BAB 2 - Baru Juga Mulai

2.4K 136 1
                                    

Dan dengan menggunakan motor sederhana ku yaitu Vario cenggoh aku pun capcus ke rumah Chikoy...
.
.
.

Tok...tok...

"Chik, Assalamualaikum"

Tok...tok.. (x10)

"iiihh berisik woi pagi-pagi udah ganggu orang tidur aja" emosi Chika yang masih mengenakan otfit tidur.

"eh jamet lu gak liat nih hah? udah jam berapa woi" emosi adel juga sambil menunjuk jam tangannya ke muka Chika.

"eh gila udah jam setengah 7, gimana nih woi" kaget Chika kelabakan.

"udah buruan sini mandi dulu, bau kandang piton lu" ucap Adel menarik Chika masuk menuju kamar mandi.

"ett dah iya iya kasar amat sama cewek" pasrah Chika mengikuti tarikan Adel.
.
.
.
.

"deell"

"hmm"

"DEELL"

"IYA IYA BUSET TUH CONGOR"

"ambilin handuk dong, lupa gw" ucap Chika sambil mengintip dari pintu kamar mandi.

"ah rese lu jambul" kesel adel tapi tetap mengambilkannya handuk.

"nih!" adel memberikan handuk.

"hehe maacih sayang" cengengesan Chika sambil memberikan flying kiss.

"dih hueek!" jijik Adel kemudian balik ketempat asalnya yaitu....sofa
.
.

"del lu bawa parfum gak?" tanya Chika yang masih ribet dengan menyisir rambutnya.

"bawa, kenapa emang?"

"minta dong, parfum gw abis nih" minta Chika yang masih sibuk memakai seragam sekolah.

"ya elah gak modal banget lu...nih" malas Adel memutar matanya.

"hehe thnks" terimakasih Chika seraya mencium pipi Adel.

"hiih lagian abis ngapain sih lu? begadang? nonton drakor ya!" tebak Adel sambil mengelap bekas ciuman Chika.

"pasti lah! eh tau gak lee see-han ganteng banget gilaa" ucap Chika antusias seperti orang gila..

"gak peduliii!" tutup kuping Adel.

"trus dia kan naik kuda kek AAAKH GAK KUATT"

"GAK PEDULIIII!"

ya ini lah temen gw di....

ADEL POV...

namanya Yessica tamara, jamet gila yang memimpikan ingin disetubuhi oleh oppa oppa tampan.... Gila emang temen gw yang satu ini.

kita satu sekolahan dari smp dan sampe sekarang kita sudah kelas 2 SMA....

"udah buruan! lama banget lu"

"santai aja sih, buru-buru amat" jawabnya sambil memakai lip balm.

"nanti kita dihukum ogeb" keselku memukul kepalanya.

"duhh~ nih pala di fitrahin tau gak!" keselnya sambil mengelus kepalanya.

"lu kan beda server jamet!"

"hehe iya lupa" cengengesannya yang membuatku memutar mata.

"udah buruan! udah jam berapa nih" ucapku lalu pergi keluar menaiki motor.

"iya iya rewel banget lu" ucapnya mengunci pintu rumah.

Ohya si jambul tinggal sendiri ya, males dia barengan sama bonyok nya, di suruh' mulu katanya...

Mafia Gaje 『GxG』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang