part 7

567 56 11
                                    

Happy reading kalian😀🙏

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

V

Setelah angkasa mengantarkan Agata ke kampus , angkasa pergi ke ruang khusus lukis , angkasa di kampus yang sama ia mengajar seni lukis .

"Selamat pagi pak"salam angkasa kepada pak Bambang "kamu Dateng juga angkasa"ucap pak Bambang "iya pak , ada apa manggil saya"tanya angkasa , "oh iya
Nanti kan ada acara dari kampus, kita Adain di Bandung, kamu bisa ikut kan angkasa"tanya pak Bambang, "bisa pak , memang nya kapan"ucap angkasa, "3 hari lagi kita berangkat angkasa, jadi kamu persiapkan saja ya"ucap pak Bambang "oh baik pak , kalo begitu saya pamit ya pak" pamit angkasa pada pak Bambang.


Saat sedang berjalan di koridor kampus, tiba tiba saja angkasa dikaget kan dengan seseorang yang tiba tiba saja menepuk pundak nya dari belakang

"Sa lo hari ini masuk"tanya aldara
Ya orang itu adalah Aldara
"Oh ngga , gue online, gue dipanggil pak Bambang "ucap angkasa, "nanti bisa ya gue ke studio Lo hari ini"ucap Aldara , "bisa emang nya mau kapan, maksud gue mau jam berapa"ucap angkasa , "abis gue ngampus Lo jemput gue disini aja ya"ucap aldara , "mending gue nungguin lu aja , sekalian mau nemuin temen temen gue" ucap angkasa , "hmm iya udah , ke kantin Yu gue temenin, dari pada nungguin sendirian , kebetulan kelas gue ga ada dosen , jadi gue temenin Lo ya sa "tawar Aldara "yauda gue traktir"ucap angkasa mulai tersenyum kepada aldara , "anjr angkasa senyum ke gue"ucap Aldara dalam hati , "woi Al , ayo"ajak angkasa lalu angkasa tiba tiba menggandeng tangan aldara , seketika jantung Aldara berdegup kencang .

"Lu mau pesen apa , biar gue pesenin Al" tanya angkasa , "gue mau bakmi sama jus mangga aja sa"jawab aldara "yauda lu tunggu sini gue pesenin ya"ucap angkasa lalu beranjak dari meja

Tak lama pesanan makanan mereka datang , angkasa membawa nya sendiri , membuat Aldara semakin kagum

"Nih dimakan Al , semoga lu suka, soalnya bumbu nya gue racik sendiri"ucap angkasa sambil tersenyum "iyaa iyaa angkasa"ucap aldara membalas senyuman angkasa

Selesai makan , Aldara harus kembali ke kelas nya , seperti nya sudah berganti pelajaran

"Sa gue balik ke kelas ya , kayanya ganti materi pelajaran, makasih makanan nya , pkonya gue balik kita ke studio, oke?"
Ucap Aldara pada angkasa "iyaa gue tunggu Al , ini permen buat lu "ucap angkasa menyodorkan permen apel yang memang kesukaan Aldara sejak dulu "makasih"ucap aldara tersenyum kepada angkasa, "sama sama"ucap angkasa  ,lalu aldara meninggalkan angkasa, angkasa melihat kepergian Aldara.

"Dari mana aja Lo Al , ke toilet lama banget"tanya Jessica pada Aldara , "gue abis ditraktir makan sama angkasa"ucap Aldara , "hah serius Lo Al , kok bisa"ucap Jessica tak percaya "iya serius nanti gue balik sama angkasa"ucap Aldara santai sambil mengeluarkan buku yang akan di bahas hari ini
"Lo balik sama angkasa Al"tanya Agata tiba tiba "iya tadi gue janjian sama angkasa"ucap Aldara , "angkasa balik sama gue Al , soalnya emang tiap hari dia balik sama gue"ucap agata "tapi tadi angkasa bilang kok sama gue , lagian Lo bisa pulang bareng sama anak anak Agata" ucap Aldara , "tapi gue tetep balik sama angkasa, coba Lo tanyain lagi "ucap Agata tak terima, "dari tadi gue bilang angkasa yang ngomong sendiri ta bukan gue"ucap Aldara sedikit emosi "udah udah mending Lo tanya langsung sama angkasa nya langsung ta , dari pada ribut gini , gaenak" ucap kirania memisahkan antara Agata dan Aldara , "nanti gue tanya , lagian gimana si angkasa katanya balik sama gue"ucap Agata lalu meninggalkan meja Jessica dan Aldara  , "susah kalo kaya gini ya Al"ucap Jessica bingung, "gatau jes gue bingung"ucap Aldara kembali membuka buku materi.

Angkasa

Lo balik sama aldara sa?

Iya gue balik sama dia

Dia mau ke studio gue

Lu sama vano aja ya gue udah bilang

"Yaudaa lah "ucap agata merasa bt dengan balasan dari angkasa.


Jam istirahat, angkasa kini bersama teman teman nya di kantin

"Gimana sa jadi sama Agata"ucap Daniel ,
"Gila ngga gue sama dia cuma sekedar temen , gue gamau lebih" ucap angkasa
"Dia emang bener temen kecil Lu sa, yang lu gamonin"tanya myesha, "gue rasa rasa gue lebih baik temenan sama dia dari pada pacaran , gue lebih nyaman jadi sahabat ga lebih"ucap angkasa "tapi lu serius sa"tanya zeenando "serius zee emang si dulu gue ngarep banget ketemu Agata versi Caca , cuma gue rasa rasa , kek nya semua itu hilang udah ga ada Caca lagi di diri Agata , jadi gue cuma mau sahabatan sama dia , gue tetep peduli kok , kaya Aden yang dia kenal"ucap angkasa panjang lebar, "udah gausa bahas lagi , gue traktir, jadi pesen dah yang lu pada mau , gue Gausa tadi udah makan"ucap angkasa "widehh makan apaan lu bos "tanya vano , "bakmi minum nya es teh manis "ucap angkasa.

Istirahat selesai, teman teman angkasa segera kembali ke kelas masing masing

"Sa kita ke kelas ya, lu ti ati kesambet"ucap vano , dan ditertawakan oleh teman teman nya , "tai lu pada"teriak angkasa pada teman teman nya.






Jam pulang kampus , aldara sangat terburu buru, ia takut angkasa terlalu lama menunggu nya

"Buru buru amat neng"sindir Clara
"Diem Lo Ra , bye ya guys duluan" pamit aldara lalu meninggalkan kelas

"Hadeh bucin bucin"ucap Jessica
"Biasa lah , aldara jarang banget mau pulang bareng sama cowo, angkasa Lo beruntung"ucap kirania dengan nada dramatis
"Gausa drama deh , udah Yu guys kita cabut "ajak Agata , dan di angguki oleh teman teman nya.














Jangan lupa voted ya
🔥🤍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

surat Untukmu angkasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang