kado terindah 🔞

19.9K 235 9
                                    

Tanggal 05 Desember adalah hari ulang tahun becky. Becky dan freen adalah pasangan yang tengah menikmati masa indah pacaran mereka. Mereka memilih untuk backstreet atas kemauan freen karena freen gamau menghancurkan karir becky, meski freen memilih untuk tetap lowkey tapi para fans yakin kalau mereka real.

Sebagai artis yang melejit tentu becky ingin ulang tahun nya menjadi hal terindah yang spesial di hidup nya maupun para fans nya maka dari itu becky mengadakan konser di hari ulang tahunnya yang berjudul
'hiking becky day fan camping' acara tersebut berlangsung pada tanggal 24 Desember 2023 tepat sehari sebelum natal jam 6pm atau 18.00 wib.

Sebagai seorang pasangan tentu freen sudah menyiapkan kado spesial untuk sang kekasih. Namun waktu itu dirinya dan kekasih nya tengah disibukkan dengan jadwal syuting series mereka berjudul 'uranus 2324' dan juga 'pinpak' atau 'the loyal pin'.

Hari itu freen dan juga becky tengah syuting untuk series Uranus 2324 yang akan tayang pada 2024 mendatang. Freen adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada becky tentu nya karena freen selalu ingin berada di samping becky untuk waktu yang lama. Freen juga berjanji akan selalu menjaga becky hingga tua nanti. Freen ingin menjadi orang pertama bagi becky disaat becky senang maupun susah. So sweet

Freen dan juga team (staff) velcurve studio telah membuat surprise kecil-kecilan untuk becky.

"Surprise!" Teriak semua staff

"Happy birthday to you ~" ucap mereka bersama dan sambil bernyanyi lalu bersamaan dengan itu freen datang dengan senyum manis nya sambil membawa kue

"Happy birthday sayang" ucap freen namun kata sayang freen ucapkan tepat di telinga becky membuat becky salting

Muachh

Dengan secepat kilat becky mencium sekilas bibir freen beruntunglah tidak ada kamera jika ada bisa-bisa freen akan marah.

Becky itu brutal dan juga blak-blakan anak nya becky tidak peduli apapun ucapan orang lain tentang mereka namun berbeda hal nya dengan freen. Freen tidak mau orang lain mengetahui hubungan nya dengan becky karena menurut freen itu akan membuat karir becky hancur dan freen tidak mau hal itu terjadi meski para fans selalu mensupport bahkan menjodohkan mereka freen akan bersikap untuk membela diri bahwa dirinya dan becky hanyalah sekedar phi dan nong namun di belakang kamera mereka adalah sepasang kekasih tidak banyak yang tau tentang hubungan mereka yang tau hanya nam dan juga heng karena freen percaya kalau mereka tidak akan membocorkan rahasia ini.

Setelah acara makan-makan tersebut kini freen dan becky tengah berisitirahat di apartemen.

"Sayang ayo habis ini mandi lalu tidur" ucap freen lembut sambil meletakkan beberapa paper bag berisi makanan dan juga kado milik becky di meja.

"Iya sayang ayo kita mandi bareng" ucap becky dengan suara manja nya sambil memeluk pinggang freen dari belakang jadi posisi nya backhug ygy.

"Sebentar ya aku mau nata ini dulu" ucap freen lembut sambil menata beberapa paper bag

"Kamu duduk dulu sana pasti capek kan karena habis syuting tadi nanti biar aku siapin semuanya buat kamu ya, atau kamu mau yang hangat-hangat biar aku buatin dulu ya" ucap freen perhatian becky tersenyum lembut. Freen ini adalah tipe yang selalu peka terhadap segalanya.

"Thankyou sayang atas perhatian mu tapi gausa aku tau kamu juga capek jadi ayo kita mandi setelah itu istirahat" ajak becky

"Lalu ini... Bagaimana??" Tanya freen sambil menunjuk paper bag yang ada di meja

"Itu biar di urus oleh phi manager aku akan menelfon nya nanti" ucap becky

"Ayo mandi sayang aku sudah lama tidak mandi bareng denganmu aku rindu..." Ucap becky manja sambil memeluk freen sambil mencolek pelan dagu freen membuat freen melotot geram.

anu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang