Tiffany POV
Hari ini hari finall tiga besar x-factor. Dan diantaranya ada one direction. Aku bangga sekali niall karna kamu sudah berusaha sampai sejauh ini. Disini aku selalu mendoakan kamu.
Akhirnya acaranyapun dimulai.
Aku terus mengirimkan vote pada one direction.
Dan sekarang babak penentuan.
Aku menangis. Yup aku menangis karna one direction akan pulang .
Aku tau niall pasti kecewa dengan ini. Air mataku tak terbendung lagi. Tapi aku sadar bahwa aku bangga padanya telah sampai sejauh ini.
***
Niall. Pov.Aku memutuskan untuk pulang. Tapi.
"Heyyy guys ada kabar bagus bangettttt !!" teriak liam
"Aduhh lu tuh berisik aja langsung aja . ada apa?" kata zayn dengan lemas.
Ya kita lemas karna kita kalah di panggung x-factor
"Kita di tawarin kerja sama .tadi simon telfon gw" kata liam sumringah
"Serius loe !!" kata louis
"Serius lah mamen besok kita harus kesana!! Niall?? Loe kenapa diem mulu?" tanya liam
"Gapapa kok. Cuma pusing dikit.
...
Akhirnya kita pulang ke apartemant yang udah disediain simon buat kita. Dia emng baik banget.
Keesokan harinya...
" heyyy heyyy one direction siap bergabung dengan kami??" tanya simon
"Siap" kata kita.
"Ok the boys. Kalian harus siap. Karna gua mastiin sebentar lagi kalian punya banyak fans di dunia.." katanya
Kita cuma ketawa
"Kita akan ngeluarin single pertama kita. What makes you beautiful.besok kita rekaman" kata simon
Serempak kita seneng denger kabar itu.
***
1 bulan kemudian.
Tiffany POV.niall gak pernah komunikasi lagi sama aku. Apa dia lupa ya sama aku.
Gak gak di gak mungkin lupa sama aku. Mungkin dia sibuk karna sekarang dia udah jadi anggota boy band terkenal . siapa yang gak kenal dengan one direction. Band yang mengguncang dunia itu.
Ya one direction kalah dalam ajang x-factor tapi mereka bisa menang dimata dunia. Aku bangga sama kamu niall :')
Malam ini ada konser one direction pukul 19:00 .di tv
Aku harus nonton.
Tapi berhubung ini masih pagi aku nonton gosip dulu aja.
"Niall james horan ya siapa yang tidak kenal dengan pria tampan dan blonde itu?? Kemarin dia tertangkap basah sedang berjalan dengan penyanyi terkenal yaitu demi lovato. Ada hubungan apa mereka ini??" ucap pembawa berita di tv tersebut.
Munculah foto foto demi dan niall.
Hatiku menciut..sakit..amat sakitt.
Air mataku pun turun..niall apa kamu udah ngelupain aku??
Jangan bodoh tiffany dia sudah terkenal gak mungkin dia cinta sama kamu..ucap batinku
Hikss.hikss. aku makin terisak.apa ini sebabnya niall gak pernah hubungi aku lagi.
Aku coba telfon dia.
Tuttt..tuttt..tutt nomor yang ada hubungi sedang tidak aktiv.Apa yang terjadi tuhan ??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Horan (niall horan story)
Romansaaku adalah tiffany angeline aku lahir dari keluarga yang sederhana. tidak mewah dan tidak juga megah. orang tuaku sudah lama bercerai. aku tidak tinggal dengan salah satu dari mereka. aku lebih memilih tinggal sendiri dan jauh dari orang tuaku. tapi...