Cerita fiksi.
🦋🦋🦋
[Sebelum baca cerita ini kalian bisa vote untuk dukung aku ya!!terimakasih.]
24 Juli 2023
Pagi yang cerah disambut dengan kicauan burung yang menemani pagi. Gadis yang masih bergulung selimut terbangun dan melihat jam, jam menunjukkan pukul 06:30 dan sekolah dimulai pukul 07:00. Gadis itu langsung bergegas untuk bersiap – siap pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah gadis itu berjalan di koridor untuk menuju ke kelasnya yang tidak jauh dari koridor.
BRUK...
Gadis itu terjatuh karna ada seseorang yang menabraknya, orang itu langsung bangkit dan langsung pergi meninggalkan gadis itu.
“ OMG, ZA!, lu ngapain duduk disitu?, kalo jatoh bangun, jangan malah anteng duduk disitu.”
Nazaela Zaviya Elio, panggilannya AZA. Siswi SMA yang kini duduk dibangku kelas 11. Seorang gadis yang memiliki senyuman manis, rambut yang panjang dan bergelombang.
“ Eh, Luna”
Luna yang menatap Aza terheran pun langsung menyadarkan Aza dari lamunnya dan berdiri.
“ Lu kenapa za?, jatoh bukannya berdiri malah anteng duduk disitu?.”
“ Gak papa, tadi ada yang nabrak gw, bukannya minta maaf langsung pergi gitu aja orangnya.”
“ Kok gitu, yang nabrak laki – laki?.”
Aza mengangguk.
“ Udah lah biarin aja, siapa tau itu cowok lagi buru – buru kan, dahlah ayo kekelas aja.”
Setelah obrolan itu Aza dan Luna bergegas pergi ke kelas mereka.
Aluna Berlinda, bisa dipanggil Luna, teman sekelas Aza dari kelas 10 dan sekarang mereka satu kelas.
Bel berbunyi menunjukkan pukul 07:10, yang berarti jam pelajaran pertama akan segera dimulai.
“Pagi anak – anak, hari ini kita akan belajar matematika peminatan, keluarkan buku matematikanya kita akan langsung belajar untuk ujian harian kalian yang akan datang…”
Pembelajaran berlanjut hingga bel istirahat berbunyi.
KRING…
“ Baik anak – anak pembelajaran matematika kali ini cukup sampai disini besok kita lanjut lagi ya”
“ Terimakasih bu…” ucap anak – anak satu kelas memberi salam kepada guru yang meninggalkan ruang kelas
“Za kantin gak, diem mulu sih dari tadi mikirin apaan sih?, cerita coba gw mau denger nih “
Aza yang tersadar dari lamunnya itu menoleh ke arah luna yang duduk di sampingnya yang sudah siap untuk mendengarkan cerita aza.
“ Engga papa kok, gw cuma kepikiran aja sama cowo yang nabrak gw tadi, kaya pernah liat dia tapi gw lupa dimana ya, kaya dejavu gitu gw. Dahlah ayo ke kantin gw laper.” Ucap aza yang membuat luna kecewa karena tidak jadi mendengar curhatan aza.
Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk pergi ke kantin untuk mengisi energi mereka karna sudah terkuras sebab belajar matematika.
🦋🦋🦋
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flylish [On Going]
Novela Juvenil[Book 1]First Menceritakan tentang seorang gadis yang sedang menunggu teman masa kecilnya untuk kembali bersama. (Kalo kepo baca aja ya!!!) Attention ‼️ Mungkin kalian pernah liat cerita yang judulnya FLYLISH (itu karya aku) dan cerita ini itu su...