VI

18 8 0
                                    

* pagi menyinari kamar mereka, dan yujin yang masih tertidur pulas dikarenakan mereka kelelahan melakukan hal itu, Isa yang tidak tega membangunkan sang kekasih ia memilih keluar dari kamarnya dan membuat sarapan*

( Dapur )

" aku masak kesukaan yujin saja deh, semoga dia tidak bosan hihi "
* batin Isa sembari memasak gyeran bbang dan di potong dalam 4 bagian*

( Kamar Isa )

* yujin yang masih sangat mengantuk dan lelah, tak lama ponselnya berdering, yujin yang mendengar itu ia pun langsung mengambil ponselnya dan menjawab telfon tersebut*

Call from Gaeul

" iya hallo? siapa nih pagi-pagi nelpon? ga tau apa orang masih ngantuk "

" kamu kok gitu sih sama aku yujin, ini aku gaeul "

* saat nama perempuan itu di sebut, yujin langsung terbangun dan segera pergi dari rumah Isa *

" sayang, kamu dimana? "
* teriak yujin*

" kenapa sih kamu pagi-pagi udah teriak aja? kamu mimpi buruk apa gimana? "

" ngga sayang, aku mau pamit sama kamu, aku udah di tunggu sama asisten aku di kantor "

" terus ini sarapan buat kamu gimana? aku sudah capek membuatkannya untuk kamu yujin "

" aku ambil satu aja ya sayang, nanti aku suruh winteo anterin kamu ke tempat kerja "

" ngga usah, aku bisa naik taxi sendiri. aku ga mau ngerepotin winteo terus"

" ngga sayang, kamu harus pergi sama winteo. kamu harus dengerin apa kata aku "

" aku ga mau sayang, aku bisa kok pergi sendiri "

" kamu mau aku marah? kamu mau gara-gara kita berdua, kita jadi berantem gara-gara hal sepele? "

" kalo kamu ga ngelarang ga bakalan terjadi yang namanya pertengkaran yujin "

" ngga sayang, aku mau winteo yang nganterin kamu, awas ya kalo kamu pergi sama ryu itu "

" aku sama ryu cuma teman yujin, aku ga ada hubungan apa-apa sama dia "

" aku ga percaya, dia bilang sendiri kalo dia suka sama kamu"

" aku tau kamu bohong yujin "

" yaudah, kamu tanya aja sama dia kalo kamu ga percaya. kalo gitu aku pergi dulu"

" nanti aku boleh ga ke kantor kamu?'

" mau ngapain sih emangnya? aku hari ini sibuk sayang, takutnya kalo aku ga ada, percuma kamu nungguin aku "

" kalo emang kamu beneran sayang sama aku, harusnya kamu langsung nyusulin aku kesana, bukan pura-pura ga tau dan sok sibuk banyak kerjaan "

" tuh kan, ini masih pagi loh, udah ngajak ribut. gimana jadi istri "

" terserah kamu deh yujin, yang mulai duluan siapa, malah aku yang disalahin "

" ya udah aku langsung ya, makasih buat tadi malam. i love you sayang"
* Tak lupa yujin mengecup kening Isa*

" i love you more" * dengan nada cuek*

* yujin pun langsung pergi tanpa memikirkan perasaan Isa *

" kenapa sih kamu selalu bikin aku emosi yujin!! Ihhh "
* ucap Isa dengan memukul meja makannya *

* setelah beberapa menit yujin pergi, mobil winteo pun datang dan mengklakson rumah Isa *

" apa itu winteo? "

LOVE & HATE RELATIONSHIP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang