu Arini sambil mengajak Kirana Masuk di kelas.
"Selamat Pagi semuanya, Perkenalkan Nama saya Kirana Rebekah Cahya, umur aku 17 tahun, aku Anak pindaham Dari Sekolah EAPIHS."
"Saya berharap kita menjadi teman kelas yang memiliki Hubungan yang Baik." Kata Kirana sambil menghela nafas dalam.
"Kirana silahkan duduk di kursi paling belakang" perintah Ibu Arini.
Kirana duduk di Bangku paling belakang didekat jendela bagian kiri.
Tentu kelas ini ada dua pintu, pintu bagian depan dan pintu bagian belakang.
POV: Kirana
Aku sedang duduk dibangku dimana Aku ditempatkat Ibu Arini, Aku senang karena Aku ditempatkan dibangku yang membuat Aku nyaman, Aku bisa melihat pemandangan yang diluar kelas lewat jendela karena Aku duduk didekat jendela.
Sambil mengahayati pemandangan aku tiba-tiba merasakan seseorang mendekati aku yang merusak momen Aku.
"Luh! Lho duduk disini" ujar seseorang.
"Iya! Kenapa?" Tanya kirana dengan penasaran.
"Kita teman sebangku dong?"Sahut seseorang dengan senang.
"Oh..mungkin! Jadi lho juga duduk disini Aleya? Tanya kirana yang makin penasaran.
"Iyah! "Sahut Aleya dengan senyuman yang manis.
"Ohh.."ucap Kirana.
Jam pertama dimulai dengan pelajaran Matematika Wajib, tentu saja Kirana masuk jurusan IPA Sama jurusan dengan Aleya.
*****
POV: Kirana
Sambil mendengar menjelasan Pak Fandi Aku merasa seseorang sedang melihat ke Arahku namun Aku hanya mengabaikan Hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"FORBIDDEN LOVE"(CINTA TERLARANG)
RomansaSebuah kisah yang bercerita tentang seorang perempuan yang selalu mendapatkan juara di Sekolah maupun di luar Sekolah hingga Dia diberikan biasiswa ke Sekolah yang Sangat di dia impikan sejak dulu. Di Sekolah Itu dia akan terharu dengan perempuan...