1

13 4 0
                                    

"kok gue ngerasa ada yang ikutin ya?" batin seorang gadis, gadis yang bername tag Raisha Alisa Nantani.
atau yang lebih sering di sapa Eca.

Eca pun berjalan sedikit lebih cepat dan semakin merasakan ada yang mengikuti nya,ia pun sedikit berlari dan benar saja ada beberapa orang yang ikut berlari.

Eca sedikit berlari untuk belok ke sebuah gang dan ia terkejut saat ada yang menarik tangannya.

"Siap- hmphh" Mulut Eca di tutup dan orang itu memberi isyarat untuk diam. Eca hanya bisa diam tidak berkutik saat orang itu membekap mulutnya.

"pliss kalo ini hari terakhir hamba seenggaknya pertemukan hamba dengan bias hamba dulu ya tuhann" batin Eca. ia hanya bisa menunggu sambil memejamkan mata nya takut.

sekitar 5 menit orang itu melepaskan bekapannya lalu melirik lirik ke arah gang itu jika sudah tidak ada orang yang mengejar Eca lagi.

"sekarang lo ikut gua" ucap orang itu

"ihh anjirr lo siapa sih??tiba tiba bekep gue gitu!!kenal aja engga,ohh gue tau gue tau...atau lo itu musuh abang gua ya kan??ngaku deh lo!! pliss dehh yang anak geng motor itu abang gue,yang punya musuh itu abang gue bisa gak sih gitu gausah ganggu gue??kaya...temen abang gue banyak jirr gausa lah bawa bawa gue. ini lagi lo tiba tiba gada hujan gada angin gada badai ngajak gue pergi sama lo!! hellooo lo siapa? kita ga kenal oke?nanti kalo gue di culik gimana??terus kalo gue metong gimana?gue belom siap hikss..." Ucap Eca panjang lebar...

"udah ngomong nya?"

"wah bener bener lo??gue ngomong panjang lebar lu jawab begi-"

"ya seenggaknya lo mikir juga lah,kalo emang gua berniat buat culik lo buat apa gua dengerin cocor lo yang panjang itu?? kalo gua penculik udah gua bius lo!" potong orang itu

"eh iya juga anjir ahaha,yauda sih maap. oke wait jadi lo siapa hah?kenalin diri kek gitu,aduhh ganteng doang tapi oon" ucap Eca kesal

"heh kudanil,gua juga ogah di suruh buat jagain lo! kalo bisa gua mending tidur seharian dari pada ngintilin lo seharian!!" Balas orang itu tidak mau kalah.

"WAHH ANJIR!!! lo dedemit!!!"

"yang bener aja anjir seganteng ini jadi dedemit!!"

"ya terus lo sia-"

"gua Rangga Kaviano lo bisa panggil gua Rangga,gua temen abang lo! kita satu SMA kalo lo kelas 11 MIPA 3 gua 11 MIPA 2" Eca hanya ber 'oh' ria saja sambil mengangguk.

"oh doang?" tanya Rangga.

"terus harus apa?"

"Lo diem aja ya?" ucap Rangga

"lahh kenapa?" tanya Eca heran.

"gua ngejar soalnya"

"ih anjirt ngeri ih!!!"

"udah,lama lo!! cepet naik"

"ihh sabar anjirr!! gue mash mikir lo dedem-"

Rangga mengeluarkan ponsel lalu menekan tombol voice note yang suda di kirim seseorang beberapa menit lalu.

"Ngga,suruh adek gua dengerin ini. ca lo ikutin aja dulu Rangga,musuh gua mulai pada kembali,rumah gak aman. mama sama papa lagi pergi bisnis keluar kota,dengerin apa yang Rangga suruh! kalo masalah ini udah selesai gua traktir es krim kesukaan lo." Ucap orang itu.

"percaya?suara abang lo kan?" tanya Rangga

"iya iya iya gue percaya,yaudah ayo" gadis itu pun langsung menaiki motor sport yang terparkir tidak jauh dari mereka bersembunyi,Rangga hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adik dari ketua geng motor nya ini.

"Abang nya sih cool,keren adek nya... berbanding balik banget" batin Rangga

akhirnya mereka pun mulai meninggalkan gang tadi dan segera tancap gas menuju sebuah apartemen yang di ketahui itu adalah apartemen milik Rangga.

"ihh sumpah dehh,lo mencurigakan banget ini kaya...WAHH sumpahh!!! ngaku deh lo!! lo itu musuh abang gua kan??terus lo bawa gua ke apartemen buat sekep gua lagi terus lu takut takutin abang gua buat selamatin gua!! wahh beneran gak nyangka gua.... ternyata orang secake-"

"bacot anjing!! gua kokop lo lama lama"

"ihh merinding aku wak"

"cepet turun gue cape"

"ck lagian lo tuh banyak bacot" Rangga hanya diam mendengarkan celotehan aneh dari Eca, meskipun begitu Eca tetap saja berjalan mengikuti Rangga meski sambil mengeluarkan unek-uneknya

"Lo kalo sampe beneran penculik awas aja sih ya,gua telpon bapa gua langsung"

"penculik mana yang biarin mangsa nya pegang hp?" Cicit Rangga pelan namun masih terdengar oleh Eca

"KANN!!! Lo tuh penculik kan!! kabur ah gue" baru saja ingin berlari lengan Eca di tahan oleh Rangga membuat sang empu terjatuh.

"oww syittt sakit men" keluh Eca sambil mengelus punggung nya yang menubruk tembok.

"cepet masuk ga?lo mau orang orang malah mikir yang engga engga?" Ucap Rangga dingin penuh penekanan membuat nyali Eca menciut.

"i-iya g-gua m-masuk" Akhirnya Gadis itu pun hanya bisa pasrah saja masuk ke dalam Apartemen milik laki laki tersebut yang bahkan ia baru mengenalnya satu jam yang lalu.

"kamar ada di sana,lo boleh ganti baju dulu cari aja baju gua yang bisa lo pake,gua mau beli makanan dulu"

"ehh beneran kan lo balik lagi?jangan tinggal gua sendiri lo ya!!" Rangga hanya berdecak sambil memutarkan bola mata nya lalu pergi keluar.

.
.

"halo bos,kita kehilangan jejak gadis itu bos,maaf" ucap seseorang dari lawan telpon

"dasar tidak becus!! kali ini kalian saya maafkan,tapi lain kali....tidak akan!"

"b-baik bos"

tutt...

telepon di matikan satu pihak

"hahaha.... Raisha Alisa Nantani,gadis kecil yang nakal. Tunggu kedatangan ku Gadis kecil" Ucap seseorang misterius yang terkekeh sambil menatap sebuah polaroid seorang gadis.

.
.
Eca terkejut saat dirinya di kejar oleh segerombolan orang berpakaian hitam dan berbadan besar.

"HIKSS TOLONGG!!! SIAPAPUN HIKSS" Gadis itu berteriak mencari pertolongan namun rasanya ia berjalan sangat lambat sekali...dan orang orang seperti tidak ada yang mendengar suara nya.

Ia melihat sebuah mobil dari arah jalan Raya dan meminta pertolongan "Hikss tolong,tolong aku hikss ku mohon" ucap Gadis itu sambil mengetuk jendela mobil itu.

sang pengemudi itu pun menatap ke arah Eca dan membuka kan pintu mobilnya,ia menarik lengan Eca dan...

















"AAAA!!!! L-LEPAS!!!" Eca masuk ke sebuah kamar bernuansa gelap... tangan nya di ikat,mata gadis itu di Tutup

"HIKSS LEPASKAN HIKSS MAAF AKU MINTA MAAF HIKSS!!!!" Eca menangis sangat kuat dan memberontak mencoba melepaskan ikatan pada kedua lengan nya.

Eca merasakan kasur yang diduduki nya seperti ada seseorang yang naik ia pun mulai ketakutan dan menangis kembali.
"HIKSS APA YANG KAU MAU!!! HIKSS SIAPA KAU SEBENARNYA HIKSS!!!"

"Don't worry baby girl... i'am not gonna hurt you" Ucap orang itu menggunakan suara deep nya dan tepat berada di telinga gadis itu.

"ku mohon hikss.... lepaskan aku hikss...." Eca sudah kelelahan menangis itu pun hanya bisa diam dan meminta keajaiban pada Dunia.

"haha kau tidak akan bisa kabur sayang" ucap orang itu di akhiri dengan mencium pipi gadis itu dan memaksa melepaskan pakaian Eca.

"PERGII!!!!! HIKSSS TIDAK!! PERGII!!!!"

.
.
.

tbc.

wwoiii aku hiat di cerita sebelah malah bikin cerita baru😞

sorrii yaa gess aku bingung sama alurnya di sanaa😭

Jangan lupa Votemen

RAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang