"Akhirnya YoonA dan Tiffany pun sudah masuk ke apartment YoonA dan Taeyeon serta yang lain sudah menunggu mereka, darimana Yoong, kenapa telat masuknya, di luar sangat dingin?" Tanya Taeyeon. Aku, baru selesai bicara dengan Fanny eonnie tadi maaf ya menunggu lama. Tapi Taeyeon eonnie sudah makan kan? Tanya balik YoonA pada Taeyeon". Aku tidak ingin Taeyeon eonnie sakit nanti... Lanjut YoonA sambil melihat mata Taeyeon dalam. Yoong~ah kenapa kamu melihatku begitu, ada yang aneh di wajahku ya? Tanya Taeyeon'. Ti-tidak, aku hanya ingin melihat wajahmu memangnya tidak boleh. Jawab YoonA,. Kau, jangan melihat wajahku terus - menerus. Nanti ada yang cemburu! Timpal Taeyeon". Siapa"? Tanya YoonA. Fanny'. Jawab Taeyeon.
Selesai makan.....
"Eonnie, boleh kita bicara berdua di kamarku, ada yang ingin aku bicarakan padamu. Ucap YoonA pada Taeyeon". Apa Yoong, kenapa harus di kamarmu"? Tanya Taeyeon. Tanpa menjawab pertanyaan Taeyeon, YoonA langsung menarik lembut tangan Taeyeon untuk menuju kamar YoonA". Kalian semua tunggu disini, aku ingin bicara dengan Taeyeon eonnie dulu.
"Kamar YoonA....
"Eonnie, aku ingin tanya apa kau baik - baik saja. Ucap YoonA sambil melihat manik mata Taeyeon,. Ak-aku baik - baik saja Yoong, memangnya aku kenapa"? Tanya Taeyeon yang agak sedikit teggang". Melihat gelagat Taeyeon yang sedikit teggang waktu menjawab pertanyaannya tadi. Membuat YoonA tersenyum sedih".
"Kenapa kau berbohong padaku eonnie, ucap YoonA lirih, Yoong~ah aku tidak bohong aku, baik - baik saj_
KENAPA KAU BERBOHONG PADAKU! KAU, TAU BAHWA AKU TIDAK BISA KAU BOHONGI. KAU LUPA BAHWA KITA ADALAH MANTAN ROOMMATE SEWAKTU AWAL DEBUT DULU. JADI AKU SANGAT TAU, KAPAN KAU BERBICARA JUJUR. DAN KAU BERBICARA BOHONG". DAN SEKARANG KAU BOHONG PADAKU! KENAPA HA?! KENAPA. KAU TIDAK PERCAYA PADAKU"? MAKA ITU KAU TIDAK MAU JUJUR PADAKU. BAHWA KAU TERLUKA DAN SAKIT HATI OLEH PERBUATANNYA YANG TERUS MENERUS MENYERET NAMA KITA SAMPAI HARI INI! Bentak YoonA pada Taeyeon yang dari tadi hanya diam ketakutan. Sampai akhirnya YoonA pun memukul kaca yang ada di kamarnya".
"PRANG.....
"Cermin di kamar YoonA pecah akibat pukulannya itu,. Membuat para member dan Soojung pun ikut panik. Takut terjadi sesuatu pada mereka berdua".
"Fanny, kita harus bagaimana apa yang harus kita lakukan? Tanya hyoyeon. Benar, apa yang harus kita perbuat Fanny'. Kau tau YoonA itu kalau sudah marah paling susah untuk mengontrol emosi". Jawab Sunny dan Yuri.
"Tapi aku yakin, YoonA eonnie, tidak akan pernah menyakiti Taeyeon eonnie. Semarah apapun YoonA eonnie, pada Taeyeon eonnie, YoonA eonnie tidak akan pernah melukainya". Sahut Seohyun.
Justru yang aku khawatirkan adalah, suara pecahan kaca tadi itu adalah ulah YoonA karena berusaha untuk menyakiti diri sendiri. Timpal Sooyoung". Mendengar ucapan dari para membernya itu, membuat Tiffany ingin menemui YoonA. Takut kalau apa yang di katakan membernya itu benar". Tiffany takut kekasihnya itu melukai dirinya sendiri. Namun di cegah oleh Seohyun dan juga member lainnya.
"Jangan Fanny eonnie, jangan ganggu mereka, biarkan mereka menyelesaikan masalah ini. Kita tunggu disini saja". Pinta Seohyun,. Tapi Seohyun kalau YoonA terluka bagaimana?" Tanya Tiffany.
Fanny, kalau YoonA terluka Taeyeon pasti akan mengobatinya, kau tidak maukan, kalau nanti YoonA juga marah pada kita karena sudah memaksa masuk kedalam kamarnya. Sementara pembicaraan dia dengan Taeyeon belum selesai". Kita tunggu disini ya. Ucap hyoyeon dan Sooyoung. Dan Tiffany menjawab hanya dengan anggukan.
Sementara itu.....
"Yoong~ah, apa yang kau lakukan, kenapa kau menyakiti dirimu sendiri kenapa kau melukai dirimu Yoong~ah. Ucap Taeyeon sambil menangis pilu melihat adik perempuan kesayangannya ini melukai dirinya sendiri di depan matanya".
YOU ARE READING
MY WOMEN ( YOONFANY )
RomanceYoonA: aku sangat mencintaimu eonnie. kenapa kau tidak pernah melihat kearah ku! . . Tiffany: kenapa kau selalu dengannya aku tidak suka melihat mu bersamanya Yoongie aku cemburu . . . INI FF KEDUA GUA SEMOGA SUKA😀 TYPO DIMANA MANA JANGAN LUPA VOT...