Anton adalah pria normal yang kesenangan terbesarnya adalah jika istrinya melakukan oral seks padanya. Dia benci melakukannya, dia mengatakan itu adalah sesuatu yang sangat menjijikkan baginya tetapi itu tidak menghentikan anton untuk menikmatinya, menyalahgunakan kekuatannya atau hal lain untuk memaksanya memenuhi kebutuhannya yang paling duniawi.
Suatu hari istrinya bosan dengan penganiayaan ini dan menggunakan kutukan yang dia temukan di buku mantra kuno, dia mengubah suaminya menjadi wanita sensual dengan payudara besar dan sosok yang spektakuler.
Sebagai laki-laki seperti anton, dia sangat benci menjadi seperti ini, dia segera pergi memohon kepada istrinya untuk mengembalikannya ke keadaan normal. Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali kemaluannya adalah dengan menghisapnya dari burung pria sejati. Untuk menjadi laki-laki lagi, dia harus memberikan seks oral kepada laki-laki, jadi Anton akan tahu secara langsung bagaimana rasanya berlutut untuk memberikan pekerjaan pukulan alih-alih menerimanya.anton harus menerima pahitnya kenyataan nya.
Jelas dia tidak ingin melakukannya, itu akan sangat memalukan tapi terlebih lagi dia tidak ingin tetap menjadi seorang wanita, jadi dia mengenakan pakaian sensual yang bahkan jarang dipakai istrinya untuk pergi ke bar dan menjalani hukumannya bersama pria pertama. dia akan bertemu setelah beberapa minuman. Itu tidak akan terlalu sulit, dengan tubuhnya dia akan memiliki cukup peluang untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk.
Beginilah yang terjadi, seorang pria tampan mendekatinya untuk membelikannya minuman keras dan untuk menelan harga diri maskulinnya, dia harus bertindak dengan cara yang halus dan lembut seperti yang dilakukan seorang wanita pada umunya, atau setidaknya itulah yang dia pikirkan karena dia adalah pada saat ini wanita. istrinya, sampai pria itu bertanya kepadanya apakah dia ingin pergi ke suatu tempat yang lebih pribadi untuk melakukan boking an hotel yang lagi-lagi dia terpaksa menerimanya untuk kembali normal.
Namun, dia tidak mengira itu akan sesulit itu dan dia tidak pernah membayangkan bahwa pria ini memiliki penis yang begitu besar dan bengkak sehingga dalam hitungan detik ukurannya hanya bertambah, bahkan dengan mudah melampaui penis yang dimiliki Anton sebelumnya tetapi tidak ada jalan memutar untuk. kembali tidak peduli berapa banyak dia mencoba. Jika dia mau, dia sudah melewati batas dimana dia tidak bisa kembali ketika dia sampai di tempat tidur pria itu, menanggalkan pakaian dan berlutut di depan kemaluannya pria itu.
"Ya ampun, kemaluannya besar sekali, aku bahkan tidak berpikir aku bisa memasukkan semua itu ke dalam mulutku."
Dia berpikir dengan takjub dan gembira "Karla"nama yang ia pakai karena penis itu ada di depan wajahnya, hormon kewanitaannya tidak banyak membantu pada saat itu atau mungkin memang begitu. Tanpa mereka siapa yang tahu apakah saya akan melakukan semua itu. Dengan satu atau lain cara, dia harus memasuki mulutnya karena jika dia tidak segera melakukannya, pria itu akan memaksanya masuk ke sana dan melalui lubang lainnya dengan cara yang tidak ramah.
Dibutuhkan keberanian yang besar untuk membuka mulutnya sebanyak yang dia bisa sehingga hampir tidak ada bagian dari penis besar itu yang bisa masuk kewajahnya.Wajah subjek terlihat senang tidak seperti wajah istri nya yang awalnya merasa jijik. Ekspresi yang sedikit demi sedikit berkurang, begitu pula rasa jijiknya yang berubah menjadi hasrat hingga menjadi lebih menyenangkan yang mencoba menambah kecepatan dan kedalaman untuk menikmati penis yang memenuhi mulutnya. Istrinya benci melakukan hal itu tetapi setidaknya dia tidak melakukannya, sebaliknya, dia menikmatinya, meninggalkan rasa enak di mulutnya yang hanya akan menjadi awal dari malam indah mereka untuk mewujudkan kembali normal.
tetapi sayang nya istrinya membohonginya. itu hanya sebuah rekayasa yg di buat istri nya.agar Anton tau bagaimana rasanya sek oral itu.request by
@AditiaHermawan5
KAMU SEDANG MEMBACA
permintaan dari khusus pengikut minmin aja
FantasiKalau udah request aja tinggal pesan 🤩