Chapter 2

11 4 0
                                    

Cinta itu kebanyakan berasal dari adegan yang klise

Salty And Sweet
.
.
.
.
Chapter 2
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️

Karina tidak menyangka, hari pertama ia berada di sekolah baru sudah dihadapkan pada sebuah masalah, mana bermasalah sama Kakak kelas lagi, cucu pemilik sekolah pula. Sudah bisa Karina bayangkan hari-hari kedepannya bakal seperti apa.

Gadis itu berguling-guling manja di atas ranjang sembari merutuki peristiwa memalukan yang ia alami tadi siang. Ia mendesah pasrah dan merasa bersalah karena mata sucinya telah ternodai oleh boxer kuning bergambar spongebob yang hampir melorot milik si kakak kelas, dan hal itu membuat Karina kembali menjerit malu serta dengan sigap menutupi mukanya dengan bantal.

"Aahhh, kenapa bisa nyasar ke kamar ganti siswa sih ah! bodoh banget sih kamu Rinn! duh, Bundaaa! Karin mau balik ke sekolah lama."

Fyi, Dulu waktu masih bayi, Karina dititipkan ke rumah Nenek dari pihak Ibu karena masalah internal, dia bersekolah di sana sampai pertengahan kelas dua SMA. Hingga, pada suatu hari terjadilah peristiwa yang mengerikan yang menimpa Karina, kemudian ia kembali tinggal bersama kedua orang tuanya.

Apakah Karina marah? Jawabannya tidak, karena ia tahu alasan mengapa ayah dan ibunya menitipkannya ke rumah nenek. Karina bisa memahami perasaan orang tuanya, dan dia menjadi terbiasa. Meski tinggal bersama neneknya sejak kecil, kedua orang tua mereka sering mengunjunginya dan melakukan panggilan vidio.

Sebuah notif pesan berbunyi mengalihkan atensinya, Karina segera mengambil ponsel pabrikan negri gingseng tersebut dan membaca sebuah pesan yang berasal dari kakaknya.

Kakakkuw

Kakak dalam perjalanan pulang, mau dibeliin apa?"

Karina memannyunkan bibirnya, detik berikutnya dia mengetik pesan dengan kecepatan kilat.

To : Kakakkuw

Mau ayam goreng spicy next level dari resto kwangnya, terus martabak telor sama terang bulan, lalu mie ayam dan bakso di belakang stasiun K, terus minumnya mau es teh poci original sama es campur ya :) terimakasih Kakakku sayanggg😍

Ternyata Karina kalau lagi galau nyeremin ya :) itu lapar apa kelaparan heh ?? Oke lupakan!

Tak lama keemudian ponselnya kembali berdering, itu dari Zee teman barunya. Zee memberi pesan dan meminta maaf karena tidak menjaganya dengan baik hingga membuat Karina tersesat dan berakhir mempunyai masalah dengan si Kakak kelas. Membuat gadis itu merasa terharu, berbalas pesan dengan teman barunya itu berhasil membuatnya melupakan sejenak kejadian memalukan yang ia alami tadi, lihatlah Karina yang kini tertawa cekikian, entah apa yang mereka bicarakan hingga membuatnya tertawa seperti itu.

☘️☘️☘️☘️

Dimas sedang mengantri pesanan ayam goreng ketika ia bertemu salah satu teman kelasnya di universitas yang juga mengantri pesanan, Natan namanya, ia juga sedang menunggu giliran mereka menyempatkan diri mengobrol dan membahas sesuatu termasuk..

"Denger-denger adek lo sekolah di Grande ya? Berarti satu sekolahan sama adeknya Wisnu."

"Heehm."

 Salty And SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang