Gak tau harus ngasih judul apa😭
Udah baca aja.Masih pagi tapi Chaeyoung udah ngeliat ceweknya lagi dikerumunin cowok. Kesel? Pastinya, dia narik lengan Lalisa. Para cowok itu ngerasa gak terima mereka neriakkin Chae, tapi si blonde mana peduli.
"Apasih Chae?"
"Seneng dikelilingin bangsat-bangsat itu?"
"Jaga ya omongan kamu! Mereka temen-temen aku, apa salahnya ngobrol sama mereka?"
"Serius Lalisa? Mereka yang lo bilang temen itu gak lebih dari bajingan yang nyoba buat rebut lo dari gue!"
Lalisa natap pacarnya, gak nyangka Chaeyoung bakal ngomong kaya gitu.
"Maksud lo apasi? Bisa gausah terlalu posesif gak? Gue risih!""Gue gak suka mereka natap lo Lalisa."
"Ya orang punya mata."
Gak mau keributan mereka diliat anak fakultas lain, Chae ngebawa Lisa pulang keapartemen mereka. Baru lima bulan mereka tinggal bareng, Chaeyoung yang maksa pacar barbienya itu buat tinggal bareng.
Sampai di basement, Chaeyoung selalu markir mobilnya dipojok. Dia buka seatbeltnya terus ngelirik Lalisa sebentar, pintu mobil masih kekunci. Lalisa yang dari tadi berusaha ngebuka pintu pun cuma pasrah.
"Jangan diulang ya Li, jujur gue cemburu. Gue gasuka mereka nyentuh lo, apalagi tadi Jake pake ngusap rambut lo segala."
Lalisa natap Chaeng, pertengkaran mereka selalu tentang hal yang sama. Kadang Lalisa capek sama sikap Chaeng yang kelewat posesif, tapi ya- kalo udah dikasih kalimat manis sama si om mana bisa dia ngelak. Pipinya pasti merah belum lagi butterflies in stomach!
"Sayang?"
"Iya maaf,"
"Eum- bj Li,"
"Bajingan!"
Lalisa turun terus ngebanting pintu mobil. Selalu aja! Situasi kaya gini udah sering terjadi, dengan perasaan kesel Lalisa masuk lebih dulu ke dalem apartemen mereka.
Chaeyoung yang ngeliat reaksi kekasihnya itu cuma cengengesan. Lucu! Lalisa lucu banget kalo udah marah, bawaannya pengen dibawa ke kasur- eh!
Senyum Chaeng merekah waktu ngeliat Lalisa cuma pake bra sama celana pendek. Dia meluk kekasihnya, tangan nakal dia mulai merayap keatas.
"Cantik banget kalo gak pake baju,"
Chaeng ini emang tipe orang yang pengen ditampol, Lalisa gak gubris pacarnya. Dia fokus bersihin makeup diwajah barbienya, tapi ya makin dibiarin makin aktif juga tangan panjang si bule ini.
"Mending mandi deh Chae,"
"Abis olahraga aja."
"Hujan-hujan gini olahraga dimana?"
Si om cuma ketawa doang, dia ngangkat tubuh ringan Lalisa terus dilempar ke atas tempat tidur.
"Ya dikasur cintaku!"
Meskipun awalnya nolak sambil marah-marah, si barbie ujungnya ngedesah juga. Mana sekarang posisinya diatas lagi, gerakan sensualnya bikin Chaeng makin keras. Dia nahan pinggang Lalisa terus ngeluarin anak-anaknya.
♡ ♡ ♡
Karena ada kuis jam 7 pagi, Lalisa berangkat lebih dulu. Ninggalin Chaeng yang masih didalem selimut, dia nyamperin Jennie yang lagi ngobrol sama Wendy.
"Pagi kak," dua cewek seme itu ngejawab sambil senyum.
"Sendirian Li? Tumben setannya gak ikut?" Jennie celingukan nyari Chaeng.