≥ anak ≤

78 7 2
                                    

• special for male characters •
♪ married au ♪
___________________________

Bagaimana jika...

Kalian habis lahiran?

_________________________

. Diluc .

- yang pertama kali di lakukan pas masuk ruangan adalah lari ke arah kamu, bayinya? Nanti lah

- nanyain Masi sakit ato enggak, bilang makasih dan mencium wajahmu bertubi tubi

- dan minta maaf juga, gak hadir pas lahiran.

- mendengar lenguhan kecil sang bayi, membuatnya tersenyum kecil.

- "halo?....tangannya sangat kecil~" ujarnya gemas sembari memegang telapak tangan sang dedek.

- mama & papa word

________________________________

. Venti .

- dia mah paling heboh emosinya, nangis kejer pokonya.

-gak berhenti² untuk megang tangan kalian sambil mewek

-waktu si dedek keluar, dia langsung gemes sendiri dan pastinya masih mewek, "bebbb! Bayi kitaaa!~~~ ahh makasihhh! Huwweee"

-dia cium pipi kamu lama sambil bilang makasih dan akhirnya gedong si dedek bayi.

-"harus kah papi bikinin kamu lagu,hm? Hehe.."

-mami & papi word

________________________________

. Razor .

- sebelum nyampe rumah sakit, dia nge-beku dlu, panik liat ketuban kamu pecah. Berakhir manggil ambulans.

- dia megang tangan kamu dan doa di luar hati, bahkan kamu sampe bisa denger dia komat kamit di tangan kamu.

- waktu si dedek lahiran, ia refleks ngeliat ke arah dokter sambil ngebayangin rupa fisik si dedek.

- waktu semuanya tenang, dia cuman bisa tersenyum simpul sambil nangis di pundak kamu. Sementara si dedek di gendong oleh kamu.

- "..makasih..makasih.."

- Mam & dada word

________________________________

. Zhongli .

- (ini pakek real latar,bukan modern)

- eh buset anaknya kembar lima dong, zhongli, baizhu, qiqi, hutao, Xiao dll terkejut brutal.

- si y/n cuman ketawa kecil dan zhongli geleng geleng kepala, "se subur itu kah?" Dia tertawa kecil di akhir.

- zhongli mencium kening kamu sambil bilang makasih dan bersyukur kamu masih strong.

- dia cium satu² ke-5 dedek, sambil tertawa kecil dia menggendong tiga bayi, duanya lagi di y/n

- "di luar ekspektasi~.. haha"

- mama & papa word

________________________________

. Childe .

- 11/12 kayak venti, paling heboh dan rusuh sendiri.

- waktu si bayinya lahir, dia kayak monyet lepas sambil memegang tangan kamu, "yank bayinya lahirrrr!! Huawwww!!" Dia ngecup muka kamu dengan brutal sampe kamu nepuk kepalanya sedikit, baru berhenti

- Childe ketawa kecil lalu ngomong makasih, dan akhirnya...ia memegang sang dedek yang ia tunggu bersama bininya selama 9 bulan.

- "cantiknya.., buat lagi yok!"

- mommy & dada word

________________________________

. Xiao .

- dia reflek teleport ke arah kamu waktu dengan lenguhan sakit dari kamu.

- dia panik ngelihat darah keluar dari bagian bawah kamu, ofkors xiao pun teleport sambil bawa kmu ke baizhu.

- selama proses dia komat kamit dan semangatin kamu dari samping, dia juga megang tangan kamu., "Dikit lagi ok?..yang kuat"

- entah kenapa dia kayak takut kehilangan kamu bahkan dia sampe merem kuat². Waktu denger tangisan si dedek, dia ambrukin kepalanya di samping pundak kamu..jujur gemeter dia.

- dia angkat kepalanya dan ngeliat ke arah kamu, "makasih.." dia tersenyum kecil sambil nangis

- dia ngelihat ke arah dedek, dia masih gemeter jadinya kamu dulu yang gendong.

- "halo..~" ucapnya sambil mengelus rambut sang dedek.

- ayah & mama word

________________________________


• part two →

Genshin Impact | What If | Headcanons Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang