Cast: -Park Chanyeol (EXO)
-BYUN BAEKHYUN (EXO)
-NAM SARANG
RET: 15+
GENRE : ROMANTIS, SAD❄❄❄
__________ "Apa pun yang terjadi. Apa pun yang kamu lakukan dan apa pun yang akan kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu " ___________
Salju putih turun damai ke bumi membawa hawa dingin diseluruh penjuru Negeri dan sepertinya akan membawa kehangatan tahun ini terlambat datang ke bumi. Namun sebagian diantara banyak nya manusia ada yang terus berharap kehangatan musim semi akan segera tiba dengan penuh rasa cinta dan kehangatan.
Diruang kelas 3 A di sebuah sekolah menengah atas Kota SEOUL terlihat tengah terjadi perkelahian antar para gadis, beberapa di antara mereka ada yang tengah saling menarik rambut, memukul pundak, hingga saling berteriak dan memaki dengan ucapan kasar.
Salah satu dari Gadis cantik itu tengah menatap garang lawan berkelahinya, bahkan kedua tangannya tak kunjung melepas tarikan rambut dari lawan gadis nya. Bahkan saat gadis itu tengah berteriak untuk di lepaksan. Terlihat kelas semakin gaduh terlihat di antara para gadis yang berada disana salah satu diantara mereka berlari keluar kelas untuk meminta pertolongan pada beberapa teman laki-laki yang memang terlihat kosong di kelas karena mereka sibuk ke kantin di waktu jam istirahat. Tidak butuh waktu lama beberapa dari mereka yang tak jauh dari ruang kelas 3 A berlari terburu memasuki ruang kelas dan diantara mereka terlihat seorang lelaki tinggi berwajah tampan tengah terlihat ikut panik dan kawatir, dia belari lebih cepat menerobos para rekan nya dan segera masuk, dengan cepat tangan pajang nya segera menarik lengan tangan seorang gadis yang tengah berkelahi di depan kelas itu.
Bahkan dia sempat berteriak keras agara perkelahian konyol itu berhenti."Yakkkk..... ! Hentikan, sudah jangan berkelahi lagi "
Wajah paniknya mencoba dia redam dengan berusaha bicara pelan pada salah satu di antara gadis itu.
" Yak, Lepaskan aku bodoh"
"Nam Sarang cukup! Lepaskan dia "
" Haiss... Sialan, lepaskan tangan mu Park Chanyeol"
Gadis yang dia panggil "Nam Sarang " Itu malah semakin berteriak tak kala lelaki yang gadis itu panggil "Park Chanyeol " Itu semakin mencekeram pergelangan tangannya kuat. Jujur saja Chanyeol terlihat begitu kawatir pada kondisi gadis dihadapannya saat ini, bagaimana tidak wajah manisnya terlihat memerah karena marah, sudut bibirnya pun terlihat terluka, rambut panjangnya begitu acak-acakan seperti seEkor singa betina yang siap memangsa buruannya.
Chanyeol yang terlihat mulai geram atas perlawanan Sarang melepas cengkraman tangannya dan tanpa aba-aba kedua tangan kekar lelaki itu mengendong tubuh gadis dihadapannya keatas punggung nya dan berjalan keluar kelas. Sarang sempat memberontak minta diturunkan bahkan dia masih sempat memukul punggung dan juga menjambak rambut pendek Chanyeol, sebelum akhirnya dia berhenti karena rasa malu yang luar bisa ditatap oleh seluruh teman sekolahnya selama di dalam koridor.
Diatap gedung sekolah Chanyeol dan Sarang tengah duduk sejajar terdiam tanpa pembicaraan, mereka larut dalam fikiran masing-masing hanya sesekali decakan kesal keluar dari bibir Sarang. Sampai salah satu tangan Chanyeol terulur mengeluarkan sapu tangan miliknya dan menyeka sudut bibir Sarang yang masih meninggalkan bekas luka. Didalam fikiran, Chanyeol terus mencoba meredam amarahnya sekaligus rasa kesal yang timbul dari sikap gadis manis itu, terkadang Chanyeol juga tidak bisa percaya bagaimana bisa gadis semanis Sarang memiliki sifat seperti anak laki-laki. Sejak kecil mereka sudah bersama dan Chanyeol sangat tahu bagaiaman karakter Sarang, gadis itu selalu blak-blakan dalam banyak hal, selalu berbicara santai pada siapun terutama pada diri Chanyeol, memiliki rasa malu yang kadang perlu di pertanyakan kemana perginya, sering arogan, bahkan sangat berani pada siapapun, Sarang tidak pernah memiliki rasa takut sedikitpun, bahkan pada anak laki-laki yang paling kuat sekalipun, entah kemana sikap Faminim yang biasa dimiliki gadis seusia dengan nya, terkadang Chanyeol selalu mempertanyakan nya. Dulu sewaktu mereka di bangku Sekolah Dasar pun Sarang berani berkelahi dengan anak-anak laki-laki, ikut clup sepak bola bahkan ikut memanjat pohon bersama. saat kelas 6 SD pun Sarang dengan sangat percaya diri saat penampilan rambut panjangnya dia potong cepak seperti anak laki-laki pada umumnya. Saat Sarang memasuki Bangku Sekolah menengah pertama dan mulai memasuki usia Remaja pun sifat tomboy nya itu masih ia pertahankan hanya saja dia lebih sering mengomel karena sang Ibu semakin cerewet saat membicarakan penampilan anak gadis nya. Ada satu waktu dia juga semakin kesal karena dia mendapatkan masa menstuasi pertama nya seperti anak perempuan pada umumnya dan dia sempat menangis dan cerita pada Chanyeol dengan penuh amarah, karena dia tidak bisa sebebas anak-anak laki-laki lain karena harus menahan sakit, begitu gerutuan yang terlontar pada ucapa nya saat itu. Walau begitu Chanyeol sangat ingin tahu dan begitu penasaran apakah suatu saat dia akan melihat sisi faminim gadis manis itu, yang berbicara lembut pada siapun, yang bergelayut manja, menangis lembut atau mungkin bergantung pada seseorang, Chanyeol sangat ingin melihat Sarang yang seperti itu. Namun Chanyeol sangat ingin memastikan jika melihat itu hanya bersama dirinya bukan pada laki-laki lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR ONE DAY (Chanyeol & Sarang)🍒
Fanfic"Masa muda ku yang indah dan juga kisah cinta ku yang harus aku relakan" (Nam Sarang ) "Semua tetang mu akan selalu menjadi tujuan hidupku bagaimanapun langkah yang akan aku tempuh untuk menuju dirimu " (Park Chanyeol) "Perjodohan dengan Lelaki tua...