W.P // 9. Pemulihan dan perayaan kemenangan

2 1 0
                                    

Setelah berhasil mengusir pasukan penjahat, kerajaan akhirnya kembali kepada kedamaian.

Lily, Ethan, dan David bersama dengan pasukan kerajaan merayakan kemenangan mereka di istana kerajaan.

"Kalian telah menunjukkan keberanian dan kekuatan yang luar biasa. Kami berterima kasih atas segala bantuan yang kalian berikan kepada kerajaan kami,"ucap sang Raja kepada mereka.

"Kalian adalah pahlawan bagi kerajaan ini. Kami tidak akan pernah melupakan pengorbanan dan keberanian kalian,"tambah sang Ratu dengan senyuman.

Lily mengangguk dan tersenyum."Kami senang bisa membantu melindungi kerajaan ini. Kami hanya melakukan apa yang seharusnya kami lakukan."

"Kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Kami akan selalu siap membantu jika kerajaan ini membutuhkan bantuan kami,"imbuh Ethan.

"Kami senang bisa membantu. Kami berharap kerajaan ini akan tetap aman dan damai setelah ini,"timpal David sembari tersenyum.

Selama beberapa hari, kerajaan merayakan kemenangan mereka dengan pesta besar dan upacara penghormatan bagi Lily, Ethan, dan David.

Mereka dihormati sebagai pahlawan di kerajaan tersebut dan diberikan penghargaan atas keberanian dan pengorbanan mereka.

"Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku. Aku merasa bangga bisa membantu kerajaan ini,"sahut Lily.

"Aku juga merasa senang bisa berkontribusi untuk melindungi kerajaan ini. Ini adalah pengalaman yang akan selalu kuingat,"balas Ethan senang.

"Kita telah melewati banyak hal bersama, dan aku bangga bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Aku harap kerajaan ini akan tetap aman dan damai setelah ini,"ujar David.

Dengan keberanian dan semangat yang mereka miliki, Lily, Ethan, dan David berhasil melindungi kerajaan dari ancaman yang mengintai.

Mereka meninggalkan kerajaan tersebut dengan perasaan bangga dan puas, mengetahui bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang baik dan membantu orang lain.

Warisan Perdamaian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang