Kata orang, cinta itu indah
Tapi, mengapa masih banyak yang menderita karenanya ?Salty And Sweet
.
.
.Chapter 1
.
.
.Awal mula
☘️☘️☘️☘️
Namanya Karina, nama lengkapnya Karina Bestari Maheswara, dia resmi menjadi salah satu penghuni Grande Internasional High School setelah melalui proses yang sedikit rumit. Dari melengkapi berkas kepindahan sekolah yang lama, dan melakukan beberapa tes lainnya seperti ; Matematika, Fisika, dan Bahasa Inggris.
Gadis itu memebenahi roknya setelah turun dari vespa kakaknya, ia melepas helm dengan senyum dan memeberikan pada sang kakak. Kemudian ia berbalik untuk menatap gedung megah dan klasik yang akan menjadi tempat barunya menimba ilmu.
"Udah yakin gak ada yang ketinggalan?" Tanya
Dimas kakak Karina sembari memperhatikan dengan detil penampilan adiknya dari ujung rambut sampai ujung kaki .Karina mengangguk sebagai jawaban, namun Dimas menunjukkan raut kurang yakin. Bukannya apa-apa, adiknya itu suka grusah-grusuh, takutnya ada yang ketinggalan. Dan lagi, ini hari pertama Karina masuk ke sekolah barunya. Dimas gak mau adiknya kena hukum di hari pertama masuk sekolah.
"Sepatu udah bener, rambut udah disisir rapi, tas udah, jaket almamater, dasi... Apa lagi ya?"
Karina merotasikan bola matanya melihat sikap kakaknya, "Udah kak, ini udah lengkap semuanya tuh, tuh lihat tuh!" Sembari membuka tas sekolah dan menunjukkan semua buku mata pelajarannya hari ini.
Dimas mengangguk ," Nanti pulangnya mau dijemput atau naik bus?"
"Naik bus saja." Jawab Karin dengan pedenya.
"Duh khawatir akutuh kalau kamu naik bus, takut kesasar, gak mau ya aku nanti di suruh Ayah sama Buna nyariin kamu."
Ini juga salah satu yang jadi kelemahan Karina. Gadis itu susah mengingat arah dan jalan, butuh beberapa kali melewati suatu tempat agar ia bisa benar-benar hafal dengan jalan yang akan ia lalui setiap harinya.
"Oh, Kak ayolah..." Karin menghentak kan kakinya kesal.
Dimas tertawa kecil kemudian ia memakai kembali helm nya dan menstater vespa kesayangannya.
"Dek..."
"Apalagi sih Kak?" Karin mendelik kesal.
Lucu sekali.
Dimas kembali tertawa kemudian menggeleng, "Gak ada, udah sana masuk kamu, awas nyasar masuk kelasnya!"
"Kak!"
Dimas terbahak. Seperti itutuh kelakuan Dimas, kadang judes, dingin, cuek, jahil kalau sama adiknya, tapi dia peduli dan perhatian sekali dengan adik satu-satunya itu, apalagi setelah kejadian beberapa tahun lalu.
Dimas menggeleng, ia kemudian melajukan vespanya setelah melihat sang adik sudah tak lagi tampak dalam jarak pandangnya.,
****
Tidak ada drama anak baru dipersulit saat bertanya di mana kelas barunya, atau di mana ruangan guru, tidak ada atau mungkin belum? Tapi Karina bisa selamat dan tiba di kelas tepat waktu, mengikuti pelajaran dengan damai dan berkenalan dengan teman se kelasnya. Ia bahkan memiliki teman sekarang.
Namanya Zee, gadis cantik dengan tinggi 165 cm, matanya indah, alisnya bagus dan hidungnya juga mancung alami. Zee memiliki warna rambut hitam kecoklatan yang indah dengan panjang se ketiak, bando kelinci di kepalanya menambah nilai keimutan gadis itu. Zee juga anak yang ceria, cocok sekali dengan Karina.
Jam istirahat pertama, Zee menagajak Karina makan bersama. Kemudian gadis itu menjadi tur guide dadakan dengan menunjukkan Karina beberapa tempat yang nyaman untuk bermain.
Awalnya berjalan dengan lancar, mereka pergi ke perpustakan, taman, lapangan basket dan kolam renang, mereka sempat duduk sebentar di rest area dekat dengan lapangan tenis dan mengambil poto pertama mereka sebagai teman. Namun kejadian tak mengenakkan menimpa Karina, ketika keduanya memutuskan kembali ke kelas karena waktu istirahat pertama hampir selesai. Karina yang fokus melihat hasil jepretan ponselnya itu tidak memperhatikan jalan hingga ia terpisah dengan Zee, Karina terus berjalan dengan riang tanpa tahu arah hingga tanpa sadar ia masuk ke dalam...
"Aarrrghhh..."
Ruang ganti siswa :)
×bersambung×
Eh ,.kenalan dulu yuk sama tokohnya :)
Karina Aespa as Katrina Bestari Maheswara
Doyoung Nct as Dimas Narendra Maheswara
Giselle Aespa as Zeevanya Arumi
Untuk sementara tokohnya ini dulu yang lain menyusul
Gambar aku download dari Pinterest
salam kenal aku ay.
Porong, 6 Juni 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Salty And Sweet
FanfictionKisah cinta kalau gak ada bumbu penyedapnya itu nggak asik, tapi kalau kebanyakan bumbu ya enek rasanya prorporsi cinta itu kudu pas takarannya, ya asem ya manis. Seperti kisah cintaku ini. Pasaran memang, tapi yang pasaran belum tentu nggak menarik...