Hallo, Red_cLovers disini
Sebelum baca klik vote dan kasih comment sepatah dua patah kata lah yak
Biar diri ini makin semangat update
-----------------------------
Keesokan hari nya lagi Si Mas Mike ini datang lagi ke cafe, sendirian. Cuma duduk aja sambil minum Latte yang selalu jadi pesenan tiap dia kemari. Sesekali dia tersenyum tiap kali gue ama dia bertemu mata yang gue bales dengan anggukan sungkan sebagai bentuk beramah tamah khas rakyat Indonesia. Setelah perkenalan kami tempo hari itu, gue ama dia belum ada kesempatan buat ngobrol lagi selain ketika saat dia memesan menu aja.
Hampir tiap hari dia datang ke cafe, kadang sendirian kadang barengan ama temen-temennya. Seperti biasa dia akan pesan Latte seperti sekarang ini lah, dia datang lagi untuk kesekian kali nya tapi kali ini dia dengan seorang cewek.
"Pesen Latte kayak biasa sama Strawberry shake." Kali ini pesanan dia diambil ama Faisal, karena gue lagi ngelayani pelanggan di area luar cafe. Saat gue berjalan kedalam cafe papasan gue ama dia dan kita sama-sama ngasih senyum. Tapi tetiba dia pegang lengan gue yang ngebuat gue berhenti dan menghadap dia, terus tangan nya tadi bergerak keatas menuju kepala gue. Eits, gue reflek mengelak dong.
"Ehh, mau ngapain Mas ?" Badan gue miringin kebelakang.
Tangan nya tetap aja ngeraih sesuatu diatas kepala gue, baru lah gue tau dia ambilin daun kering diatas kepala gue terus narok tu daun di telapak tangan gue. Njirr, gue salah paham. Agak malu diri ini woi.
"Ahh, makasih Mas." Gue ngomong rada pelan. Gak enak hati ceritanya epribadeh.
Mas Mike pun balik menuju meja nya, gue yang liat Faisal mau anter pesanan langsung tanya itu buat siapa, buat meja 8 katanya yang artinya itu meja nya Mas Mike maka gue inisitif mau anterin itu pesenan yang di okein sama Faisal.
Nampan gue bawa dengan tambahan sepotong keik bluebebbry yang gue tata rapi di meja nya. Wajah Mas Mike terlihat bingung pas gue letakin itu keik, mulut nya terbuka tapi langsung gue utarakan maksud kenapa bisa ada keik nya yaitu sebagai rasa terimakasih barusan. Dia senyum lagi. Ganteng benerrr deh ah
"Wah, ada kue juga." Katanya si cewek girang dan berniat mengambil sendok kecil yang ada di piring kue itu, tapi Mas Mike dengan wajah santai menarik piring itu kearah nya.
"Ini punya gue."
"Minta sedikit, kayak nya enak." Bujuk si cewek dengan kecentilan.
"Gak."
Wajah si cewek berubah masam, gue yang sudah selesai meletakan semua pesanan berniat pergi kembali bertugas. Sebelum itu gue denger ucapan terimakasih dari si Mas Mike dan kami pun saling pamer senyuman termanis yang kami miliki.
Tepat pukul 11 malam cafe sudah tutup, Faisal sudah pulang begitu tugas bebersihnya selesai sedangkan gue memilih mau istirahat sebentar sambil nger*kok di area luar cafe, tapi mata gue malah menangkap eksistensi seseorang diarea parkiran motor yang sekarang cuma ada motor matic gue, maling pikir gue. Gue batalin niat mau rehat tadi, dengan berjalan cepat gue samperin orang diparkiran yang semakin gue dekat dengan nya semakin gue kenal ciri-cirinya, Mas Mike.
"Mas Mike ?" Panggil gue sehalus mungkin supaya dia gk kaget.
"Ah, Mas Natta. Baru mau pulang ya?"
"Iya, Mas. Kenapa masih disini Mas?" Gue celingukan ternyata dia lagi liatin motor nya sendiri.
"Motor gue ban nya kempes. hehe." Jawab dia sambil nendangin ban motor nya yang berjenis Dukati Superlenggera V4 berwarna merah yang keren banget itu. Langsung gue tahu kalau orang ini bukan rakyat jelata.
Gue liat jam tangan gue, udah mau setengah 12 malam dan di area sini itu tambal ban lumayan jauh apa lagi harus ngedorong motor segede kerbau begitu, bisa-bisa turun beroq yang ada. Jadilah gue dengan niat baik menambah pahala bantuin orang, gue tawarin Mas Mike boncengan di motor gue. Awalnya dia menolak tapi gue paksa aja karena udah malam gini susah dapet kendaraan sepertinya.
Jadinya sekarang dia udah duduk manis dibagian belakang motor gue. Motor gagah nya gue masukin ke dalam cafe supaya aman, besok sebelum cafe buka pukul 10 pagi gue akan keluarin motornya. Gak papa deh dari pada tu motor ilang digondol orang.
Kecepatan motor gue ada dibatas aman sesuai aturan berkendara tapi selain itu gue rada kedinginan. Kami ngobrol ringan dan dari situlah gue tahu kalau dia lebih tua dari gue 2 tahunan.
Singkat cerita kami sampai di sebuah apartement, tapi pas kita baru sampai mendadak hujan turun deres banget. Waduh, gimana caranya gue balik ke kostan pikir gue, jas hujan gue gak punya mana kostan gue ama ini apartement lumayan jauh bisa-bisa gue basah ampe ke celana dalam gue.
"Nginep sini aja, Natt." Kami sepakat kalau Mas Mike gak akan pakai embel-embel (Mas) lagi buat manggil nama gue.
"Heh, apa ? Aduh gak usah Mas, gue tempuh aja." Jawab gue
"Lu mau nempuh hujan segini deres ? Lu bisa masuk angin yang ada. Udah Gpp nginep sini aja. Gue gak nakal kok."
Bjir, gak nakal apa maksud lu Mas dalam pikiran gue. Dia tetap bujuk gue, kepala gue mengadah kelangit yang kayak nya gak ada tanda-tanda bakalan hujan berhenti segera. Ya sudah, dia temenin gue keparkiran basement gedung buat taruh motor gue terus kita pun berjalan menuju kamar nya Mas Mike.
tbc~
Note : Chapter ini singkat aja yak, gue kehabisan kata-katanya soal nya
sekian dulu yak, nanti lagi.
Maapkeun kalau masih rada gak jelas ketikan gue -_-"
Vote & Comment dulu donk sebelum out reader yang budiman
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Him 🔞🔞
FanfictionCerita ini hanya isi otak author aja ya guys Jgn di bawa serius,,, 🙏🙏 BL alert Yang gk suka langsung close aja story nya, tapi gpp lah klo cuma bwt kasih bintang itung-itung bwt ilangin capek ketik-ketiknya 😏 No bocil