W.P // 2. Bahaya di dalam Gua

5 4 1
                                    

Happy Reading

•••

Mereka memasuki gua yang gelap dan misterius dengan hati-hati, hanya disertai cahaya obor yang mereka bawa. Suasana di dalam gua terasa dingin dan menyeramkan, tetapi mereka tetap melanjutkan perjalanan mereka dengan penuh keberanian.

"Aku merasa seperti ada sesuatu yang mengintai di dalam gua ini. Aku merasa tidak enak,"celetuk Lily.

"Aku juga merasa begitu, Lily. Tapi kita harus tetap waspada dan bersatu. Kita tidak boleh terpisah,"Imbuh Ethan.

Tiba-tiba, mereka mendengar suara aneh yang bergema di dalam gua. Suara gemuruh dan desisan yang menakutkan membuat mereka semakin waspada.

"Ayo, kita harus terus melanjutkan perjalanan. Kita tidak boleh menyerah begitu saja,"ajak David.

Mereka terus melangkah ke dalam gua yang semakin gelap dan misterius. Mereka harus melewati lorong-lorong sempit dan terowongan yang gelap sebelum mencapai ruang utama tempat harta karun itu dikabarkan tersembunyi.

Saat mereka tiba di ruang utama gua, mereka melihat sesuatu yang mengejutkan. Di tengah ruang itu terdapat sebuah peti tua yang terbuat dari emas dan berlian.

"Itu dia, harta karun yang kita cari! Tapi aku merasa ada sesuatu yang tidak beres,"ucap Lily lagi.

"Aku juga merasakannya, Lily. Aku merasa seperti ada bahaya yang mengintai di sekitar kita,"timpal Ethan.

Tanpa mereka sadari, mereka telah terjebak di dalam gua yang gelap dan menyeramkan itu.

Mereka harus menemukan cara untuk keluar dari gua dan menghadapi bahaya yang mengintai di dalam sana.

•••

TbC

Warisan Perdamaian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang