ᴀssᴀʟᴀᴍᴜ'ᴀʟᴀɪᴋᴜᴍ ʜᴀɪ ʀᴇᴀᴅᴇʀs
Cerita ini berdasarkan biodata author dan biografi sudut pandang kehidupan sekitar author ya🙏🏼Jangan lupa tinggalkan jejak ya prend
Maciww untuk kalian yang mengikuti cerita iniVote nya
Komen!
Share yok!Feedback an ig.?
Mutualan WP gasss!!!
Langsung aja dahh di vote+komen ntar langsung saya back
Beneran kok suerrr!!!🙏🏼🙌🏼❗Tandai typo❗
❗Bijak dalam membaca ❗ʜ ᴀ ᴘ ᴘ ʏ ʀ ᴇ ᴀ ᴅ ɪ ɴ ɢ
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Hai bagi ya belum tau kenalin nama lengkapku Khoirotun nisa panggilannya nisa, panggil apa aja boleh kok. aku terlahir dari rahim seorang ibu yang hebat tepat Saat jatuhnya pesawat tempur F16 di daerah Desa Malang, Maospati. aku lahir di Rumah sakit Magetan dihari jum'at 22 mei 2009, yaps tentu saja aku berzodiak gemini. aku mempunyai kakak laki-laki yang sangat ganteng masyaallah dan baik banget alhamdulilah nya dia sangat pintar dibidang seni sehingga nurun ke aku. namanya Septian ardhitya abana panggilannya adit sesuai dengan namanya Septian berarti september yaps dia lahir dibulan itu di Rumah sakit Madiun. Aku sangat menyayanginya karena dia salah satu cinta pertama ku setelah ayah, dulu saat kecil aku sering insecure dengan nya karena kepintarannya di matematika, agama dan seni budaya. insecure karna dia putih dibanding aku, dia rajin, pembersih dan lebih disayang mbah dari pihak ibuku.
Oiya ga lupa dong aku juga mempunyai sahabat yang baik banget dia selalu mendengar keluh kesahku, selalu memberiku saran dan komen yang the bets banget kadang kala aku juga insecure dengan nya karena dia juga pinter matematika dan ipa, wahh couple goals ya dengan mas adit bahkan tanggal lahir nya pun sama 7 september. emang ya takdir Tuhan itu emang ga perlu diragukan lagi, aku dan dia kenal sejak TK yah aku tau dulu masih labil-labil nya berteman jadi sering berantem saat TK dan SD bahkan kini SMP ku bersama dia, belum tau kan namanya Nurma Septianti putri wahh namanya couple juga kan Kayak mas adit, hehehe, itu yang bagian Septian😁🙏🏼 Sahabat satu satunya yang kumiliki selama ini, yang membuatku bahagia sepanjang hari, yang bisa menghiburku dengan saran-sarannya yang masuk akal, aku bersyukur sekali karena dia aku tidak terpuruk oleh keadaan ku dimasalu, dia yang mengajakku berhijrah bersama dan memberikan motivasi simpel dan jelas, semua apapun itu aku curhat dan cerita ke dia aku harap kedepannya kita bisa bersama terus sampai kita tua kelak akan kuceritan kembali kisah kita dari awal hingga akhir.
Ada banyak fakta yang menarik lo tentang Aku, langsung baca sampai akhir yahh.👇🏼1.Hobi
Hobiku banyak sekali tapi hobi itu sesuai yang ditekuni dan dimanfaatkan ketika waktu luang ya kan? Jadi hobi ku ya gajauh-jauh dari kata menulis dan menulis apalagi kalau ngga itu? Semua aku lampiasin ke menulis dan salah satu hobiku lagi ialah membaca wattpad dan mendengarkan music. ya aku gatau ya bakat terpendam ku selamat ini apa tapi setelah aku pikir-pikir ya menyanyi soalnya belum ada yang tau suara ku, kalau tentang seni aku lebih suka menggambar seperti mas adit bedanya aku kalau menggambar itu 2D sedangkan mas adit 3D gokil nggak tuhh, semua udah aku buktikan sendiri karna aku sering menjadi juara dan memenangkan setiap kali disuruh bikin karangan cerita mayan lah buat jajan, aku pernah ke graha literasi magetan mengikuti kompetisi penulis Muda junior writterpreneur #3 gajauh-jauh dari kata penulis dan aku kembalii lagi ke magetan untuk acara gebyar gelar p5 dan menjadi duta literasi yang diadakan smpn 1 magetan kala itu aku bersama adik kelasku yang bernama tria aku jadi menetap sama hobiku saat ini. terakhir ke magetan saat itu juga tugas literasi di stand pameran pprm di gor ki mageti. so, tentang kepenulisan minimal sudah kurasakan semua pengalaman itu walau belum pernah mendapatkan piagam atau sejenis nya disamping itu tentang seni sudah banyak pembuktian dari segi praktek, materi hingga raport seni budaya yang diatas rata-rata yang mybe akan menjadi hobi ku kelak karna aku sudah mengoleksi pewarna mulai dari crayon, cat air dan kuas nya, kanvas, spidol warna, pensil warna dan alat menggambar lainnya. Karena aku selalu memenangkan clasmeeting menggambar dan kaligrafi saat kelas 8-9 berturut-turut dan pernah menjadi juara ke satu menggambar itu, jadi aku pergunakan hasil jerih payah itu aku pergunakan untuk kepentingan kelak. Kalau tentang music mungkin kali ini memang belum keberuntungan ku aku hanya memiliki target membuat podcast saja. Dan tentang membaca yahh sudah terbuktikan aku suka buangett wattpad, buat cerita udah 5 karya dan udah punya beberapa novel wattpad dan au malahan aku punya koleksi buku self dari jepang dan buku international bets seller contohnya kayak THE PSYCOLOGY OF MONEY dan MINDSET karna kedua buku itu kesukaan kakak ku juga karna dia suka ilmu psycology. intinya kembangkan dulu hobi yang saat ini kamu minati jangan ragu untuk memulai dan melangkah lebih, percayalah bahwa perjuangan itu tidak akan sia-sia semua akan indah pada waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞 𝐀𝐧𝐝 𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
Non-FictionINI KISAH BERDASARKAN FAKTA DAN NYATA TIDAK MENGANDUNG REKAYASA‼️ Cerita tentang anak gadis yang kehilangan sosok ayah, menceritakan asal usul dan biografi nya. Soo, lihat aja penderitaan, perjuangan dan pengalaman nya selama ini ia jalani. Kita ha...