( Rumah Isa - Halaman Depan )
" makasih ya kamu udah nungguin aku tadi di rumah seeun dan rela nyusulin aku padahal status kita tadi lagi marahan " * Ucap Isa *
" iya sayang sama-sama udah kewajiban aku kok apalagi kan sebentar lagi kita mau tunangan "
" oh iya ya, dua hari lagi kan sayang?"
" hehe iya sayang, makannya besok aku pagi-pagi banget mau ke rumah kamu bahas pertunangan kita "
" boleh juga sih, jadi nanti tinggal di siapin aja semuanya apa yang diperlukan sayang "
" iya sayang betul, jadi sesudah hari H nya kita ga kewalahan "
" aku juga seneng banget hari ini aku sama seeun udah baikan lagi, aku ga mau sampe terjadi apa-apa sama sahabat aku "
" kamu memang sahabat yang paling care di antara yang lainnya sayang, udah cocok banget nih jadi ibu dari anak-anak aku nanti "
" hehe bisa aja deh, apalagi seeun udah dekat sama ryujin "
" bagus dong, jadi ryujin ga ganggu kamu lagi sayang, dia pasti ngerti lah kalo kamu udah ada yang punya"
" iya sayang, aku percaya kok kalo ryujin bisa jagain seeun dan sayang sama seeun "
" tapi kira-kira mereka lagi ngapain ya sayang sekarang? Aku lihat tadi ryujin ada di rumah seeun, dia nginap kan?"
" kayaknya sih iya pasti ryujin nginep, kamu kayak ga tau aja deh kenapa sih pake ditanya "
" aku jadi pengen nih sayang? "
" ga ada, aku lagi males "
" yaah ayo dong sayang udah lama nih ga main sama kamu "
" ihh aku ga mau yujin, aku cape juga mau tidur. lain kali aja deh "
" besok ya sayang? "
" no no, sebulan aja gimana kita ga usah main dulu? "
" yaampun lama banget sayang, jangan dong"
" hihi ya pokoknya ga tau deh kalo mood aku bagus kita main ya "
" tapi bener ya sayang? ngga jadi sebulan kan? "
" haha iya ngga sayang. udah ah bahas itu terus. kamu pulang gih udah hampir jam berapa nih "
" kamu ga mau gitu suruh aku nginep juga kayak seeun? "
" ngga, kan udah dibilang. aku lagi ga mood dan lagi pengen sendiri"
" kamu cemburu ryujin sekarang sama seeun? "
" Siapa yang cemburu sih, lagian ngapain juga aku cemburu. ga ada kerjaan mikirin hal gitu "
" aku mikirnya kamu masih cinta atau sayang gitu sama ryujin? "
" nih ya yujin ku sayang, calon suamiku aku cuma cinta sama kamu. bukan ryujin. tolong jangan salah paham lagi. okay? "
" hehe iya sayang, i love you more my wife "
* yujin pun berpamitan untuk pulang dan Isa mengunci pintunya pagar dan rumahnya *
( Rumah seeun - pagi hari )
* ryujin yang masih dalam keadaan tidur nyenyak dan sesekali seeun membangunkannya tetapi ryujin tidak kunjung bangun, seeun akhirnya turun menuju dapur memasak sarapan untuk mereka terlebih dahulu*
" lebih baik aku buatkan sarapan pagi dulu deh biar pas ryujin udah bangun dia tinggal makan nanti "
* ryujin masih tertidur dengan lelap, seketika ia membuka matanya perlahan karena mencium aroma bau wangi makanan dari arah dapur *
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE & HATE RELATIONSHIP
Romancepernah ga sih kalian ngerasain hubungan yang kerjaannya putus nyambung terus? dibilang sayang iya dibilang ga juga bukan tapi ga mau kehilangan? apakah Isa bisa bertahan dengan keadaan itu? atau memilih menerima orang baru di hidupnya?