≥ baby ≤

118 6 1
                                    

• special for male characters •
• special for diluc one shoot •

__________________________

Bagaimana jika kalian

Menjadi bayi?

__________________________

Di suatu pagi hari yang cerah, terdapat sesosok laki laki macho yang bernama diluc itu tengah membaca surat kabar di temani oleh secangkir teh hangat di tangan kiri nya.

Pagi yang tenang dan damai itu terlihat seperti iklan susu di tv, yang menggambar suasana yang nyaman hingga....

"KYAAAAA!!!"

Terdengar teriakan dari sang hawa dari lantai atas tepat di kamar tidur.

Diluc yang sedari fokus dengan kegiatan nya tiba tiba terloncat kaget dan reflek lari kejut ke arah suara teriakan istrinya,sebut saja (name)

"Ada apa!- (name)?....." Sebenarnya diluc ingin melanjutkan ucapannya.  namun , terhenti saat melihat sesosok bayi berusia 8 bulan.

∞″ẞ• skip time •μ×∆

Setelah melewati keadaan membingungkan nan ajaib hingga sampai memanggil sang archon kebebasan untuk menyeleksi keadaan sekitar.

Yah, setidaknya hal itu telah di lewati 4 jam yang lalu.

"Ilu....!~" ucap (name) yang sekarang menjadi bayi yang sibuk menjambak rambut merah fluffy milik diluc

"Hey hentikan, lebih baik kau mengunyah makanan tersebut" yah, sebenarnya tidak sakit hanya saja tidak lucu jika rambut nya rontok mendadak.

"Hmmph" bukannya mengunyah bayi tersebut malah sengaja membuang makanan di mulutnya Di pangkuan diluc (alias di paha sang Adam)

"Ugh,dasar" diluc memindahkan sang bayi ke atas sofa sementara dia sibuk membersihkan noda tadi dengan lap.

Sang bayi hanya terbengong melihat keadaan sekitar sambil mengulum jari nya sendiri, hingha ia fokus dengan satu hal yaitu korban dari ulah nya tadi, Diluc.

Walau keadaan nya sekarang baik akal maupun Fisik menjadi bayi, (name) tetap memiliki naluri rasa bersalah. Sehingga, (name) menarik narik lengan baju Milik diluc.

Diluc yang menlihat pun menjadi luluh dan menggendong (name) setinggi kepala nya lalu menyambar pipi gembul (name) dengan ciuman gemas

_________________________

Voment and request

Genshin Impact | What If | Headcanons Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang