Jungwon tidak tahan melihat seseorang yang memeluk kekasihnya itu, sepertinya ia cemburu.Danielle "Kangen gua tuh Banggg."
Jay "Sebentar doang padahal lohh."
Danielle menggeserkan kepalanya di pelukan Jay dan ia melihat Jungwon.
Danielle "Iya sih,eh ini pacar Abang??"
Jay "Iya namanya Jungwon."
Jungwon melihat seorang itu dan sepertinya ia mengenalnya.
Tiba-tiba Jungwon mengingat mimpinya,dan ternyata Danielle adalah perempuan yang ada di mimpinya saat itu.
Foto di atas mimpinya
Jungwon pas itu.Rasanya Jungwon ingin menangis, karena di mimpi Jungwon, mereka berdua saling berpelukan dan pergi meninggalkan Jungwon dan melakukan 'itu'.
Jungwon "Eh, Halo namamu siapa?."
Danielle "Namaku Danielle." Sambil tersenyum tipis.
Jay "Sayang kamu masih lap—
Jungwon langsung pergi meninggalkan mereka dan menangis.
Danielle yang duluan merasakan bahwa Jungwon menangis.
Danielle "Bang, itu kak Jungwon nangis tuhh."
Tanpa basa-basi Jay langsung mengejar Jungwon yang naik ke lantai atas. Sedangkan Danielle hanya menontoni mereka.
Di saat Jungwon sedang berada di tangga sambil menangis, Jungwon merasa bahwa ada yang mengikutinya.
Jay "Sayang,kamu kenapa."
Jungwon langsung bergegas lari keatas,tapi sialnya ia melewatkan satu anak tangga dan terjatuh.
Drukkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You | JayWon
RomanceMakasih yang udah mau baca Semoga suka Jangan lupa di vote yaa