Seungmin sedang sibuk dengan pekerjaannya hari ini. Bar sangat banyak pelanggan membuat dia tak henti bolak-balik.
"... Seungminie istirahat dulu aja" Jihyo menatap Seungmin yang kelelahan tapi tetap memaksa bekerja.
Seungmin tidak menghiraukan perkataan Jihyo dia tetap memaksakan dirinya bekerja.
Hingga akhirnya shift bertukar, Seungmin berjalan kekamarnya dengan sempoyongan kakinya sudah kebas karena dipaksa berjalan kesana kemari.
"Seungminie jangan terlalu memaksakan diri, nanti kamu bisa sakit lo" Jihyo mengusak surai coklat Seungmin.
"... Tidak nuna, Seungmin akan baik-baik saja kok" Seungmin tersenyum kearah Jihyo.
"Yasudah terserah dirimu yang penting jangan sampai sakit" Jihyo membuka pintu kamarnya dan berjalan masuk.
💐
Sinar mentari memasuki kamar seorang pria manis yang sedang tertidur lelap.
Seungmin pria manis yang sedang tertidur dikasurnya membuka matanya perlahan.
Seungmin segera bangkit dan membersih tempat tidurnya.
Ting.
Ting.
Suara dari notif handphone Seungmin mengalihkan perhatiannya. Seungmin segera melihat handphonenya.
Jisung
Seungmin aku ingin bertemu denganmu hari ini
Dimana? Dan kapan?
Dicafe coffee party Jam 11.00 nanti
Baiklah nanti akan aku usahakan
See you puppy
See you to quokka
Seungmin segera membereskan tempat tidurnya dan berjalan kearah kamar mandi.
Seungmin keluar dari kamarnya dia sempat mengecek jam di handphone nya yang menunjukkan pukul 10.45 pagi dia segera menuju ruang manajer.
"... Bu saya izin ngambil shift malam"
"Baiklah, tapi kenapa? Tumben sekali Seungmin"
"Saya ada urusan pagi ini bu"
"Baiklah, shift malam pukul 20.00 jangan sampai terlambat"
"Baik bu!"
Setelah mendapat izin Seungmin segera keluar dari bar dan berjalan ke halte, sambil menunggu bus Seungmin menatap kearah langit yang cerah.
Bus pun datang, Seungmin segera menaiki bus itu. Setelah sampai dihalte selanjutnya Seungmin melanjutkannya dengan berjalan.
Setelah sampai dicafe yang dimaksud Seungmin memasuki cafe itu mencari keberadaan orang yang mengajaknya bertemu.
"... Seungmin! Sebelah sini!" Panggil seseorang yang langsung dilihat oleh Seungmin.
Seungmin berjalan kearah meja orang itu dan duduk dikursi yang sudah disiapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Omega [Chanmin]
RandomSeungmin seorang Omega Dominan yang hidup dikeluarga sederhana, namun suatu hari perusahaan ayahnya bangkrut dan itu mengubah alur jalan hidupnya. > • BxB Homophobic jauh-jauh sanaa!! > • Typo area > • mature > • mpreg > • harsh words {Ongoing} Ceri...