awal dari segalanya

918 74 3
                                    

Happy reading semuaa

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V






Disiang hari yang terik yang menembus kaca milik ruang seseorang yang memiliki paras tampan, mata yang coklat, bibir yang terlihat manis , senyum nya indah saat ia melukis sesuatu , wajah nya membuat orang yang menatap nya tanpa rasa bosan memiliki postur muka yang simetris badan yang kekar membuat semua wanita takjub saat melihat nya.












"Raden makan nak , sudah ditunggu semua dibawah"ucap lestari sang ibunda , ya  angkasa Raden Purnomo anak bungsu keluarga Purnomo , "iyaa ibun sebentar lagi beres"ucap angkasa yang berteriak dibalik pintu kamar ,"jangan lama lama nak kamu harus makan tepat waktu"ucap sang ibunda.










"Nah ini yang ditunggu tunggu, cepat Raden kamu harus makan tepat waktu nak"ucap adipta Purnomo sang ayah angkasa "iyaa iyaa yah maaf semua nungguin lama"ucap angkasa sambil menduduki bangku disebelah anak sulung "nungguin lu seabad sa"ucap Arjuno Adiputra Purnomo anak sulung dari keluarga Purnomo , "yaelah maaf deh maaf gue tadi lagi ngejar pesenan orang, itu orang penting banget makanya gue sepeduli itu sama lukisan yang dia pesen"ucap angkasa sambil menyendok nasi yang berada didepan nya , "makan dulu sayang baru ngobrol ya"ucap ibunda pada kedua putranya.









"Jadi lu mau anterin kemana asa?"tanya zeenando sahabat kecil angkasa , "ke perusahaan milik pak Jonathan prawira Zen"ucap angkasa sambil menata lukisan yang akan ia kirim ke perusahaan tersebut
"Yaudaa , lu jangan lama lama ya sa gue ada kelas pagi , sama nganterin ayang bep ke perpus"ucap zeenando pada angkasa "aduh berisik lu , numpang mobil gue aje ewel banget Zen"ucap angkasa, "iyaa iyaa sa , makanya kadoin gue mobil sa biar gue ga repotin lu lagi hahah"ucap zeenando pada angkasa "tunggu art gue laku semua ye zenando baru gue beliin lu mobil"ucap angkasa, "gue pegang janji lu sa"ucap zeenando sambil menyengir kuda.












Tiba di perusahaan milik Jonathan prawira angkasa turun dari mobil sambil membawa pesanan lukisan yang dipesan oleh pemilik perusahaan ini , tiba tiba angkasa bertabrakan dengan seorang wanita , berbadan lumayan tinggi, berpakaian yang anggun, berparas cantik , "duhh ini siapa sih"ucap seorang wanita itu , "buset cakep bener nih cewe , jarang liat cewe gini"ucap angkasa dalam yang masih berada dilantai sambil memandangi wanita tersebut , "Lo punya mata pake"ucap seorang wanita itu dingin kepada angkasa , lalu wanita itu pergi meninggalkan angkasa yang masih memandangi nya di lantai "cakep cakep galak bener nih cewe, mana sakit banget lagi , untung kaga Napa napa nih lukisan , huhh"ucap angkasa yang merasa sakit bagian pinggang nya "kira kira nama nya siapa ya ntu cewe , penasaran gue , mana jutek banget "ucap angkasa dalam hati .












Sampai nya di lantai atas sesuai dengan alamat yang tertera angkasa dipersilahkan masuk oleh anak buah yang menjaga pintu ruangan tersebut dari luar , "silahkan masuk, anda sudah ditunggu sama pak bos"ucap bodyguard tersebut , angkasa hanya mengangguk lalu masuk ke dalam ruangan tersebut  ,saat memasuki ruangan tersebut angkasa dikejutkan dengan sosok wanita yang ia tabrak tadi "lah nih cewe ngapain disini , apa pacar nya bos Disni apa gimana masa iya mau Ama aki aki"ucap angkasa dalam hati , "silahkan duduk tuan angkasa "ucap pria yang disebut bos oleh karyawan ya Jonathan ayah dari Agata "I...I..iyaa pak terima kasih"gugup angkasa saat itu , "lah Lo yang nabrak gue kan , ngapain Lo kesini"ucap Agata sewot dengan kedatangan angkasa "nak gaboleh kaya gitu dia tamu spesial ini , emang benar nak angkasa menabrak putri saya"ucap Jonathan pada angkasa "saya nggak sengaja kok pak , saya juga mau minta maaf keburu pergi mbak nya , maaf ya nona"ucap angkasa pada Agata dan Jonathan"nama nya Agata nak angkasa, kenalan dong Agata"ucap Jonathan pada angkasa dan Agata , "kan udah kenal pah ngapain lagi kenalan , yakan ANGKASA "ucap Agata menekan kata ANGKASA "iyaa om kita udah tau nama masing masing kan ,jadi ngga perlu kenalan lagi"ucap angkasa tersenyum paksa "hadeh kalian ini yauda , terima kasih banyak nak angkasa sudah buat kan sesuai yang saya inginkan dari dulu, hasil nya benar benar bikin saya takjub , kamu sangat berbakat ya nak angkasa dalam bidang apapun"
Ucap Jonathan pada angkasa "haduh om bisa aja , ada yang saya ngga bisa kok om , dapetin hati anak om , eh.. maksud saya dapetin juara satu lomba di olimpiade akhir,jadi salah kan tuh"ucap angkasa sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal "hahaha kamu bisa aja"ucap Jonathan "nih anak bener bener yah bikin gue kesetanan, hadeh kalo Sean tau marah dia "ucap agata dalam hati.
















"Hadeh , pemanasan jantung gue didalem"ucap angkasa sambil memasuki mobil nya "knp lu sa kaya orang sawan"ucap zeenan pada angkasa yang wajahnya tak seperti biasanya "gila gue dihadang dua pilar kehidupan anjrr ,tadi gue nabrak cewe ternyata dia anak nya pak Jonatan, cantik sih tapi sayang jutek , ngeselin lagi "ucap angkasa yang sedang menyetir mobil "nama nya siapa sa pen tau dong gue"ucap zeenando kepo dengan wanita yang diceritakan oleh angkasa"Agata , mines nya jutek sama ngeselin sih"ucap angkasa pada zeenando, "ohh gue tau dia pacaran sama Sean Aditya , pembalap terkenal tuh dia , mines nya playboy sih , sering bawa bawa cewe ke basecamp balapan, ngga cuma si Agata agata doang yang dia bawa , gunta ganti Cok"ucap zeenando pada angkasa "oh kurang satu lagi mines nya , goblok"ucap angkasa pada zeenando"lah kenapa goblok sa dia cantik kok dikatain goblok "ucap zeenando"iyaa mau aja digituin Ama si Sean sean itu , udah tau play boy masih aja pacaran Ama model begituan "ucap angkasa pada zeenando "I...I...iya sih ,ada bener nya juga cantik cantik tapi beloon"ucap zeenando.





































Jangan lupa voted ya guyss terima kasih 🤍🤍👽

surat Untukmu angkasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang