IX

12 6 0
                                    

" kamu rencananya mau ngundang siapa di pertunangan kita? "
* tanya yujin sembari mengelus kedua tangan Isa*

" aku mau nanya kamu dulu deh, kamu mau ngundang siapa? "

" yaah, kok nanya balik sih? ga seru ah. kan aku duluan yang nanya kamu, kamu harus jawab dulu dong sayang"

" ih yujin curang, paling bisa soal bikin alasan "

" aku serius sayang, kamu ngundang siapa? "

" um, aku ngundang sahabat-sahabat aku aja kok "

" iya, siapa sayang? sahabat kamu kan banyak "

" ngga juga, yujin sok tau. ya paling aku ngundang seeun, yoon sama aku boleh ngundang seseorang lagi ga sayang? "

" siapa tuh? mantan kamu? "

" bukan ih, tapi sahabat dekat aku "

" siapa sahabat dekat kamu? kok kamu ga pernah kasih tau ke aku? "

" tapi kalo aku sebut namanya kamu jangan marah ya "

" ya aku ga bakalan marah kalo dia ga gangguin calon istrinya yujin"

" ih, namanya ryujin "

" kamu sering berhubungan sama dia? atau telfonan chat gitu? "

" ngga kok, cuma akhir-akhir ini dia emang udah jarang ke klinik periksa kucingnya "

" terus, kamu lebih khawatirin kucingnya atau dianya karena dia udah jarang kesana? "

" iya kucingnya lah sayang, biasanya dia rajin gitu ke klinik, aku cuma heran aja kenapa tiba-tiba dia seperti menjauhi aku? "

" bukan menjauhi sih lebih tepatnya, mungkin dia sadar cintanya di tolak sama kamu, karena kamu lebih milih aku "

" terlepas dari itu, mungkin aja bisa terjadi atau ryunya sibuk sama pekerjaannya dia "

" aku boleh minta sesuatu ga? "

" apa itu sayang? "

" hm, kalo misalnya aku ga ngizinin kamu ngundang dia, menurut kamu gimana? "

" tapi dia temen deket aku yujin "

" iya, aku tau. tapi aku ga suka dia ada atau hadir di pertunangan kita, lagian banyak banget cukup seeun sama yoon aja lah"

" kamu takut kesaing sama ryu? kan aku udah pilih kamu jadi calon suami aku, kenapa kamu takut? "

" aku ga takut, aku cuma ga suka aja dia dekatin kamu, walaupun kamu tetap pilih aku. "

" alasannya apa? "

" harus banget nih di jawab? "

" iya jawab yujin " * manjanya*

" hm, karena aku ga suka kamu ngobrol sama pria lain selain sama aku sayang "

" kamu cemburu? "

" siapa yang ga cemburu coba calon istrinya ngobrol sama pria lain, emang kamu ga gitu? "

" iya sama sih hehe, aku belum sanggup kalo kehilangan kamu "

" sama dong, jadi untuk saran aku lebih baik kamu ga usah undang dia ya sayang? "

" yaudah deh iya aku ga ngundang dia demi kelancaran acara kita "

" kecuali kalo acara nikah ya mungkin terserah kamu, kalo bisa mantan-mantan kamu, kamu undang deh biar mereka menyesal karena menyia-nyiakan kamu "

" haha jangan deh, kasian mereka kalo ada yang belum move on? kamu mau ntar mereka depresi gara-gara kamu? "

" haha iya juga ya, yaudah lah ga usah di bahas soal mantan ga penting "

LOVE & HATE RELATIONSHIP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang