BAB 4 - SAHABAT BARU

1 0 0
                                    

Hi guys Kita lanjut ya maap terlalu lama menunggu 🙏😌🍒.

                        🍒🍒🍒

    Pagi ini di depan gerbang Chanyeol terlihat tengah menunggu Sarang keluar dari dalam rumah miliknya. Dan benar saja setelah pintu terbuka gadis tomboy itu muncul dengan senyum mengembangnya, bahkan langkah kaki nya terlihat mulai berlari kecil kearah Chanyeol yang tengah berdiri di luar gerbang rumah.

" Hai"

" Oh Hai"

Tumben sekali gadis manis ini menyapa Chanyeol dengan senyum mengembang. setelah keluar gerbang dengan cepat Sarang  menarik tangan Chanyeol dan memintanya berjalan beriringan untuk segera menuju ke Sekolah.
Chanyeol sempat merasa heran dengan mood Sarang, namun sekaligus lega karena gadisnya ini mulai kembali ceria dan memperhatikannya .

   Selama perjalanan ke sekolah tidak banyak pembicaraan yang terjadi. Sarang lebih banyak diam. Sedangkan Chanyeol terus berusaha membuka pembicaraan namun tak kunjung ada respon. Chanyeol yang terlibat mulai kesal berhenti mendadak di hadapan Sarang.

"Yak! Apa kau sudah tidak mendengar semua ucapan ku? "

"Hah... "

    Dengan sedikit kesal Sarang langsung membiarkan jari telunjuknya mendarat diatas bibir Chanyeol. Untuk beberapa detik Chanyeol cukup terkejut dengan tindakan Sarang namun ada hal yang sepertinya Chanyeol Sadari, tatapan mata Sarang memgisyaratakan dia sebenarnya sedang tidak baik-baik saja, ada ketakutan yang dia sembunyikan dan berharap agar Chanyeol mengerti akan kondisinya saat ini.

   Satu bulir air mata menetes dari sudut mata Sarang , isi fikiran nya terlalu berisik saat ini, senyuman yang dari tadi mengembang perlahan memudar, gerak tubuhnya sepontan salah tingkah dan berusaha menghapus air mata yang jatuh membasahi pipi. Dia lakukan ini supaya Chanyeol tidak kawatir akan kondisi dirinya. Tanpa membuat suara tambahan Sarang lekas berjalan mendahului Chanyeol yang masih berdiri mematung menatap kepergian Sarang dari hadapan dirinya.

     Chanyeol tidak tahu apa yang sedang terjadi pada Gadis tomboy itu, pagi tadi dia terlihat tersenyum bahagia, bahkan sangat riang saat menggandeng tangan nya, namun mendadak menagis saat Ia bertanya hal sederhana. Jujur saja keadaan ini membuat Chanyeol sedikit kawatir akan kondisi Sarang yang tiba-tiba labil apakah sudah terjadi sesuatu yang tidak Chanyeol ketahui? ,  Chanyeol sangat mengenal Sarang dari kecil Gadis itu tidak akan menangis jika tidak ada hal yang begitu membuatnya sakit tapi kenapa sejak beberapa hari lalu dia menjadi sangat sensitif.

                            ***

     Setibanya Di sekolah Gadis itu sudah tidak ada di ruang kelas bahkan dia melewatkan jam pertama pelajaran. Saat jam Istirahat Chanyeol pada akhirnya harus kerepotan mencari Sarang kesana kemari, tapi pada akhirnya hanya ada satu tempat tujuan terkahir gadis itu pasti sedang diatap gedung sekolah. Benar saja setibanya Chanyeol disana ia mendapati Sarang tengah duduk tertunduk sambil memeluk kedua lututnya, suara isakan tangis dari bibir nya terdengar . Chanyeol yang mengetahui itu  berusaha mendekat , namun gadis itu lebih dulu berdiri sambil menghapus sisa air matanya kasar. Saat berbalik Sarang begitu terkejut saat mendapati sosok Chanyeol yang tengah menatapnya penuh kekawatiran. Sarang yang terlihat  kebingungan kemudian berjalan cepat menghindari  Chanyeol. namun dengan sigap tangan besar itu menarik pergelangan tangan Sarang dan membawa tubuh kecil nya kedalam pelukan erat tubuh besarnya.

"Kenapa kau menangis? , apa ada yang menyakitimu hem? Apa aku terlalu kasar berbicara padamu?, Maafkan aku "

  Chanyeol berusaha berbicara selembut mungkin agar gadisnya itu dapat berkata jujur padanya.

FOR ONE DAY (Chanyeol & Sarang)🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang