OKESIP, judulnya sok iye banget.....lol
Cerita ini dibuat bukan untuk menjelek-jelekkan 1D ya, apalagi ansel elgort/? buat lucu-lucu an aja... Demi dah... Demi lovato.../?
--
Mendengar perkataan yang begitu saja terlontar dari mulut Niall, gue langsung cengo. Apaan coba yang ada di otak safaa bilang2 gue lagi mens? Argh, untung gue lagi puasa, kalo kaga, udah gue cincang-cincang dah."Lo cowo pertama yang mens, Zayn."kata Louis dengan wajah dramatis. "Gue sebagai sahabat lo bangga banget:')"
Fine, nih anak pengen gue kawinin dah. Sama dijah kuning maksudnya
Gue menarik nafas gue panjang lalu mengeluarkannya lewat mulut, tepat diwajah Niall. "Niall anak mamah Maura.."
"Iya Zayn?"sahut Niall yang tadi menutup hidungnya. Kampret kan.
Gue tersenyum, lebih tepatnya pura-pura tersenyum. Eh, emang pura-pura senyum itu bisa? Ah auah, pokoknya gue senyum agak ga ikhlas gitu. "Diem dulu deh, bentar"
"Oke Zayn"
"Ga, lo ga usah jawab gue dulu, lo dengerin gue ngomong dulu"
"Iya Zayn"
Etdah, nih anak.
Gue mendengus sebal. "Lo. Diem. Dulu."
"Iya iya seloow aja, gue diem kok"kata Niall lagi.
Demi apapun. KAYAK GITU DIEM?!
Sabar Zayn... Sabar....
"Ya, serah lo deh"kata gue yang akhirnya mengalah, karena puasa. Coba kalo ga puasa, rambut Niall pasti Udah berubah jadi warna oren. De jek mania dah. "Gue mau nanya, lo kenapa bisa bilang gue mens? Gue cowo tulen, bang. Tulen..."kata gue sambil memegang dada gue dramatis.
Niall kembali menyeruput es jeruknya yang kelihatannya seger banget. Seger banget.. "Aaah.. Mantap"ucap Niall pas es jeruknya Udah abis, tinggal es batunya doang. Dan itu bikin gue ngiler. Sumfeh. "Ga usah ngeliatin gue sampe segitunya dong, wok. Kalo mau tuh bilang.."
Sabar Zayn... Sabar...
Gue cuma bisa diem nahan kesel gue. Idung gue kembang kempis, dan hawa di dalam kamar gue juga udah berubah. Panas. Iyalah, orang AC kamar udah gue matiin.
"Jawab pertanyaan gue,dut."
"Jadi.. Lo mau tau jawabannya, zen?"
Gue mengangguk cepat. "Buruan aelah"
"Beliin gue pulsa dulu, gocap"Niall mengeluarkan HP nya.
Kamfredh nih anak.
"Apa hubungannya.......Niall James Horan........" -_-
"EH EH,gocap itu berapa..."kata Harry tiba-tiba yang langsung disambut oleh jitakkan oleh Liam. "Dodol lo, ting. Masa gocap aja gatau"
Harry memajukan bibir bawahnya sebal, "Emang berapa Li?"
"Gocap itu 10ribu"
Mendengar perdebatan mereka, gue, Niall, sama Louis cuma bisa diem. Liam benerbener sok tau. Masa gocap dibilang 10ribu.
"Liam... kalo oon tuh ga usah ngajak-ngajak"kata gue berusaha bijak. "Gocap itu 20ribu coy"
Liam dan Harry cuma bisa ber-ohh ria, dan gue ngerasa pinter, sangat pinter.
"Lah, Zayn, gocap bukannya 50ribu ya?"Niall mengerutkan kedua alisnya, menatap gue ga terima.
Gue menggeleng. "Bukan, kalo 50ribu itu goceng"kata gue. "Udah buruan, jawab pertanyaan gue tadi, dut. Nanti gue isiin goceng"
"Oke.. Jadi gini ceritanya..."Niall mendongahkan kepalanya keatas, menatap langit-langit. Dan saat itu juga muncul awan awan diatasnya.
/flashback/
Niall, Louis, Liam, dan Harry merasa gabut di rumah mereka dan memutuskan untuk main ke beskem kedua geng mereka(rumah Zayn). Saat mereka berempat tiba di depan rumah Zayn, mereka melihat mobil di depan rumah ,yang didalam mobil itu udah ada emak babeh nya Zayn, doniya, sama Waliyha."MOMMM, KAK ZAYN GAMAU IKUUUUT"teriak seorang bocah yang berlari dari dalam. Safaa.
Sebelum safaa memasuki mobil, Niall memegang kepalanya, kayak dribble bola basket gitu,bukan goyang dribble guys, bukan. "eh, safaa kece mau kemana?"
"Aduhh, kak Niall bisa ga jauhin tangan kak Niall? Kepala safaa bukan bola basket tau"kata safaa cemberut, sementara itu Niall malah ketawa lalu menurunkan tangannya dari kepala safaa. "Hehe, maafkan diriku ya safaa"ucap Niall dramatis.
"Ini, safaa mau nyari sikat gigi"
"Loh?! Sikat gigi kamu pergi kemana?"kata Harry dengan mata yang melotot karena kaget. "Makanya, kalo punya sikat gigi tuh jangan dibolehin keluar malem malem, bahaya buat anak gadis. Pamali"lanjutnya menasihati safaa layaknya ibu-ibu yang menasihati anaknya.
Safaa mendengus sebal, lalu tersenyum. "Kak Niall, boleh bantuin safaa ga?"
Niall mengangguk.
"Sini deh safaa bisikin"perintah safaa dan Niall langsung mendekatkan telinganya ke mulut safaa. Sejurus kemudian ia tersenyum jahil dan langsung menggendong safaa mendekati Harry.
Safaa langsung menjambak rambut keriting Harry yang sudah mulai memanjang itu dan langsung membuat Harry meringis. "AWW! Safaa ngapain, sih?!"
"Itu karena kak Harry oneng."kata safaa yang sudah diturunkan oleh Niall. "Bukan ilang, tapi sikat gigi safaa tuh di nodai sama kak Zayn, jadi safaa mau cari yang baru"
"WHAT?!"mata Harry kembali membulat, ia terkejut lagi. "Z--Zayn?! Si--sikat gigi kamu u--udah di nodai sama Zayn?"
Safaa mengangguk. "Udah ah, safaa mau pergi. Kalo mau nyari kak Zayn, dia ada di rumah, ga ikut.. Katanya sih lagi M. Byeee"
Safaa kabur ke mobil, meninggalkan Niall, Harry, Louis, dan Liam yang diam melongo.
/flashback off/
Setelah denger penjelasan dari Niall, gue dengan gagahnya mendaratkan kedua tangan gue di bahu Niall, dan menatapnya intens kayak acara gosip di RCTI. "Niall sayang.. Gue bilang M itu Males.. Bukan menstruasi.."
Niall menaikkan sebelah alisnya, "bukan mens yang merah-merah gitu?"
Gue menggeleng. "No"
"Bukan mens yang kalo nembus di rok sekolah malunya naujubilah?"
"Apalagi itu, dodol"kata gue geram.
"Oh hehehe.."Niall nyengir.
"Trus makanan ini buat siapa dong?"kata Liam. "Kita makan aja mantaps nih"
Anjir. Makanan sebanyak itu gue ga dibagi?
"Nanti pas Abis buka"kata gue. "Masa lo tega sama gue"
"Eh Zayn"panggil Louis. "Kita mau ikutan puasa dong"
---
Haaaai, menemani waktu gabut dan lafaar nihh/?Garing banget....tapi....
Semoga menghibur.. Selamat berbuka puasaaaa......sebentar lagi.... Bentar kok...
(Ps : muka Harry di mulmed itu pas dia kaget gitu ya)Wkwk, sebenernya gue pengen post ini kemaren pas nunggu buka alias ngabuburit, tapi tiba-tiba emak ngajak pergi, jadi ya gitu... Sudah kuduga..
Thanks for da feedbacks,
-billa
KAMU SEDANG MEMBACA
Zayn Puasa Lagi
HumorKisah spesial (bukan martabak yang telornya 3 loh) bulan Ramadhan Zayn Malik, yang berusaha sekuat tenaga menahan segala macam godaan selama ia berpuasa di bulan ramadhan. Bersama sahabat-sahabatnya, Zayn akan mengajak kalian untuk memanfaatkan wak...