sneek peak?

634 51 13
                                    

Watanabe Haruto adalah pria tampan yang memang diakui ketampanannya oleh banyak orang. Dari yang paling tua sampai muda, perempuan juga barisan lelakipun mengakuinya.

Awalnya, Haruto menjadi terkenal karena video wawancaranya disosial media tikitoko mendadak viral. Seseorang tikitokoers itu bertanya, "Sebutkan dua hal yang paling kamu banggakan?"

Dan Haruto dengan sangat percaya diri menjawab, "Saya tampan dan kaya."

Tentu video tersebut dibanjiri ribuan komen netizen yang ingin menuangkan pendapat pribadi mereka. Sebagian netizen sepakat menganggap Haruto adalah pemuda yang tampan. Walaupun, sebagiannya lagi agak meragukan fakta kaya dari pemuda yang bersangkutan.

Jika kalian memiliki aura dan wajah seperti Watanabe Haruto. Baju polos tanpa merk pun bisa terlihat menjadi baju mahal nan mewah. Pemuda itu bisa saja mengelak dengan menggunakan alasan kalau baju yang Ia kenakan termasuk dari quite luxury brand dan semua orang akan mempercayainya dengan mudah.

Ada banyak orang berpura-pura kaya disosial media. Padahal, di dunia nyata, aslinya mereka adalah sekumpulan orang dengan ekonomi kurang yang menang digaya saja. Makanya, banyak yang semakin tidak percaya dengan kekayaan dari pemuda yang mendadak viral dimedia sosial yang terkenal akan tipu dayanya.

Rasa penasaran dan ketidak percayaan netizen ini lah yang membuat Haruto, pada akhirnya, diundang dibeberapa acara podcast terkenal. Salah satunya podcast milik Park Jihoon yang terkenal selalu membawa berita terkini, terpanas, terfaktual dan ter ter lainnya.

Menguak fakta kalau Ayah Haruto memiliki beberapa hotel dan restoran bintang lima yang nantinya, akan diteruskan oleh Haruto dan saudara perempuannya.

Dari undangan podcast sampai membuat video ala-ala grebek Rumah mewah. Netizen hanya bisa takjub dengan keberuntungan yang dimiliki Haruto. Si pemuda yang terlahir sempurna. Menjadi pemuda yang terlahir tampan dan kaya raya.

Singkat kata, beliau ini bukanlah sembarang beliau. Beliau ini sukses membuat semua orang iri akan kemudahan hidup dan privillage yang Ia punya.

Pokoknya, semua orang mau menjadi Watanabe Haruto!

Haruto kaya, dengan uang, ia bisa memiliki akses untuk mendapatkan apapun yang ia mau. Haruto juga tampan, sehingga Ia bisa dengan mudah memacari siapapun yang Ia mau.

Semua kemudahan dan keberuntungan seolah-olah menyertai kehidupan Watanabe Haruto, kecuali dalam satu hal.

"Sayang, kamu sayang aku kan?"

Pertanyaan yang sukses membuat senyum teduh diwajah tampan Haruto seketika meluntur.

Pemuda Watanabe kini berdeham, berusaha menenangkan diri agar tingkah kikuknya tak terlihat secara gamblang, "Bukan sayang, tapi cinta. Aku cinta kamu, Ju. Selalu cinta sama kamu."

"Oh begitu-" jawab Junghwan sebari tersenyum malu-malu. Kedua pipi si manis tersipu. Berbanding terbalik dengan keringat dingin yang muncul dipermukaan kulit Haruto, selaku dominannya.

"-Kalau aku tiba-tiba jadi cacing, kamu masih tetap cinta gak sama aku?" Sambungnya penuh semangat.

Oh Tuhan, video tikitoko siapa lagi yang lewat diberanda gawai pacarnya, sampai pacar tercintanya itu berani melontarkan pertanyaan sedemikian rupa?

Sebentar, mari kita berkenalan dulu dengan pemuda yang melempar pertanyaan yang cukup ajaib pada Watanabe Haruto.

Junghwan, namanya So Junghwan. Cinta pada pandangan pertama yang berujung menjadi pacar. Satu-satunya manusia yang bisa membuat putera sulung Watanabe tersenyum lebar selama seminggu penuh setelah meresmikan hubungan mereka.

The love of Haruto life. Someone special, born only for him and Haruto always proud about it!

"Aku akan cari penyihir untuk ngubah aku jadi cacing juga. Kita akan menikah lalu, hidup bersama menjadi keluarga cacing yang berbahagia," jelas Haruto sebari menggenggam jemari yang lebih muda.

Sontak bibir hati milik Junghwan merengut, "Terus nanti kita makan apa kalau kita jadi cacing semua?"

"Aku akan mencari makan untuk kamu dan anak-anak kita. Pokoknya kamu jangan khawatir-" Haruto mengecup punggung tangan Junghwan.

Tindakan kecil yang mampu membuat kedua pipi bulat si manis kini kembali merona. Rona yang menguat bak kepiting yang telah direbus dalam jangka waktu yang cukup lama.

"-Apapun kamu, mau jadi cacing? Jadi planet? Bahkan kalau kamu jadi andromedapun aku akan selalu cinta sama kamu, Ju." Jawab Haruto sambil memasang ekpresi wajah yang serius.

Disisi lain, bahasa tubuh pemuda so tampak semakin malu-malu. Ia lepas genggaman tangan mereka. Tak lama kemudian, ia rengkuh pundak sang terkasih dengan sangat erat. Tak sanggup menyembunyikan rasa bahagia yang membucah didada.

"Hehehe aku juga cinta kamu!" Balasnya dengan penuh semangat.

Haruto tersenyum lalu menghela nafas lega. Ia kecup bahu si manis beberapa kali sebari tertawa kecil. Tawa yang menutupi gerak-gerik takut-takutnya.

"Untung jawabanku benar. Kalau tidak, Juju pasti sudah merajuk sekarang!" Batinnya gemas.

Ia tidak marah, sungguh, Ia hanya gemas saja dengan segala pertanyaan Junghwan yang terkadang, Ia yakini, seratus persen terpengaruh konten fyp tikitoko yang si manis lihat digawai pintarnya.

Demi Tuhan, kalau saja Haruto bisa menemui konten kreator si paling tahu hubungan asmara seseorang. Mungkin mereka sudah habis dihajar Haruto detik itu juga.

MEMANGNYA PENGALAMAN HUBUNGAN MEREKA BISA DIJADIKAN ACUAN SEMUA PASANGAN? Kalau mau buat konten tolong yang pintar sedikit dong!

APA MEREKA TIDAK TAHU KALAU KONTEN MEREKA BISA MENGHANCURKAN HUBUNGAN SESEORANG?

Untung Haruto tampan dan sabar. Ia selalu berusaha menjawab semua pertanyaan Junghwan dengan sabar meski harus memutar otak. Karena hati Haruto seketika meringis ketika bibir hati itu menekuk karena dia salah menjawab pertanyaan yang telah diberikan.

Junghwan memanglah anak yang manis. Begitu manis sampai Haruto, bahkan tidak sanggup melihat bibir hati si manis itu menekuk ataupun bersedih. Apalagi sampai pujaan hatinya itu menangis.

Demi apapun, Haruto akan langsung menyalahkan dirinya sendiri lalu, Ia akan pergi menuju ujung Dunia dan mencari segala hal yang mampu mengembalikan senyum dibibir hati sang terkasih.

Bahkan bila Haruto harus bertarung dan berperang melawan konten kreator asmarapun akan Ia lakukan. Jika itu demi Junghwannya seorang.

Apapun demi So Junghwan. Apapun demi kekasihnya. Cintanya. Belahan hati dan pemegang penuh sebagian dari kewarasannya.

Ya, dibalik pasangan yang uwu, imut dan menggemaskan. Terdapat pemuda yang sedang berjuang mempertahankan hubungan mereka. Demi hubungan yang langgeng dan hangat. Sekali lagi, akan ditekankan, kalau pemuda Watanabe rela berjuang melawan konten-konten dari kreator si paling sepuh dalam persoalan asmara.

Ini adalah kisah dari seorang selebgeram yang mempunyai pasangan imut dengan segala tingkah ajaibnya. Berserta tips and trick menjawab pertanyaan dari keresahan konten kreator asmara tikitoko yang meresahkan.

Semoga bermanfaat, informasi lebih lanjut bisa menunggu dichapter berikutnya!

Merah Jambu [HaruHwan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang