6

34 4 0
                                    

𝘿𝙞 𝙙𝙞𝙨𝙩𝙧𝙞𝙠 𝙎𝙖𝙣𝙣𝙤𝙝...

Aku berjalan ke arah bengkel Yamato nii.

"Wah kue! Kue untuk siapa ini pasti Yamato-nii membelinya untukku." Ucapku sambil melihat kue stroberi dengan strawberry diatasnya.

Tiba-tiba ada yang menepuk bahu ku,dia...

"Woi."

"Sialan kau Chiharu!" Teriakku.

"Hahaha, kau sedang apa?" Tanya Chiharu.

"Sedang melihat." JawabkuJawabku ketus.

"Dih,ngambek.wih kue siapa ini?" Ucap Chiharu.

"Kelihatannya enak banget ya? " Ucapku sambil mendekati kue yang ada di atas meja.

"Gimana kalau kita makan? Yamato-san pasti ingin memberikan nya padamu, dia kan tidak terlalu suka kue." Ucap Chiharu. Sebelum aku menjawabnya, dua sudah memotong kue itu dan memakannya.

"Iya kalau untukku,kalau gak?" Tanya ku sambil ikut memakan kuenya.

"Aaa..mana mungkin bukan untukmu." Ucap nya sambil tersenyum.

Dan pada akhirnya kami pun memakan kue itu.

"Oi kalian ngapain? KALIAN MEMAKANNYA?!!!" Teriak Yamato. Saat datang bersama Dan.

"Kue nya untuk Sasha kan? Dia ikut makan juga kok" Tanya Chiharu dengan ketakutan.

Aku hanya diam, aku benar-benar takut. Yamato-nii sudah seperti kakakku sendiri, kalau dia marah aku tidak berani melihat nya.

"Itu kue untuk ulangtahun Naomi, Yamato mengantri lama untuk mendapatkan itu dan dia membeli di daerah Tendo."Jawab Dan.

'𝘔𝘢𝘮𝘱𝘶𝘴." 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯𝘬𝘶.

"Maaf Yamato-nii, nanti ku belikan di toko kue di daerah sini gpp kan?" Saran ku.
Aku mencubit Chiharu agar dia membantuku membujuk Chiharu.

"Maaf Yamato-san kupikir kue itu untuk Sachan, jadi kami memakan nya. Akan segera kami ganti." Ucap Chiharu. Ia berdiri dan mencoba menarikku pergi.

"Belikan di daerah Tendo dan itu harus persis." Tekan Yamato.

" Tapi, aku harus ke Toarushi siang ini." Ungkapku.

"Makanya lain kali tanya dulu,ini alamatnya. Kue itu mau diberikan malam ini." Ucap Dan sambil memberikan alamat toko kue ke Chiharu.

"Kami akan segera membeli nya." Ucap Chiharu sambil menarik tanganku menuju motornya.

"Ini semua salah mu Chiharu, aku sudah janjian mau ke Toarushi dengan Tsukasa dan yang lain." Ucap ku.

"Kau juga memakannya, jadi ini bukan hanya salahku." Jawabnya.

"Sebentar aku akan menelpon Tsukasa dulu."

"Halo Tsukasa, aa..aku tak bisa ikut ke Toarushi."

"𝙺𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊? 𝙺𝚊𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚙𝚊-𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚗?"

"Aku tidak apa-apa, hanya saja aku membuat kesalahan pada Yamato-nii dan aku harus menebusnya hari ini. "

"𝙺𝚎𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚊? 𝙺𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚔 𝚖𝚘𝚝𝚘𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒? "

"Bukan itu,aku harus berangkat sekarang. Nanti ku jelaskan kalau kita bertemu. Bye sayang." 

Aku langsung mematikan panggilan nya secara sepihak.

"Ayo Chiharu, kita berangkat." Ucapku, aku langsung saja duduk di jok belakang motornya.

"Siap, Sayang~." Jawab Chiharu dengan nada mengejekku.

"SIALAN KAU CHIHARU. " Ucapku sambil memukul lengannya.

Chiharu hanya tertawa lalu menjalankan motornya menuju ke daerah Tendo.

Sementara itu....

"Halo sha, Aish dimatikan. " Ucap Tsukasa.

"Sachan jadi ikut? " Tanya Fujio.

"Tidak, dia membuat masalah dengan Yamato-san. " Jawab Tsukasa.
Dia merasa khawatir, masalah apa yang sedang di alami gadisnya.

"Kita berangkat sekarang, Motoaki tolong ya. " Ucap Tsukasa dengan tersenyum.

Mereka masuk ke van Motokaki.

"Osh." Jawab Motoaki.

Tsukasa, Fujio dan Jamuo mereka pergi ke Toarushi di antar oleh Motoaki.

Mereka ke tempat tinggal Lao di sebuah panti asuhan di daerah Toarushi.

Tsukasa menceritakan tentang Lao yang sebenarnya kepada Jamuo dan Fujio.

Fujio yang mendengar nya mengurungkan niat nya untuk bertarung dengan Lao dan memutuskan ingin menjadi 𝙏𝙚𝙢𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖.

Tbc

Maaf Update nya lama... Soalnya lagi sibuk kerja, jadi update setiap hari minggu.

Kalau lagi gak cape ya..

Terimakasih banyak sudah menunggu kelanjutan cerita ini...

HIGH AND LOW THE WORST X CROSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang