Happy new year, gusiiii🎉🎉 udh lewat sih, hehe. Akhirnya ngelanjutin lagi stelah hiatus berhari-hari🥳 oky, langsung aja kita mulai yaww
HAPPY READING~
Hari ini adalah hari sabtu, hari yang dinanti-nanti oleh duo sejoli ini. Ya, mereka adalah Zoro dan Sanji. Mengapa begitu? Karena itu adalah hari dimana mereka sering kali jalan-jalan dan menanyakan hal-hal yang mereka ingin tau dari masing-masing. Mereka merencanakan ini sejak mereka SMP, karena mereka ingin tau lebih dekat dengan diri masing-masing.
"Menguap hari ini hari apa, yak.. Coba cek kalender dulu, siapa tau skolah. Eh? Hari Sabtu? Oh iya! Kan tiap hari sabtu aku bakal jalan-jalan bareng tu orang.. Males juga, sih.. Tapi yaudahlah, yok kita mandi~" Ucap seorang remaja berambut pirang itu (ya, klean pasti udh tau siapa). Ia pun akhirnya pergi ke kamar mandi dan mencuci muka, lalu sikat gigi dan mandi. Di tengah-tengah ia sedang mandi, ia tiba-tiba kepikiran soal lelaki rambut hijau itu. Mengapa ia tiba-tiba memikirkan lelaki itu? Apakah ia memiliki perasaan sesuatu terhadapnya? Mungkin kalian tau, tetapi author lebih tau (asek😎)
Entah apapun yang sedang dipikirkan oleh Sanji, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang tidak-tidak. Namun beberapa detik kemudian, ia kembali mandi dengan benar. Selesai mandi, ia mengeringkan tubuhnya dengan handuk besarnya. Lalu mengganti pakaiannya menjadi baju pergi. Ia pun pergi ke dapur untuk memasak makanan sarapannya, dan s'telah itu diapun memakan sarapannya dengan lahap.
Selang beberapa detik, ia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi obrolan dan memencet kontak bertuliskan 'lumut🟢' dan mulai mengetik huruf demi huruf dengan jarinya di keyboard.
You
Zor, udah bangun belom?
Udh pagi, lho. Takutnya kamu belum bangun
Beberapa detik belum dijawab, mungkin masih tertidur.. Sanji pun menaruh ponselnya ke meja dan lanjut memakan sarapannya, namun tiba-tiba sebuah notif masuk. Itu adalah notif dari salah satu aplikasi sosialnya, 'X' (mau ku ketik Twitter tapi gajadi). Ia mengecek notif dan melihat postingan baru dari.. Hah!? Akun berita sekolahnya!? Sanji kaget tak main. Selama ini sekolahnya juga memiliki akun X/Twitter? Oh, ya. Balik ke inti, postingan tersebut bertuliskan:
"BREAKING NEWS FROM BLUE CITY SCHOOL!!" Ada rumor baru nih dari mimin!! Gossip lagi rame-rame begini harusnya dibahas, dongg👀 jadi akhir-akhir ini lagi ada gossip dari queen kita, Kozuki Hiyori!! Katanya, salah satu murid berprestasi kita ini itu gay! Eh!? Apa bener? Ngomong-ngomong buat yang mau tau siapa, katanya itu Vinsmoke Sanji!! Wah, gak disangka ya? Padahal dia playboy, lho! Kok bisa dia itu gay? Nah, untuk itu kita belum tau guys. Jadi sekedar rumor doang dan belum tentu betul! Segitu dulu dari berita kita kali ini! See you~!!
"What the actual fvck-!?" Ya, Sanji tanpa ragu-ragu mengeluarkan kata-kata mutiara dari mulutnya. Dia sungguh kaget kalau sekolahnya justru malah memberi tau gossip lama yang mungkin sudah tidak dipercayai orang-orang, namun spertinya masih ada.. Sanji begitu marah ketika melihat namanya yang diketik diberita sampah itu. Seharusnya sekolahnya memberi informasi yang baik, kenapa malah jadi penyebaran rumor? Sudahlah.. Ia pun menutup aplikasinya dan menaruh ponselnya kembali ke meja makan tersebut dan lanjut makan sarapannya sampai habis agar tidak dingin.
~~
~~
~~
Sanji t'lah menyelesaikan sarapannya, ia pun bersiap-siap untuk pergi ke kamar Zoro terlebih dahulu. Ia pun mengecek ponselnya sebentar, dan kebetulan juga ada sebuah notif dari situ. Notif menandakan balasan dari Zoro ke pesan Sanji sebelumnya, ia pun mengecek notif tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita akan terus bersama, ya? ||ZOSAN💚💛||
RomansaSuatu hari, ada seorang remaja lelaki berambut pirang dan alis yang unik bernama Vinsmoke Sanji. Ia sedang memasak dikamar kos-annya, namun tiba-tiba ada suara ketukan pintu dari ruang tengah. Lalu ia membuka pintu tersebut. Dan ternyata, orang yan...