Jay pun kembali ke kamarnya.Sesampainya di kamarnya, Jay pun menelponnya pengawal nya untuk mengawasi Jungwon diam-diam.
Jay "Selamat pagi,saya ada tugas untuk kalian.Kalian harus mengawasi Jungwon secara diam-diam,dia sedang berada di Lobby Apartemen saya.Segera pergi dan awasi dia."
Pengawal "Baik pak, serahkan kepada kami."
Pengawal Jay pun bergegas menuju Lobby Apartemen Jay untuk memata-matai Jungwon.
*Di Lobby Apartemen
Suga "Kenapa lama banget won?."
Jungwon "Maaf kak, ngobrol dulu sama kak Jay."
Suga "Ya udah ayo masuk mobil."
Jungwon "Oke kak."
Suga "Won,emmm kamu di tengah aja ya.Di depan ada barang."
Jungwon "Oke kak."
Saat Jungwon masuk membukakan pintu mobil Suga yang di tengah, tiba-tiba ada yang menyeretnya dan menyodorkan Pistol ke arah Jungwon.
Anak buah Suga "Diam dan masuk.Jangan teriak!."
Jungwon "Hah!?."
Jungwon ingin teriak dan meminta tolong, tetapi ia takut terhadap pistol yang ditodori oleh anak buah Suga.
Jungwon tanpa berkata-kata,ia langsung masuk ke dalam mobilnya Suga.
*Di mobil
Jungwon "Kak Suga kenapa!?."
Suga "Shtttt,diam sayang."
Jungwon "Ihhhh keluarin gua!."
Tiba-tiba anak buah Suga menutupi mulut Jungwon menggunakan lap yang sudah di berikan Obat tidur.
Anak buah Suga "Diem Lo."Sambil menutup lap yang sudah di berikan Obat tidur.
Jungwon "Hmphhh."
Suga "Good girl."Sambil tersenyum jahat.
Aksi itu telah disaksikan oleh Pengawal Jay,di mobil mereka.
*Di mobil Pengawal Jay
Pengawal Jay "Wah parah sih si Pasti di amuk habis-habisan sama Tuan Jay."
Pengawal Jay lainnya "Udah ayo telepon Tuan Jay."
Jay masih menunggu kabar dari pengawalnya.
Handphone Jay bunyi.
Drtt
Drtt
DrttJay pun mengangkatnya.
Jay "Gimana?."
Pengawal Jay "Tuan, Nyonya Jungwon telah di curi oleh Suga dan anak buahnya."
Jay "Hah!? Cepet ikuti mereka.Beri tahu saya jika kalian sudah menemukan kemana mereka berhenti."
Pengawal Jay "Baik."
*Di mobil Pengawal Jay
Pengawal Jay "Cepet ikuti mereka!."
Pengawal lainnya "Baik."
*Di mobil Suga
Suga "Cepet kembali ke markas!."
Anak buah Suga "Baik bos."
Mereka pun sampai di markas Suga sambil di ikuti oleh Pengawal Jay di belakang.
Suga "Ayo gendong dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You | JayWon
RomanceMakasih yang udah mau baca Semoga suka Jangan lupa di vote yaa