"Cacatku di mana?"
"Maaf, apa?"
"Aku bilang, cacatku di mana? Aku tinggi, tampan, dan aku bahkan kaya. Aku tidak melihat sedikitpun cela untuk seseorang menolakku," kata Taehyung, kembali mengamati dirinya untuk kesekian kalinya di depan cermin.
Sedang di sisi lain, urat sabar Jungkook satu persatu mulai terputus dan kehilangan koneksi satu sama lain. Sejak atasannya ini kembali dengan wajah yang lesu dan buket bunga layu, dia telah menanyakan hal yang sama terus-menerus. Berulang-ulang kali.
Jungkook menghela nafas, dan berkata, "Bahkan jika aku jadi dia, aku akan melakukan hal yang sama."
"Apa?!"
"Kamu terlihat seperti Alpha mesum yang terus-menerus datang menemuinya."
"Jung-"
"Dengar Taehyung, kamu ini terlalu agresif dan bertindak tanpa berfikir. Aku tahu itu adalah hal yang biasa kamu lakukan untuk mendekati omega, tapi kamu juga menyadari bahwa Yoongi bukan salah satu di antara mereka. Jadi, cara yang sama tidak akan pernah berhasil untuknya. Kamu hanya membuang-buang waktu dan tenaga, bahkan berita lebih buruknya, Yoongi mungkin akan menambahkan namamu dalam salah satu daftar hitamnya...
... Namun, beruntungnya kamu memiliki aku! Di sini, aku bukan bawahanmu, dan kamu bukan atasanku. Taehyung, ini perburuan pertamamu dan aku akan mengambil peranku yang sebenernya..." kata Jungkook, menjeda sejenak kalimatnya sambil berjalan mendekat, memeluk leher Taehyung erat, "... sebagai seorang veteran alpha yang akan mengajarimu bagaimana cara menaklukkan omega."
"Rencana ini bahkan sudah meragukan sebelum di mulai. Wajahmu itu loh, sangat meragukan. Kamu bahkan lupa dengan fakta bahwa dia bukan seorang omega. Apa yang membuatmu percaya, aku akan menerima ini?"
"Itu mudah, karena hanya aku pilihan yang belum kamu coba. Taehyung, tenang saja! Kamu hanya perlu duduk manis dan beberapa waktu kemudian Yoongi sendirilah yang akan berjalan menghampirimu."
karena aku update seratus tahun sekali, aku kasih satu bab lagi dan sudah, bab yang amat sangat pendek.
Selasa, 02 Januari 2023
; oleh so.
KAMU SEDANG MEMBACA
victus, taegi
Fiksi Penggemar[ Omegaverse, ABO | Alpha/Beta/Omega Dynamics, Fluffy, Slice of Life ] ➢ ፧ Taehyung memiliki segalanya, tapi Yoongi tidak ada diantaranya, dan mungkin dia adalah hal tercantik yang Taehyung inginkan dalam hidupnya. taegguckggie © 2023 [ cek profi...