Chapter 3

381 13 3
                                    

Hallo, Red_cLovers disini

Sebelum baca klik vote dan kasih comment sepatah dua patah kata lah yak

Biar diri ini makin semangat update

-----------------------------

Singkat cerita sekarang gue udah sampe cafe lagi woi, niatan kan mau ambil motor gagah nya Mas Mike kan. Gue datang barengan ama orang nya, biar bisa langsung ke bengkel katanya. Kita datang setelah kita sarapan nasi uduk yang dijual di sekitar cafe, gue makan ampe nambah karena emang gue sedikit kelaperan.

Pintu cafe gue buka, dan Mas Mike mengeluarkan motornya. Gue liat waktu dia dorong kuda besi merah nya itu sampai keparkiran dalam pikiran gue ini "Dia dan motor nya emang serasi, sama-sama tampan. Yang jadi pacarnya pasti bangga banget punya pacar potongan kayak pangeran begitu." eehh... gue mikir apa woi.. tangan gue bikin gerakan ngibas-ngibas kayak ngusir nyamuk.

"Lu kenapa, Natt ?" Tita-tiba dia udah didepan gue lagi miringin pala nya natap gue heran.

"Hah ? Apa?." Gue kaget b*djingan. Untung gk gue slebew pala nya Mas Mike.

"Lu kenapa ngelamun ? Kesambet nanti, mana masih pagi gini. hehehe." Ketawa dia yeorobun, gigi putih nya keliatan semua, tampan sekali.

"Gak kok Mas, gue lagi liatin pager cafe." Ngeles aja lah anj, dari pada ngaku lagi mikirin ni orang. Mau taruh dimana muka gue yang cakep ini kalo kata Ibu gue.

"Abis ini lu mau balik ke kostan ? Masuk kerja jam 11 kan ?" Gue jawab dengan anggukan.

Dia juga angguk-angguk kayak boneka anjing yang ada di dashboard mobil Ayah. Lalu kita sepakat berpisah, gue balik ke kostan dia nya pesen ojol abis itu motor dijemput sama pihak bengkel yang katanya itu bengkel langganan nya sih.

 Lalu kita sepakat berpisah, gue balik ke kostan dia nya pesen ojol abis itu motor dijemput sama pihak bengkel yang katanya itu bengkel langganan nya sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apasih, pake tanya-tanya gue aman apa gk sampe kost. Yupp, gue ama dia tukeran nomor whatsApp semalam pas gue nginep tampat dia, katanya mana tau kita bisa jadi temen ngobrol gitu lah, gue mah gk masalah juga sih.

Wooz...woozz

Ceritanya gue udah balik ke cafe lantaran emang udah giliran shift gue kan, walau rada ngantuk tapi mau gimana lagi. Hajar ajalah gue ngopi udah abis gue gelas. Gue layanin pelangga sebaik mungkin, mondar-mandir kayak biasanya sama jawaban pertanyaan apakah gue udah punya pacar dari cewek-cewek manis yang mampir cafe.

Ngomong-ngomong masalah pacar ni ya, gue pernah punya lah. Orangnya cantik, baik juga tentu saja. Tapi kita putus pas gue memutuskan buat merantau, dia gak mau pacaran jarak jauh ternyata gara-gara takut gue bakalan selingkuh gitu. Awalnya gue yakinin dia buat gak bakalan begitu dan jaga hati gue buat dia ceileehh, inti nya gue akan setia gitu tapi dia tetap gak mau jadi ya kita putus 2 hari sebelum gue berangkat.

Him 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang