vi. kebelet

5.2K 729 232
                                    

-Zayn's point of view-

Rasa kebelet pipis membuat gue melek dan bangun dari tidur siang gue yang nyaman ini. Gue langsung cepet cepet lari ke kamar mandi sebelum pertahanan gue ancur dan kamar gue bau pesing. Plis itu nggak banget. Pas gue turun dari kasur, kaki gue ngerasain sesuatu yang beda. Tapi apa ya. Ohiya. Karpet.

"Ini kenapa karpet jadi empuk banget gini?"pikir gue sambil terus menginjak-injak karpet. Beneran empuk banget loh.

"Aw!"pas gue nginjek karpet, sesuatu tambah bikin gue bingung. Sejak kapan karpet kalo diinjek bunyi?

Karena penasaran, gue mutusin buat nginjek lebih keras lagi. Dengan kepala yang mendongak ke langit-langit kamar (biar kesannya gue mikir), gue kembali nginjek tuh karpet dan sejenak melupakan rasa yang menjalar jalar di bagian bawah ini. Eh jangan mikir aneh-aneh. Bagian bawah itu maksudnya perut.

"Aw!"suara itu muncul lagi dan bikin gue makin penasaran.

'Kalo gue injeknya beraturan, mungkin bisa bikin lagu nih'

Luar biasa Zayn. Kamu luar biasa.

Gue mengerahkan seluruh tenaga gue untuk nginjek karpet lebih keras dan banyak lagi.

"Aw! Aw! Aw! Aw! Kampret lu Zayn! Aw!"

Gue berhenti melakukan aksi gue pas si karpet bilang 'kampret lu Zayn' kok dia bisa tau nama gue? Dari mana dia tau? DARIMANA DIA TAU NAMA GUE? BAHAYA INI BAHAYA.

Gue langsung ngeliat kebawah dan........ Itu bukan karpet yang empuk..... Itu...... Itu Liam yang lagi tidur tengkurep......... Sekarang lagi marah-marah.......

"Gue tau badan gue seksi kayak gini, tapi kaga usah lo injek injek.. Gue masih punya perasaan Zayn... Perasaan...."kata Liam bangkit dari tengkurep nya lalu memegang dadanya dramatis.

Gue berdiri. "Abisnya gue seneng banget tadi waktu karpet gue berubah empuk.. Eh taunya lo memberikan harapan palsu"

"Minta maaf lo"

Rasa ini.... Gue Udah ga sanggup lagi...... "I-iya nanti"kata gue sambil bergerak-gerak kayak cacing kepanasan.

"Sekarang!"

"Na--"yah... Keluar sedikit.... "Nantiiiii!"gue langsung ngibrit ke kamar mandi sebelum makin deres.

"Apaan nih...."kata Liam bingung. "Kok basah-basah....."

---
Setelah beberapa menit ada di kamar mandi, gue langsung keluar dari kamar mandi. Iyalah keluar, siapa coba orang yang rela berlama-lama di kamar mandi sementara di luar Udah ada kasur empuk yang bersedia lo tibanin? Gaada kan? Kalo ada, sini suruh dia nemuin gue.

Pas gue mau diving lagu di kasur, gue ngeliat ada yang janggal. Kayak ada yang kurang tapi apa....... Gue liat Liam masih tengkurep, Louis juga. Niall gaada, Harry juga gaada.. Apa ya yang kurang? Gue masih berusaha mikir keras. Kenapa disebutnya mikir keras ya? Padahal otak kan lembek. Ah sudahlah...

Karna gue ga sanggup mikirin lagi, gue mutusin buat bangunin Liam dengan cara yang sangat manusiawi, yaitu naboknabok pipinya. "Li, bangun oy"

Liam menggeliat cantik. "Aduh, apaansih?"

"Lo tau ga apa yang janggal dari kamar gue?"

Mata Liam seketika melek, dan dia langsung duduk. "HAH?! Jengkol?"Liam mengendus dengan idung nya, bukan kuping. "Gaada bau jengkol ah"

"Ish.. Bukan jengkol... Tapi janggal...."Liam cuma ketawa, tapi selanjutnya matanya menelusuri setiap sudut-sudut segitiga sama kaki, eh, sudut kamar gue maksudnya.

Zayn Puasa LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang