Lisa with Chaeyoung

304 39 10
                                    

Cold war

Lalisa duduk didepan meja riasnya, ngelepas beberapa aksesoris yang ada dikepalanya. Mereka punya waktu sebelum mulai konser nanti malem, jadi dia milih ngabisin waktunya buat tidur.

Waktu Chaeng duduk disebelahnya, Lisa berdiri. Dalem hati sih males deket-deket sama cewe bule itu. Iya bener banget, mereka lagi mode marahan, cuma mereka yang tahu penyebabnya. Bahkan kedua kakaknya yaitu Jisoo dan Jennie pun, kewalahan sama sikap si bungsu itu.

Chaeng sama Lisa kalau udah saling marah, gak akan saling sapa. Ngelirik aja ngga!

Pastinya si sulung Jisoo udah berusaha untuk mendamaikan adik-adiknya itu. Tapi nihil, gak ada satupun diantara mereka yang mau ngalah buat sekedar ngucap 'maaf'.

"Li, mau jelly?" Tanya Jennie, dia nyodorin sebungkus permen jelly ke adik bungsunya.

"Mauu, baru bilang sih bawa jelly."

"Sengaja biar gak di minta,"

Lisa naruh bungkus permen itu di tasnya, dia udah atur posisi nyaman disofa. Siap untuk tidur, matanya udah ketutup, tiba-tiba ada yang narik lengannya. Lisa mendesah kesel, kantuknya hilang pas liat muka Chaeng didepannya.

Lisa nyentak lengannya, sampe tangan Chaeng lepas dari lengannya.

Tanpa banyak omong Chaeng narik lagi lengan Lisa, cewek mata bulat itu kaget waktu badannya dikunci sama badan Chaeng. Posisinya mereka tiduran disofa, Chaeng ada dipinggir, jagain Lisa supaya gak jatoh.

"Lepas!"

"Tidur Li, capek tau marah-marah terus."

"Ada-"

"Gak ada siapa-siapa, cuma kita doang."

Tunggu!

Ini pada kemana? Tadikan ada Jennie yang lagi duduk di scooternya, ada Jane unnie yang lagi nyisir rambut Chaeng. Kenapa sekarang gak ada? Padahal Lisa nutup matanya gak sampe 10 detik.

"Lepas Chaeng."

"Kangen Li, kangen banget cintaku." Chaeng ngecupi seluruh muka Lisa.
"Udah ya marahnya. Nanti cepet tua loh,"

Bukannya luluh, Lalisa malah dorong badan Chaeng sampe cewe itu jatoh. Lisa matap tajem ke Chaeng.

"Li? Sakit tau. Kamu kenapa sih? Gak percaya sama penjelasan aku?" Chaeng narik Lisa supaya duduk dipahanya, jelas Lalisa gak mau. Dia berdiri didepan Chaeng sambil nyilang kedua lengannya.

"Duduk sini," Chaeng nepuk paha.

"Gak! Suruh aja Suzy duduk disitu."

Kata Lisa terus keluar dari ruang ganti, siapa yang gak marah coba kalo tau pacarnya berduaan diapartemen sama cewe lain. Semua cewe pasti marah, begitu juga Lisa. Bilangnya ada urusan sama mommy park, tapi nyatanya malah ketemuan sama mantan.

Bukannya ngejar Lisa, Chaeng malah rebahin badannya di sofa. Nyari posisi nyaman buat tidur, emang dasar park istri lagi ngambek bukannya dibujuk malah ditinggal tidur!

×××

Jisoo fokus natap layar nitendo. Hampir menang di satu permaian kalo aja Lisa gak nyenggol dia sampe benda persegi itu jatoh.

"Kenapa Li?" Tanya Jisoo sambil mungut nitendonya.

"Chaeng tuh unnieeee..." katanya sambil ngerengek.

"Baikkan aja kenapa sih? Saling minta maaf."

"Yang bener aja! Masa iya dia yang selingkuh aku yang minta maaf." Kata Lisa mengebu-gebu.

"HAH?!"

Jisoo matiin nitendonya, dia narik bahu Lisa supaya mereka berhadapan. "Cerita sekarang!"

Ada jeda lama sebelum akhirnya Lalisa ceritain semuanya. "Kemarin lusa Chaeng bilang mau ke rumah mommy park, padahal waktu itu kita udah janjian mau keluar bareng. Aku pergi sendiri, pulangnya aku mampir ke apart Chaeng. Unnie tau? Chaeng disana sama Suzy!"

Lisa ngalihin pandangannya, nahan air matanya supaya gak turun. Sakit hati banget dia tuh, kesel juga. Jisoo yang ngedenger cerita dari adiknya itu melongo, tapi 99,9% percaya sama apa yang dibilang Lisa.

Semua juga tau, Chaeng itu buaya!

Sebelum sama Lisa aja, cewenya dimana-mana. Bahkan hampir disetiap negara, ya gimana gak kepicut, orang Chaeng cakep banget.

"Biar unnie maharin dia nanti, tapi kalian juga diatas panggung jangan cuek banget."

"Gakbisa unnie! Aku lagi marah sama dia," Lisa nyenderin punggungnya ke sofa.

"Terus kamu gak mikirin fans?"

"Tapi aku lagi sakit hati." Lisa meluk Jennie yang baru aja duduk disamping dia.

"Sakit hati kenapa?" Tanya Jennie.

"Tanya Jisoo unnie aja, unnie peluk aku dong."

Dengan senang hati, Jennie balas meluk tubuh bongsor Lisa. Dia natap Jisoo minta penjelasan, setelah denger ceritanya. Dia ikutan marah ke Chaeng, ini anak harus di ruqyah kali ya biar buayanya ilang dari Chaeng.

"Uhh cup cup cup..." Jennie nepuk pantat Lisa beberapa kali. "Nanti unnie cubit si Chaeng sampe tobat."

×××

Bener aja, selama diatas panggung. Chaeng sama Lalisa gak interaksi, mereka tahu pasti sebagian fans sadar sama sikap keduanya. Beberapa kali Chaeng nyoba buat ngedeket ke Lisa, tapi cewe itu justru ngehindar.

Mereka udah di hotel, udah bersih-bersih siap buat tidur. Karna lagi marahan sama Chaeng, Lalisa milih tidur bareng Jennie. Dia meluk kakak keduanya itu.

Ditengah malem. Chaeng masuk ke kamar sebelah, dia ngangkat badan Lalisa yang masih tidur. Ngegendong ala bridal, sebelum nutup pintu penghubung. Dia ngucapin makasih lebih dulu ke Jisoo, mereka tukar tempat.

Chaeng baringin Lalisa ke kasur, terus ikut masuk ke selimut sambil meluk erat tubuh pacarnya itu.

















































"Nghh.. cepetin please,"

Dua jari Chaeng keluar masuk, sambil ngulum puting Lisa.

Yang dibutuhin habis ribut itu ya ini, olahraga diatas kasur!

Lalisa narik tekuk Chaeng, nyambar bibir pinknya. Ciuman sampe rasanya habis napas, dia nahan desahnya, takut kedengeran sama kakak-kakaknya.

"C-chaenghh.. shh.."

"Cantik banget sayang." Kata Chaeng, natap wajah merahnya Lisa.

END

haiiii

Gak aku revisi lagi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lisa with girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang