Author POV:
Pukul 16:45
M/n yang nyasar tidak tau dimana memilih abai dan tetap berjalan dengan santai hari ini matahari nya tidak terik tapi tidak mendung.(Yaiyalah orang sore juga-rin)
'hmm apa aku sekolah lagi aja ya temo dimana?' batinnya saking asiknya berpikir keras dia sampai tidak sadar sudah berada di gang sepi.
"OIII kau tuli ya pemdeck" ejek npc1 dan teman temannya tertawa seolah itu lucu padahal g🙄 m/n yang tidak terimna dikatai pemdeck.
(Padahal kenyataannya 🗿-rin)
Sontak dia mendongak untuk menatap wajah buluk -ralat npc1 dengan tajam
"Teme" geram m/n lalu menendang npc1 dengan Dwichagi 1808 derajat.(Eh bener ga sih😌-rin)
M/n benar benar tidak suka diremehkan apa lagi orang nya lebih lemah darinya kek lucu bat kena sentil langsung kayang lo wk.
Karena kesal entah kenapa dia melampias
-kannya dengan menghajar habis habisan sampai banyak yang berdarah dan babak belur saking kesalnya m/n.M/n berdiri ditengah tengah orang orang yang dia hajar lalu memandang mereka dengan rendah yang benar benar terbaring dengan mengenaskan.
M/n pun menumpuk mereka.
seperti gunung lalu menduduki punggung seseorang sambil bermain hp seolah dia adalah raja.(Cosplay jihoon😎-rin)
Clap clap clap (nsfw tepuk tangan y😋)
Seseorang berdiri didepan m/n lumayan jauh dan tertutupi karena matahari tidak menyinari bagian situ.
"Huh?" M/n bergumam dan menyipitkan matanya guna mengetahui apa dan siapa kah gerangan orang yang bertepuk tangan seolah menikmati m/n yang menghajar banyak orang.
Dengan santuy banget pula ngehajar nya emang beda emen kita ini ( ╹▽╹ ).
Tap tap tap.
Orang itu keluar dari sebuah tempat yang menutupi rupanya dan saat melihat siapa dia m/n langsung mematung dengan wajah pias diwajah cantik nya yang berkulit tan.
"Shi-shiro oni!!? maksudku Jonggun kenapa kau ada disini" tanya m/n sambil turun dan jaga jarak sedang kan lelaki dengan surai hitam pekat berkacamata bernama Park jonggun menyeringai lebar kala pemuda di depannya menjaga jarak darinya.
"Aku sedang berjalan jalan sebentar tapi saat lewat gang ini aku mendengar orang berkelahi dan mampir ternyata kau bocah" Jonggun berucap dengan nada santai dan menyalakan rokok nya.
"Ohh..... Kalau begitu aku pergi dulu bye" m/n dengan cepat melewati jonggun yang menghalangi jalan keluar namun kalah cepat dengannya yang mengangkatnya dikerah bajunya mirip kucing jonggun lalu menyeringai.
"Tidak semudah itu gaki aku akan menculik mu dulu sebentar" jonggun berucap sambil tersenyum kearah m/n yang memberontak dengan brutal.
"AAA!!! Tolong ada om om pedo yang mau nyulik saya!!!" Teriakan m/n tidak digubris oleh Jonggun yang membawa
(Baca: menculik) m/n ke apartemen nya.(Hayo ngapain 😋-rin)
Di apartemennya jonggun.
Pukul 19:15
M/n terbangun di ranjang king size seseorang yang sudah pasti punya jonggun
m/n yang tau hanya ketar ketir dengan keringat dingin mengucur deras dari dahi
nya 'lagi mandi jir orang nya' batinya saat m/n melihat di pintu kamar mandi dan ada suara shower yang menyala.Clekk.
Jonggun membuka pintu kamar mandi hanya dengan menggunakan kain yang menutupi bagian bawahnya dan rambut yang masih basah memandang ke kasur dan melihat m/n dengan santai nya bermain hp di ranjangnya.Jonggun mendengus kecil padahal pas di culik olehnya tadi ribut banget ini dah santai santai aja.
"Jong un besok aku sekolah anterin y🙂"
m/n berucap dengan watados."Namaku Jonggun bukan jong un s*alan" balas Jonggun dengan nada kesal dan alisnya yang menukik tajam.
"Bodo siapa yang peduli😽" m/n membalas lagi dengan santai membuat jonggun kesal setengah mati💢.
"Ya ya tapi ada syaratnya" Jonggun membalas dengan seringai tampannya dan m/n dengan ragu mengiyakan syarat jonggun.
Tanpa tau dia akan menyesali perkataanya.
(Hayolo kalian pasti pada traveling kan😏 hehe-rin)
Ke esok kan harinya.
M/n terbangun dengan penampilan acak acakan dia berjalan ke kamar mandi dan ke westafel untuk mencuci mukanya, saat bercermin.M/n menganga saat melihat badannya yang penuh mark atau tanda hampir di seluruh badannya karena Jonggun menciumi nya dengan brutal sebagai syarat.
"Ah.. si gila itu haah~ s*alan" berucap dengan nada kesal dan alisnya yang menukik tajam.
702 kata.
Makasih untuk reader yang mau baca book aku hehe jan lupa vote dan komen hehe sayonara 🖐️😀
KAMU SEDANG MEMBACA
The white hair {Lookism x male reader}
RandomKurokawa M/n. pindah ke korea tepatnya seoul dan bersekolah di SMA jaewon dia kira sekolah ini akan sama saja membosankan namun dia salah malah bersekolah dan berteman dengan mereka menyenangkan menurut nya. saya kekurangan ide buat deskripsi nya j...