awal dari cerita

6 0 0
                                    

Author Pov

Namjoon, Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin dan Jungkook sedang berada dikediaman orang tua Seokjin. Mekan bersama di rumah orang tua Seokjin adalah hal rutin yang mereka lakukan jika akan melakukan konser atau hal sebagainya.

Semua makanan sudah siap dan beberapa member masih sibuk dengan menonton tv, bermain dengan ponselnya sehingga membuat Seokjin sadar jika adiknya tidak ada satu yaitu Taehyung.

"Jimin - ah dimana Taehyung?" Tanya seokjin pada Jimin.

"Sedang menjemput temannya hyung." Ucap Jimin polos seakan tidak masalah mengatakan hal itu.

Jawaban jimin sontak membuat semua member menatap padanya, dan jimin dengan santai memainkan ponselnya.

"Teman?"
"Teman siapa maksudmu?" Tanya Seokjin.

"Aku juga tidak tahu, dia hanya mengatakan itu tadi." Jawab jimin.

Semua member masih saling menatap satu sama lain.

"Apa Taehyung sadar dengan apa yang dia lakukan?" Tanya Hoseok.

"Aku tidak tahu juga." Ucap Jungkook.

Terlihat kegelisahan diwajah Namjoon, tentu saja disini Namjoon yang paling khawatir, karena jika keluar rumor tentang Taehyung nantinya Namjoon lah orang pertama yang akan bertanggung jawab.

"Jangan khawatir, aku yang akan bicara dengan Taehyung nanti." Ucap Seokjin dengan menepuk pundak Namjoon.

Namjoon menghela nafas kasar.

Naadhira Pov

45 menit aku dan Taehyung tidak saling bicara, kami sudah sampai dihalaman yang sangat luas dan disekitar banyak orang bertubuh besar. Dalam hati aku bertanya tanya dimana aku sebenarnya.

Aku turun dari mobil dan mengikuti Taehyung dari belakang, Taehyung melambatkan langlahnya hingga kini aku dan Taehyung berdampingan.

"Jangan takut, aku bukan orang jahat." Ucapnya dengan menatapku dan tersenyum.

Perasaan apa ini, jantungku kembali berpacu dengan cepat saat Taehyung tersenyum padaku. Saat Taehyung membuka pintu aku benar benar dibuat kaget karena didalam ada semua member BTS.

Aku merasa menjadi army paling beruntung karena aku bisa bertemu mereka dengan sangat mudah. Aku melihat tatapan mereka tertuju padaku, bukan tatapan senang ataupun sambutan. Tatapan mereka menandakan tidak nyaman dengan kehadiranku, aku sangat memahami hal itu.

"Kau dari mana?" Tanya Seokjin member paling tua.

"Menjemput temanku." Jawab Taehyung.

Seokjin menatapku seperti ingin mengintimidasiku.

"Jangan seperti itu, kau mau jika nanti muncul rumor seorang idol bersikap ketus pada fans nya." Ucap Taehyung yang berlalu dari seokjin dan mengajakku duduk didekat Jimin dan Jungkook.

"Apa maksudmu?" Tanya Seokjin.

"Wanita yang kubawah ini, dia Naadhira dan dia army bagian dari kita." Jelas Taehyung.

"Mwo? Jadi dia adalah wanita yang sering kau ceritakan itu Taehyung-ah?" Tanya Jimin.

Dengan cepat Taehyung membungkam mulut Jimin, yang diucapkan jimin membuatku besar kepala. Apa selama ini Taehyung cerita pada jimin tentang aku.

"Taehyung-ah." Panggil Namjoon.

Aku mengerti sepertinya semua member sudah mengumpulkan banyak pertanyaan untuk Taehyung.

"Maaf bisa aku meminjam kamar kecilnya?" Tanyaku pada tuan rumah.

"Pergi saja ke dapur disana kau bisa tanya asisten rumah tanggaku." Ucap Seokjin dengan ketus.

di Belakang Panggung [ IDOL ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang