Happy reading guys 🤍😘
Sean yang sedang menghubungi teman nya , "gimana Van , lu mau kan bantuin gue jagain cewe gue , jangan sampe tau gue ngapain ke Jepang"ucap Sean ditelepon "tapi ini sama aja gue nutupin kesalahan lu Sean , gue gamau nanti nya jadi berantakan, Agata sesetia itu sama lu , lu ga mikir perasaan dia Sean?"ucap vano pada Sean diseberang sana"taii lu gue suruh jagain cewe taii itu malah nasehatin gue , Gausa so suci lu Van"ucap Sean sewot kepada vano , "terserah lu , gue udah bilangin yang baik buat lu , gue pasti jaga Agata , bahkan bakal gue jaga biar ga seumur hidup sama lu Sean"ucap vano suda emosi pada Sean yang menurut nya sudah keterlaluan"hahah , bodo amat dia juga ga cinta sama gue , di masih belum move on dari Aden Aden itu"ucap Sean pada vano "lebih baik sama Aden Agata daripada sama cowo bajingan kaya lu"ucap vano lalu mematikan telefon sebrang sana , "gue harus cari tau Aden Aden itu siapa , sampe Agata bikin surat khusus buat dia"ucap vano penasaran dalam hati.
Angkasa yang sedang dikantin kampus dengan teman temannya , "btw vano mana dah ga keliatan keliatan"tanya Daniel "ke toilet tadi dia bilang ke gue"ucap zhafira "ohh yaudaa kalian mesen gih gue yang bayar"ucap angkasa dan diangguki senang oleh teman teman nya
Tak lama vano muncul dari arah koridor kantin sekolah , "ANGKASA sini dulu gue pengen ngomong"ucap vano dari jauh , angkasa lalu menghampiri vano dari koridor sana "knp Van"tanya angkasa, "gue kan sibuk skripsi nih , lu kan udah kelar , gue minta tolong dong jagain temen gue"ucap vano pada angkasa "ngadi' gue disuruh jagain anak orang, ya ogah lah gila "ucap angkasa pada vano , tiba tiba saja vano bersujud kepada angkasa, lalu mereka menjadi pusat perhatian banyak siswa dikantin "bangun anjj , iye gue Mao , Gausa gini van ah elahh"ucap angkasa sambil mendirikan vano , lalu vano dengan senang hati berdiri"nah gitu dong sa gue kan jadi tenang"ucap vano lalu meninggalkan angkasa, vano menghampiri teman teman "vano lu apain angkasa anjr"ucap Danu pada vano "ga gue apa apain , coba tanya aja ke anak nya bye gue pengen mesen makan , mumpung traktir Ama angkasa "ucap vano lalu menuju arah pedagang kantin.
"Hadeh taii vano , kemana tuh anak"ucap angkasa sambil mendudukan dirinya , "haha knp lagi lu berdua hari hari ye sa "ucap myesha "anjj banget tuh orang "ucap angkasa"coba cerita dong lu anjj bisa Nye marah marah gatau asal usul nya "ucap zeenando, lalu angkasa menceritakan kejadian barusan yang vano lakukan , tiba tiba vano datang "hahah jadi gimana sa , kan tadi udah deal , ya ,Yaa PLISS angkasa sayang"ucap vano sambil menyengir kuda"iye puas lu Van , tai bener dah"ucap angkasa.
Pulang kampus angkasa sebelum pergi menuju studio galery milik nya , angkasa ditugaskan untuk menjemput seseorang, agata , ya Agata yang ia kenal perempuan jutek , sombong menurut nya
"Halo angkasa, gue udah share lokasi okey, semangat angkasa "ucap vano lalu meninggalkan angkasa , "hadehh ada ada aja dah , hari hari tumbal circle"ucap angkasa lalu ia memakai helm dan menuju tempat yang akan ia tuju.
Sesampainya di tempat itu angkasa menelfon orang tersebut yang ingin ia jemput Yaa Agata yang ia telfon adalah agata , "halo Lo Agata bukan" ucap angkasa ditelfon "iya benar saya Agata anda siapa ya"ucap Agata ditelfon "gue angkasa, gue disuruh cowo lu jemput gue , cepetan ga ada waktu"ucap angkasa ditelfon, "tapi.........ta.......tuttt"ucap Agata terpotong Karna telfon tersebut dimatikan oleh angkasa "gajelas banget nih cowo lagian cowo gue knp ngirim bodyguard kaya gini dah , eh maksud gue temen kaya gini"ucap Agata langsung menuju depan kampus, ia melihat seseorang memakai jaket berwarna hitam dan mamakai helm casual , ia melambaikan tangan nya ke arah Agata "lama amat si"ucap angkasa sambil menyodorkan helm miliknya ke arah Agata "yailah ga sabar banget si lu"ucap Agata sewot "biasa aja mba"ucap angkasa "Lo yang ngga biasa"ucap Agata sambil menaiki motor yang menurut nya pas dengan dirinya, " dah blom"ucap angkasa dingin "udah buruan jalan"ucap agata.
Beberapa menit kemudian angkasa dan Agata sampai depan kediaman Agata , "makasih , ngebut banget si Lo bawa nya"ucap Agata sedikit emosi sambil menyodorkan helm milik angkasa "sabar dah mba marah marah terus pusing"ucap angkasa lalu membuka helm yang Ia pakai "ohhh jadi elo , Lo lagi Lo lagi , muak gue nih liat muka Lo"ucap Agata emosi lalu meninggalkan angkasa namun langkah nya dihentikan oleh angkasa "yailaa mba sabar dulu Napa "ucap angkasa sambil memegang tangan Agata "iiii Gausa pegang pegang dasar kang modus"ucap Agata "apaan si lu , eh inget ini gue kalo ga Karna disuruh juga ogah nganterin Nene lampir kaya Lo "ucap angkasa lalu beranjak meninggalkan Agata , "cowo stress"ucap Agata dalam hati
Sesampainya angkasa dirumah nya , angkasa lalu bertemu kedua orang tua nya "tumben kamu baru pulang kamu den "ucap sang bunda "biasa mah tugas Dulu"ucap angkasa pada sang bunda "yaudaa kamu ganti baju , terus mandi gih Raden"ucap sang ayah " iyaa iyaa , yaudaa aku ke kamar dulu ya mah pah"ucap angkasa sambil mencium kedua pipi orang tua nya .
Segini dulu ya guys besok lanjut
Jangan lupa voted 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
surat Untukmu angkasa
Romance"Part selanjutnya aku akan terus mencari mu Agata jonatha , Caca kesayangan ku harus kembali, aku rindu senyum nya yang khas" "Aden kamu harus tau , aku selalu menunggu kamu kapan pun dimana pun aku akan pulang Aden , tunggu aku" "Aku datang untuk m...