"Ayolah nona, aku tahu kenapa kau ada di sini." Kata ayah temanku namanya pak Tony Wibowo, sambil memegang tanganku dan menggerakkannya ke selangkangannya. Aku bisa merasakannya melalui celananya yang tebal dan keras. Aku benar-benar berharap temanku yang bernama Andrean akan segera kembali.
Sejak Great Shift di club' malam aku mengalami kecelakaan yang tidak biasa, aku berada di tubuh seseorang gadis LC yg berkerja di club' itu yang bernama Veronica, sejak kejadian menimpa saya setahun yg lalu, aku dulu nya ada seorang pelajar tingkat SMA awalan semester kelas 11 jurusan stm, memang Andrean adalah anak yang bajingan dan pemakai obat obatan terlarang yg sering di konsumsi tiap mlm dengan sahabat nya Hidayat. Tetapi andrean pada saat hari ke 3 Minggu nya kembali ke club' mlm dia dengan LC yg bernama Veronica itu sedang membuat room di club' dengan Hidayat, hal yang tidak di sangka sangka pun terjadi, pada saat Hidayat dan Andrean mengantar pulang mbk LC itu mereka mengalami kecelakaan pada saat jalan pulang di karenakan mereka goncangan kambam tartig (tarik tiga) di karenakan ketiga nya sudah mabuk tapi memaksakan diri. Di karenakan andrean yg menggoceng dan Veronica di tengah dan LG Hidayat di pucuk bangku belakang , Hidayat Ter pental di parit sedangkan Andrean dan Veronica saling berbenturan kepala mereka dan terbuang di aspal namun naasnya tubuh Andrean tubuh nya mencelat di sebuah pembatas jalan yang besi menonjol menusuk tubuh Andrean dan tubuh veronica licet licet di bagian kepala dan tidak sadarkan diri dan Hidayat yg tidak terluka parah melihat teman nya yg sudah tidak sekarat Hidayat langsung menghubungi keluarga Andrean,dan saat sampai rumah sakit Andrean di nyatakan meninggal dunia.flasback di tubuh veronica yg Ter bangun di rumah sakit dan tangan nya yg sedang di infus,Veronica biung dia berada di mana dan saat dia melihat sekeliling nya dia, tidak tanda dengan kedua orang tuanya sebaliknya ada seorang suami istri umur 60an yg memegang bayi perempuan yg digendong dan ada seorang anak laki-laki yg berusia sekitar 6 tahun itu memanggil nya dengan sebutan mama , Veronica pun terkejut dengan orang orang asing di sekitar nya ada anak kecil dia dengan sebutan mama,dan saat dia megang kepalanya yg di perban dia terkejut dengan penampilan tubuhnya rambutnya panjang, dan beban di dan dadanya dan saat melihat dada nya ternyata dia memiliki payudara yg dilapisi dengan bra , dia kaget kedua orang tua itu pun tercengang saat melihat prilakunya yg aneh dan seperti anak lupa ingatan.
"Ada , apa dengan mu nak Vero, mengapa kamu aneh sekali dengan sikap mu itu nak" ternyata kedua orang tua itu adalah keluarga Veronica . Setelah itu ibu yg mengendong bayi itupun memberikan bayinya kepada Veronica yg makin tambah biung
KAMU SEDANG MEMBACA
permintaan dari khusus pengikut minmin aja
FantasyKalau udah request aja tinggal pesan 🤩