W.P // 10. Perpisahan dan Rencana baru

2 2 0
                                    

Setelah merayakan kemenangan mereka, saatnya bagi Lily, Ethan, dan David untuk meninggalkan kerajaan dan melanjutkan petualangan mereka.

Mereka bertemu dengan Raja dan Ratu di istana untuk mengucapkan perpisahan.

"Kalian telah membantu kami melewati masa-masa sulit ini. Kami tidak akan pernah melupakan pengorbanan dan keberanian kalian,"ujar sang Raja.

"Kalian adalah pahlawan bagi kerajaan ini. Kami berterima kasih atas segala bantuan yang kalian berikan,"tambah sang Ratu.

"Kami merasa terhormat bisa membantu melindungi kerajaan ini. Kami akan selalu mengingat kerajaan ini sebagai bagian dari petualangan kami,"ucap Lily diiringi senyum.

"Kami akan selalu siap membantu jika kerajaan ini membutuhkan bantuan kami. Terima kasih atas segala pengalaman yang kami dapatkan di sini,"imbuh Ethan.

"Kami berharap kerajaan ini akan tetap aman dan damai setelah ini. Kami akan selalu mengingat kerajaan ini dengan baik,"timpal David.

Sang Raja mengangguk."Kami juga berharap kalian akan selalu aman dalam petualangan kalian. Kami akan selalu mengingat kalian sebagai pahlawan kami,"ucapnya.

Dan sang Ratu pun menanggapi."Kami akan mendoakan keselamatan dan keberuntungan kalian dalam setiap langkah petualangan kalian."

Setelah mengucapkan perpisahan, Lily, Ethan, dan David melanjutkan petualangan mereka ke tempat-tempat baru.

Mereka merencanakan untuk menjelajahi wilayah-wilayah yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya dan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Aku tidak sabar untuk melanjutkan petualangan ini. Siapa tahu apa yang akan kita temui di tempat-tempat baru ini,"sahut Lily.

"Aku yakin akan ada banyak hal menarik yang menunggu kita di sana. Kita akan bisa membantu lebih banyak orang lagi,"imbuh Ethan.

"Ayo, jangan biarkan keberanian dan semangat kita padam. Kita akan menjalani petualangan ini dengan penuh semangat dan kebaikan hati,"ajak David pada kedua temannya.

Dengan semangat petualangan yang membara, Lily, Ethan, dan David melangkah ke masa depan yang penuh dengan kemungkinan dan petualangan baru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Warisan Perdamaian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang