3

3 1 0
                                    

"David.... Abang Tiri temannya Eca dulu.."

DEGGG.....

Bagai tersambar petir... Eca reflek terdiam dan langsung menatap kosong pandangan nya... sangat terngiang di pikiran nya,sang abang yang berkata "David... Abang Tiri temannya Eca dulu..." Eca menggeleng ribut dan menutup telinga nya.

"e-engga hiksss.... tolongg hikss"

Telefon yang masih tersambung itu pun membuat Satria terkejut saat Trauma adiknya kembali...sial...

"gak ada david ca,di sini gua Rangga yang nemenin lo udah jangan takut ya??" Ucap Rangga memeluk Eca yang tengah menangis.

"dek??!! dekk??!! caa??"

"e-eh iya bang maaf,ini telepon gua matiin ya??" ucap Rangga

"iya iya,gua otw tempat lo sekarang!"

"GAK!! m-maaf bang maksud gue.. rumah lu baru aja di teror kalo lo kesini mereka bakalan ikutin lo" jelas Rangga

"ada bener nya juga...tapi trauma nya eca??"

"gapapa,gue bisa nenangin dia sekarang abang fokus sama misi dulu aja"

"oke deh..thanks bro"

tutt...

Rangga pun masih memeluk luna yang masih sedikit sesenggukan Akibat menangis.

"udah ya?di sini ada gua gak bakalan David berani okei?" Eca yang sudah mulai tenang pun sedikit mengangguk

"gue takut ngga...g-gimana kalo d-dia culik gue lagi...." cicit Eca pelan.

"Shutt gak akan ada yang berani nyulik lo selagi lo sama gua,tidur aja ya?" Ucap Rangga lembut

"gue takut...."

"ngga, percaya sama gua oke?" akhir Eca pun pasrah dan mengangguk lalu bersiap memejamkan matanya,meski hati dan pikiran nya memikirkan hal hal yang bisa saja membuat Trauma nya kembali.

Rangga menatap mata gadis itu yang tengah tertidur sesekali ia mengelus pipi milik gadis itu. "Ca... ternyata lo sekuat itu,lo hebat bisa bertahan sampai sekarang. proud of you" Ucap Rangga pelan.

Pria itu pun beranjak dari kasur dan berjalan ke arah sofa lalu mengambil laptop nya. "gua harus cari tau siapa itu David!" dia pun mengotak atik laptopnya sampai sekitar 15 menit dia sudah menemukan data tentang orang tersebut.

terpampang jelas di layar laptopnya

" BREAKING NEWS
Seorang putra dari pengusaha PT. PERMANA COMPANY  yang hilang bagai di telan bumi, Setelah melakukan Tindakan buruk terhadap seorang Gadis,berikut penjelasan dan biodata pelaku

NAMA: David Al Fedro
TTL: Jakarta, 24 Febuari 2001
STATUS: Pelajar

Putra angkat dari pengusaha RADITYA PERMANA  yang sempat di kabar kan menculik seorang gadis yang merupakan teman dari adik nya sendiri dan di kabarkan hilang sampai saat ini.

Desember,2019 "

Dan masih banyak lagi,Rangga pun membaca secara teliti hingga ia merasa tidak asing dengan foto pria itu... dan manik mata Rangga yang semula teliti berubah menjadi manik mata shock saat ia mengingat siapa pemuda itu.

.
.

Di sebuah Rumah jauh dari perkotaan

"Heyy kemana gadis kecil ku hm?? kau ingin bermain petak umpet ya sayang?? baiklah...tunggu sampai aku sendiri yang menemukan mu ya...hahhaa" Ucap seorang Pria sambil menatap Foto sebuah Gadis

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang