"Mah Oline pulang"
Ucap Oline saat kakinya memasuki pintu rumah."Kemarin tidur di mana kak? "
Jawab indah. Semalam Oline tidak pulang. Juga tidak menghubungi dirinya."Tidur di rumah erine"
Kata Oline. Lalu kaki nya beranjak menaiki tangga menuju kamarnya. Ia begitu lelah, dan tidak peduli dengan pertanyaan pertanyaan nyeleneh dan aneh yang akan mamanya sampaikan itu."Ampun deh tu anak. Tuh anak kamu pah urusin. Sama aja tengil kaya kamu"
Kata indah ke oniel dengan muka kesal."Kan anak kamu juga ma"
Jawab oniel sambil cengengesan.~~~
Jam sudah menunjukkan pukul 07.15.Sedari tadi Oline sudah menancapkan gasnya ke sekolah.
pov erine.
Bidadari Baru Terbit
Fritzy
Erine lu dimana? OSIS suruh kumpul sama ka Oline.Gue baru mandi anjirr. Bentar deh.
Fritzy
Mampus kata gue teh.Ya, erine baru saja memesan ojek online ke sekolah. Padahal sekarang sudah jam 07.30
Sampai di gerbang, ia disambut dengan muka singa garang Oline. Oline tau kalau erine akan terlambat, makanya Oline memutuskan menjaga gerbang depan.
"Telat, gue hitung skors"
Ucap Oline sambil mencatat sesuatu di buku yang ia bawa."Kak plis kak, jangan"
Dengan muka sweet dan puppy eyesnya.oline pun luluh dengan erine. Akhirnya ia memberikan erine masuk ke dalam kelas.~~~
"LOH, WTF?! LU KOK MASUK SIH RINE? TADI AJA GUE GA DIKASIH MASUK AMA KA OLINE JAHANAM ITU. "
Teriak Fritzy kepada erine. Hari ini ia juga terlambat, tapi tadi dia disuruh ngelilingin sekolah kok erine gak."Jahat banget kak Oline itu, gue mau protes"
Ucap fritzy sambil memukul meja."Terserah lo aja lah ji. Gue capek banget, ngantuk"
Jawab erine lalu menidurkan kepalanya di atas meja.Pelajaran pertama di kelas erine pun dimulai.
~~~
Setelah bel istirahat berbunyi. Fritzy benar benar langsung berdiri dan berjalan menuju kelas Oline. Dia benar benar tidak Terima.
"Heh ka Oline. Mana tuh ka Oline Oline itu? "
Ucap nya saat memasuki kelas Oline."Kenapa lu nyariin gue? "
Jawab Oline. Menurut dia fritzy cukup songong untuk ukuran adek kelas."Gue mau protes ya. Kenapa si erine telat boleh masuk kelas. Kok giliran gue telat, gue harus keliling sekolah. Sangat gak adil, gue ga setuju! "
Protes fritzy sambil menunjuk nunjuk Oline dengan emosi."Fritzy Rosmerian. Dengerin ya, lo itu siswa biasa."
Jawab Oline kepada fritzy, dia sudah tersulut emosi."Lah emang erine murid apa? Luar biasa? "
Tanya fritzy, ia masih tidak menerima keputusan Oline itu."Erine, erine itu cewe gue. Mau protes lu? "
Jawab Oline, dia kesal dengan fritzy.Semua yang ada disana terkejut, untungnya erine malas ikut fritzy ke sini. Ia memilih untuk makan mi ayam di kantin bersama yang lainnya.
Fritzy pun mengerti, akhirnya ia keluar dengan muka lesu dan cemberut.
~~~
"Rine, cowok lu jahat banget dah perasaan"
Kata fritzy saat bergabung makan bersama erine, lama, dan delynn
Ucap fritzy yang membuat erine kaget sampai tersedak."Uhuk-uhuk.kata lo apa fritzy? Cowok gue? Hah? Gue aja gapunya pacar anjing".
Jawab erine dengan esmosi. Lalu melanjutkan aktivitas makannya kembali." lah itu ka Oline. Parah banget lu rine gak mengakui pacar sendiri"
Kata fritzy sambil memakan siomay nya."NAJIS BANGET! "
kesal erine lalu pergi menuju kelasnya.~~~
thankyou for reading
TBC
Maafkan Kalau Ada Typo. Love🥰
Vote nya dong💐🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS NGESELIN:ORINE
Romance"LOH LO KAN? OLINE MANUEL?! " "LO JUGA, CATHERINA VALLENCIA?! "