1

3.1K 188 3
                                    

Bidadari baru terbit😻
(Rib-kaa😻, Fritzyyy🥶, Lo-Lana😛, Delynn dajal😊)

Fritzyyy🥶
P, rine lu dimana nyet?

Apaan anjim, ini gue lagi jalan
Ke gerbang, sabar napa.

Lo-Lana😛
Cepet dikit kanjeng ratu, ni kakak kelas udah koar koar, apalagi ni si yang namanya Oline Oline itu!!

Oke oke gue udh sampe ke kelas. Lu pada dimana?

Lo-Lana😛
Di aula rine, cepetannnnn!

Oke oke otewe.

Read all

********

"Oke Semuanya, perkenalkan saya Oline Manuel dan saya adalah ketua OSIS sma ini. Tolong dengarkan saya terlebih dahulu ya"
Ucap Oline di Mic. Suaranya tanpa mic saja sudah bikin budek telinga. Ditambah mic makin menjadikan telinga mereka mereka budek..

"Baik Kak.... "
Jawab semua siswa serentak. Jujur tampang Oline sangat seram.
~~~

"Mampus lu rine, sama kak Oline kerja MOS nya. "
Ucap fritzy, ini waktu tepat untuk ngeledekin erine.

Kerja Kelompok MOS
Oline:Erine
Fritzy:Lily
Ribka:Shasa
Lana:Kimmy
Delynn:Regie

"Ahh males banget gua, pake harus sekelompok sama dia. Mana tugas nya di gue lagi ahhh"
Lesu erine saat istirahat di kantin telah usai. Inilah waktu nya berbincang dengan kak Oline itu..

"Semangat erine luppp"
Ucap Ribka menyemangati temannya itu.

Erine pun berjalan gontai menuju ruang Kelas Oline 11 IPS 1.Yang Hanya bersebelahan dengan kelasnya 10 IPS 1.

"Permisi kak"
Ucap erine di depan kelas. Seluruh mata pun memandang ke arahnya. Membuat erine sedikit takut.

"Nyari siapa nih cantik? "
Tanya lily, lalu Oline pun menoyor kepala orang ini memang lily sangatlah ganjen dan centil.

"Eum, nyari kak Oline ada? ".
Tanya erine. Lalu dijawab oleh teman temannya

" nih nih namanya Oline Manuel dek, dia habis putus beberapa bulan lalu. Terus makanan favorit nya ramen tingginya 170 CM. Dijaga ya dek"
Jawab shasa. Ia pikir erine suka dengan Oline padahal ini adalah kerja kelompok

"Ah engga kak. Aku bukan mau ngapa ngapain kok. Aku cuma mau bahas tentang kerja kelompok"
Ucap erine malu, karena ya siapa yang gak malu coba digituin.

Oline Dan Erine pun berjalan ke arah ruang kelompok.

"Kenapa lo nyariin gue? "
Tanya Oline cukup singkat. Membuat bulu kuduk erine meremang.

"Kak maaf ya, gue cuma mau nanya soal kerja kelompok. Sorry ga tertarik sama modelan singa garang kayak lo gue"
Jawab erine, dia mulai agak kesal sepertinya. Karena sedari tadi Oline hanya memasang muka singa garang nya itu.

"Yang lo maksud singa garang siapa hm, Catherina Vallencia Alifyaa Pantjoro? "
Ucap Oline yang membuat erine agak kaget. Bahkan teman teman nya saja sering lupa nama panjang erine.

"Kok lu bisa tau nama gue?! "
Tanya erine

"Lo gatau gue siapa hm? Kenalin, gue Oline Manuel Nabila Vanisa. Anak dari dokter indah dan Pemilik perusahaan Vanisa Company. "
Jawab Oline agak sombong.

"Ohh anaknya Om Oniel ya? "
Tanya erine yang membuat Oline makin dibuat melongo.

"WTH? KOK LO TAU YA? "
Jawab Oline agak kaget.

"Kenalin kak, gue Catherina Vallencia Alifyaa Pantjoro, Putri Tunggal Reva Fidela Adel Pantjoro dan Adzana Shaliha Alifyaa.Pemilik A2 Hotel&Resort Dan Pemilik Perusahaan Pantjoro Company."
Jawab erine yang membuat Oline semakin melongo. Kayak wth? Gue udah pamer dia nya lebih kaya dari gue.

"Oke bahas di chat aja rine"
Jawab Oline lalu pergi menuju kelasnya

Ka Oline, calon pacar😻🥶

P, Cath?

Wat de hel. Lo manggil gue Cath. Sorry nama gue erine ya.

Iya Catherina Vallencia, gue Oline.

Oh singa garang. Kenapa?

Stop Panggil gue singa garang ya erine.

Kenapa? Emang kenyataannya begitu kan. Lo. Galak bangett

Oke, mau kerkom ga, kalau ga mau gausah.

Ohh mau dong ka Oline yang paling cakep. Di rumah gue ya. Tar gue sharelock

Ok berkabar aja.

Read.

*****

KAKAK KELAS NGESELIN:ORINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang