seorang remaja berubah menjadi guru kanak-kanak

3.1K 28 3
                                    

Budi adalah seorang remaja sma yang dikenal sebagai pembuat onar di antara teman sekelas dan gurunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budi adalah seorang remaja sma yang dikenal sebagai pembuat onar di antara teman sekelas dan gurunya. Dia selalu mendapat masalah dan menimbulkan masalah bagi orang lain. Suatu hari dia sedang berjalan ke sekolah dan dia menemukan beberapa kertas aneh di tanah. Dia mengambilnya dan dia memperhatikan bahwa kertas itu untuk guru taman kanak-kanak yang baru. Pikirannya buruk nya segera muncul di pikirannya memikirkan bagaimana dia bisa mengacaukan rencana guru ini . Dia pikir akan lucu jika mengubah beberapa hal yang untuk diubah. Namun saat dia membaca koran, dia perlahan mulai berubah menjadi guru baru. Transformasi budi berjalan lambat namun konstan. Dia bisa merasakan dirinya berubah secara fisik dan mental. Prosesnya menyakitkan dan tidak nyaman baginya. Dia bisa merasakan dirinya menjadi lebih feminin dan lebih dewasa. Tubuhnya berubah dan dia merasa lebih seperti wanita dewasa. Dia menjadi lebih sabar dan lebih baik hati dan perlahan-lahan dia mulai menyadari bahwa dia bertindak lebih seperti guru taman kanak-kanak yang dia ubah yang dia inginkan. Transformasinya hampir selesai tetapi Budi tidak yakin berapa lama hal itu akan berlangsung dan seberapa besar tubuhnya akan berubah total. Transformasi Budi hampir selesai dan dia hampir sepenuhnya berubah menjadi guru Taman Kanak-kanak. Warna kulitnya telah berubah dari warna kulit Hispanik menjadi warna kulit feminim yang lebih putih dan rambutnya berubah dari Hitam menjadi pirang. Dia sekarang secara fisik hampir sepenuhnya berubah dan tubuhnya sekarang lebih mirip dengan guru yang inginkan yang dia ubah. Dia merasa dirinya semakin berubah dan dia mulai merasa seolah-olah dia sendiri menjadi guru taman kanak-kanak itu.Transformasi budi berlanjut dan kejantanannya dibentuk kembali menjadi alat kelamin perempuan berbentuk vagina. Dia merasakan dirinya semakin berubah dan dia bisa merasakan bahwa dia sekarang akan menjadi seorang wanita. Dia merasa dirinya kehilangan identitas laki-lakinya dan dia merasa dirinya menjadi semakin merasa feminin dan pandai berpenampilan fashion wanita. Dia menjadi guru taman kanak-kanak yang baru dan dia menjadi lebih dewasa dan lebih sabar. Transformasinya hampir selesai dan dia hampir sepenuhnya berubah menjadi wanita yang dia inginkan. Tubuh budi melanjutkan proses transformasi dan testosteronnya digantikan dengan estrogen. Estrogen mulai mengubah dirinya baik secara fisik maupun internal. Wujud laki-lakinya dilucuti dan wujud perempuan mulai terbentuk. Dia menjadi dirinya yang baru dan sekarang dia bisa merasakan tubuhnya berubah dan menjadi lebih feminin. Dia bisa merasakan tubuhnya menjadi lembut dan dia bisa merasakan tubuhnya menjadi semakin feminin. Estrogen menghilangkan laki-laki dan mengubahnya menjadi perempuan. Ketika estrogen terus mengalir, hal itu mulai menyebabkan jaringan 2 payudara tumbuh di tubuh budi.
Tubuhnya sekarang lebih terlihat seperti wanita dewasa dibandingkan remaja laki laki biasa nya. Dia kehilangan tubuh remaja laki-lakinya dan dia kehilangan akal remaja laki-lakinya. Dia sekarang menjadi semakin feminin dan dia bisa merasakan tubuhnya berubah di bawah pengaruh estrogen dan dia bisa merasakan dirinya berubah menjadi wanita seperti dirinya. Pikiran Budi mulai menjadi kabur. Ingatan, emosi, kepribadian, dan dorongannya semuanya berubah. Dia bisa merasakan perubahan yang terjadi dalam pikirannya dan dia bisa merasakan efek estrogen pada pikirannya.Dia kehilangan ingatannya tentang kehidupannya sebagai seorang remaja laki-laki dan dia kehilangan kepribadian dan emosinya serta dorongan untuk menjadi semakin feminin. Dia bisa merasakan dirinya berubah menjadi seorang wanita dan perubahan itu terjadi di seluruh aspek pikirannya. Transformasi semakin dekat dan hampir selesai. Transformasi telah selesai.

Budi telah menjadi ibu guru bernama Lilis berusia 30 tahunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budi telah menjadi ibu guru bernama Lilis berusia 30 tahunan. Dia adalah seorang wanita dan dia adalah Guru Taman Kanak-kanak yang baru dan kehidupannya sebagai seorang pria dan seorang remaja laki-laki telah tiada. Tas sekolahnya berubah menjadi dompet dan pakaiannya telah berubah menjadi lebih feminin. Tubuhnya kini lebih mirip wanita hamil dan bahkan cincin kawin pun muncul di jarinya.Semua dirinya sebagai budi telah terhapus dan identitas barunya sebagai lilis kini telah terbentuk sepenuhnya. Dia sekarang menjalani kehidupan sebagai Guru Taman Kanak-kanak baru yang telah ditakdirkan untuknya. Lilis tiba di sekolah dan dia menyapa semua rekan kerja barunya. Dia sedikit gugup tapi dia juga bersemangat bisa bekerja sebagai guru di sekolah baru. Dia mengobrol sebentar dengan rekan kerjanya dan kemudian dia menuju ke kelasnya untuk bersiap-siap menghadapi hari itu. Hari sekolah akan menjadi hari yang sibuk dan lilis sangat ingin memulai hari dan melihat ruang kelas barunya serta siswa barunya. Dia akan menjadi guru yang hebat dan dia bersemangat untuk petualangan baru yang menantinya. lilis memulai hari pertamanya mengajar di sekolah baru. Para siswa sangat ingin bertemu dengan guru baru mereka dan lilis sangat ingin bertemu dengan siswa barunya. Dia mulai memperkenalkan dirinya ke kelas dan dia diterima dengan baik oleh para siswa. Hari sekolah berjalan lancar dan lilis sangat bersemangat dengan tantangan barunya sebagai guru. Ketika hari pertama berlalu dan lilis mulai menjalani peran barunya sebagai guru, dia sudah bisa melihat dirinya menjalani tahun yang menyenangkan dalam mengajar di sekolah baru. Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi guru yang hebat. dia sudah bisa melihat dirinya mengalami tahun yang menye nangkan dalam mengajar di sekolah baru. Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi guru yang hebat dan pandai yang dapat untuk memuaskan nafsu suaminya.

 Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi guru yang hebat dan pandai yang dapat untuk memuaskan nafsu suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
permintaan dari khusus pengikut minmin aja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang