Park Joengseong(Jay Park)
-20 April 2000
-Umur 23 thn
Yang Jungwon(Jungwon)
-9 Februari 2002
-Umur 21 thn*Di dalam Club
Jay "Aduh capek betttt,mending di luar aja dah.Daripada di dalam, berisik banget lagu nya."
*Di luar Club
Jungwon "Mending minum cola aja daripada minum Bir."(di luar Club sambil duduk di kursi)
Jay pun keluar dari club karena dia benci suara lagu yang berisik.Lalu ia ingin duduk di samping anak muda Yang Jungwon.
Jay "Permisi,boleh duduk di sini?."
Jungwon "Ah,tentu saja boleh Silahkan³."
Jay pun duduk di sampingnya lalu mulai mengobrol bersama anak muda itu.
Jay "Kalau boleh tau,Mengapa kamu membawa tas sebesar ini?Apakah kamu pindahan?."
Jungwon "Ya,benar aku pindahan dari Hwaseong ke Seoul.Sebelumnya aku tinggal di rumah teman ku di Seoul,tapi dia ingin pergi bersama keluarga nya selama 7 bulan."
Jay "Lalu kamu sudah ada tempat tinggal di sini?."
Jungwon "Belum,aku belum menemukan tempat tinggal."
Saking asiknya mereka mengobrol, mereka sampai lupa menanyakan nama.
Jay "Oh iya, namamu siapa?.Namaku Park Joengseong, panggil saja Jay.Umurku 23 tahun."
Jungwon "Kalau namaku,Yang Jungwon panggil saja Jungwon.Umurku 21 tahun."
Jay "Salam kenal Jungwon,senang bertemu denganmu."
Jungwon "Salam kenal juga kak Jay, senang bertemu denganmu juga."
Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang sedang bermain kejar-kejaran dengan Kakaknya.Dan soda yang diminum Jungwon pun tumpah ke dirinya sendiri karena tersenggol oleh anak kecil tersebut.
Ni-ki "Ayo kak! Kejar Iki kalau bisa!!."
Hyunjin "Aduh ki udahan ya,kakak capek banget nih kejar kamu.Kakak nyerah aja."
Air soda itupun tumpah ke baju Jungwon.
Jungwon "Aduh kok bisa tumpah sih, padahal ini baju terakhir.Ditambah baju ku semua belum di Laundry."
Jay "Ya ampun,kamu ga papa Jungwon?."
Jungwon "Ga papa kok kak."
Jay pun langsung mengejar anak yang sedang lari itu untuk menegurnya,tapi di tahan oleh Jungwon.
Jungwon "Ga papa kok kak ga usah dikejar."
Jay "Beneran gapapa won?."
Jungwon "Iya kak gapapa."
Jay pun merasa kasihan terhadap Jungwon,Jay pun langsung menarik tangan Jungwon untuk pergi ke Apartemen ia tinggal.
Jungwon "Kak kita mau kemana?."
Jay "Kita mau pergi ke Apartemen aku"
Jungwon "Tapi kak-"
Jay "Udah diem,kamu gak malu pake baju yang bertumpahan soda gitu?"
Jungwon "Ok deh."
Mereka pun memasuki mobil Tesla milik Jay untuk pergi ke Apartemen Jay.
*Dalam Mobil
Jungwon "Kak,tapi aku ga punya baju lagi.Gimana mau ganti bajunya?."
Jay "Gapapa,kakak ada baju kok,kamu boleh pakai."
Jungwon "Makasih kak atas bantuannya." Sambil tersenyum manis ke Jay yang sedang menyetir mobil.
Jay "Iya sama-sama"Jay mengatakan nya dengan rasa sedikit malu.
Sesampainya mereka di Apartemen Jay, mereka langsung pergi ke kamarnya Jay.Kelanjutannya ada di Chapter selanjutnya yaaa😄
Makasih yang udah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You | JayWon
RomanceMakasih yang udah mau baca Semoga suka Jangan lupa di vote yaa